Tanggal 1212 Adalah Tanggal Tutup Tahun Yang Histeria

31 comments
Hai hai...
Ini bukan membahas masalah politik apalagi aksi demo. Nggak, nggak sama sekali. Masih ingat aksi belanja online yang histeris bulan lalu dari Blibli?. Nah Blibli kembali mengadakan Blibli Histeria nih teman-teman. Kali ini semua produk di tawarkan dengan harga serba Rp 12 Ribu dan diskon hingga 80% yang akan berlangsung setiap hari mulai tanggal 7-12 Desember 2017. Asyik kan?

Jadi untuk teman-teman yang ingin mendapatkan berbagai macam barang dengan harga yang super duper murah di akhir tahun bisa manfaatin kesempatan belanja ini.

Sale gede-gedean di Blibli Histeria 12.12. Mulai dari fashion item terkini hingga gadget yang jangan-jangan sudah lama menjadi idaman teman-teman. Jadi sayang banget kalau sampai di lewatkan lho?





Belanja Hemat Tanpa Batas di Blibli Histeria 12.12. 

Promo Blibi :
1. Serba 12 Ribu
Di Blibli Histeria 12.12, teman-teman bisa membeli berbagai macam barang berkualitas dengan harga flat 12 ribu saja! Caranya gampang banget, kita tinggal online antara jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Karena setiap jam teman-teman akan ketemu produk-produk pilihan yang diobral dengan harga 12 ribu! Mulai dari ootd terbaru, sport item, sampai peralatan elektronik. Kapan lagi kita bisa dapatkan harga semurah ini kan? Dont Miss It!



2. Diskon sampai 80%
Dengan promo Best Deals di Blibli Histeria 12.12 dijamin kepala nggak pusing. Karena kita nggak perlu mikir lama-lama untuk diskon yang ditawarin. Iya nggak? Karena belanja itu bikin happy bukan malah jadi pusing he he. So cepat-cepat aja buat wishlist yang teman-teman inginkan, lalu dapatkan harga heboh dan bersahabat di promo Diskon hingga 80%.



3. Deals dari Brand dan Bank Pilihan
Blibli.com bekerja sama dengan berbagai brand terkenal untuk memberi potongan harga tambahan di Blibli Histeria 12.12. Oh iya kalau teman-teman bertransaksi dengan kartu bank tertentu, akan mendapat promo ekstra. Gile nggak tuh! Jadi memang Blibli nggak hanya cukup dengan kasih diskon gede-gedean nih. Siapa yang nggak ngiler? Saya aja pengen cepat-cepat merasakan belanja histeris di Histeria Blibli 12.12.





4. Promo Ekstra Diskon di Apps Blibli.com
Untuk yang belum puas dapat diskon dan masih mau mendapat tambahan ekstra diskon lagi, tenang aja karena di Blibli Histeria 12.12, keinginan ini dapat terwujud. Caranya cukup dengan memasukkkan kode promo yang kita dapatkan dari permainan game flip the card di aplikasi Blibli.com. Hanya dengan pembelian minimal Rp 500 ribu, kita bisa dapat diskon Rp 120 ribu. Sementara kalau kita melakukan transaksi belanja senilai Rp 300 ribu, kita berhak mendapatkan diskon Rp 75 ribu. Nggak hanya itu kupon voucher senilai 50 ribu juga bisa kita dapatkan dengan belanja Rp 200 ribu. Dan kupon 25 ribu untuk minimun belanja Rp 100 ribu. Makin histeris ya hahaha


Wow benar-benar seru ya Blibli Histeria 12.12! Dari teman-teman yang mau ganti gadget, mau belanja outfit baru semua ada. Mau ngasih hadiah ke pacar atau keluarga gampang banget dapetin barang-barang pilihannya.

Saya mau wishlist juga nih. Karena tahun ini saya nggak punya tujuan liburan ke pantai maupun ke gunung, tetapi pilihannya adalah dalam kota sambil menikmati wisata kuliner. Maka saya akan pilih outfit untuk liburan yang classy, kasual dan nyaman dipakai seharian.  Ini dua item pilihan saya.






What About U guys?

More Info KLIK :blib.i/bliblihisteria-blog




Related Posts

31 comments

  1. wahh aku baruu aja belanja di blibli. mayan banget diskonnya buat beli baju baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Yang paling saya suka kalau barang datang. Packagingnya ya sangat rapi dan aman. Lagi stand bye nih mau dapat harga terbaik 2 item itu hahaha

      Delete
  2. Maauu ah meluncur ke blibli. Banyaak pilihan dan promonyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget! Buat list kak hahaha biar fokus 😄

      Delete
  3. Itu diskonnya menggiurkan sekali.. bayangin aja beli 500K bisa dpt diskon 120K.. mauuuu.. 1212 ya? Jadi mau buat list, kira2 beli apa yaaa? Kalau baju ada nggak yaaa ukuran ade? Aah drod oenasaran, mending meluncur aaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha semoga dapat ukuran yang bikin nyaman badan dan dompet

      Delete
  4. Bentar lagi harbolnas, harus tahan iman, mental, sama kekepin dompet nib

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah udah siap-sial.2 item.di atas tunggu ekstra tambahan diskon

      Delete
  5. kalau perempaun itu denger kata sale itu paling gembira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sale telah telah sale telah tiba
      hore hore hore 😄

      Delete
  6. Hadeuh racun racuuunn nyesel buka postingan ini hahahahaa.
    Ada barang yang ingin kubeli huhuhuhu 12.12 itu tanggal yang ngeri buat dompet tapi nyenengin buat mata hahaha

    ReplyDelete
  7. Wah, tinggal beberapa hari lagi nih mbak. Semangat mborong ;)

    ReplyDelete
  8. Ga kuat tiap ada Harbolnas hahaha penawaran produknya gila2an hahaha jauh2 hari bikin catatan ada apa yg mau dibeli tapi eeehhhh kebablasan. Untung harganya jadi jauuuh lbh murah. Mamah senang deh wkwkkwk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati riang banget ya kalau dapat barabg diskon betkualitas

      Delete
  9. Pas 11.11 kemarin aku happy banget kebagian dapat yang harga promo 11 ribu di Blibli. Murahnya gila banget! Padahal harga normalnya tuh seratus ribuan. Jadi nggak sabar mau nungguin tanggal 12.12 tapi dompet mulai menipis.... Dilema deh...

    Mungkinkah mbak Gita mau pinjemin duit buat aku belanja harbolnas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja nih. Lah ini list barang nambah aku nga tau cukup nggak ntar dana 😄😆😅

      Delete
  10. Nungguin sih 1212. Soale katanya sih (kata iklan ecommerce) bnyk.bgt diskon di 1212.

    ReplyDelete
  11. Amankan dompet dan atm bentar lagi incer barang yang dipengen. Kadang suka gagal dapet semoga kali ini bisa berhasil

    ReplyDelete
  12. iya hahaha...seru ya barang yang kita butuhkan ada terus harganya aturable eeaaaaaa.
    puas deh!

    ReplyDelete
  13. isshh mba Gita racun nihh hihih..jadi susah kan mau ngekepin atm wwkwk. nice inpoh deh mba siap-siap belanja

    ReplyDelete
  14. Memang ya Blibli sering banget ngasih diskon besar-besaran. Makanya aku betah belanja disity

    ReplyDelete
  15. wuiiih pas baca ini, pas banget ini H-1 diskon belanja di blibli serab 12 ribu yaa... meluncur laaah

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Hahaha ora iki mbak ayu. Belanja 160ribu dapat 2 item keceh

      Delete
  17. wahhh bisa kalap kalo gini caranya, hihihi..

    ReplyDelete

Post a Comment