FWD Life Indonesia Ingin Mendukung Nasabah Melalui Passionnya

66 comments
Teknologi memang nggak bisa kita bendung, kitalah yang harus dapat menyesuaikan segala sesuatunya dengan kondisi dan situasi saat ini.

Seperti halnya juga dengan asuransi, rasanya akan terlihat tertinggal jauh ke belakang kalau kita masih melihat atau bertemu agent asuransi yang membawa-bawa kertas proporsal dan mencorat-coret hitungan untuk satu produk yang mereka tawarkan. Karena dengan era digital sekarang semua aktivitas ini sudah dapat dilakukan hanya dengan sentuhan jari.





kika : pak Rudi,bu Maika,pak Pedro & pak Arlius [dokFWD]
PT FWD Indonesia (FWD Life) yang kita kenal sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, Selasa 4 September 2018 meluncurkan kartu kesehatan digital pertama (eMedical Card) serta mengintegrasikan fitur klaim online (eFriend) ke dalam satu aplikasi yang bernama mobile FWD MAX.

FWD MAX, yaitu :

1. Kartu kesehatan digital (eMedical Card), yaitu salah satu solusi digital pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk melakukan klaim biaya kesehatan secara cashless di rumah sakit tanpa perlu membawa kartu asuransi fisik. Dengan layanan ini, nasabah hanya perlu menunjukkan kartu digital yang telah tersedia pada aplikasi mobile FWD MAX dengan menyertakan kartu identitas kepada petugas administrasi rumah sakit.

2. Klaim online (eFriend), yaitu fitur yang membantu nasabah untuk melakukan pengecekan manfaat yang dimiliki, melakukan klaim dan memonitor klaim secara cepat dan mudah melalui smartphone mereka. Nasabah yang ingin mengajukan eFriend reimbusement dapat langsung mengunggah semua dokumen klaim yang dibutuhkan ke fitur eFriend yang tersedia di FWD MAX. Sebelumnya nasabah korporasi mengunakan eFriend yakni portal website untuk mengetahui informasi mengenai manfaat dan memonitor proses klaim.

Aplikasi FWD dalam Smartphone [dokpri]


Rudi Kamdani Wakil Dirut FWD Life "FWD ingin connecting dengan nasabah melalui passionnya. Agar nasabah dapat menikmati hidup tanpa batas. Semua urusan asuransi mulai dari apa manfaatnya, pengajuan klaim sampai dengan memonitor klaim dapat nasabah lakukan dengan mudah dalam genggaman mereka. Selain itu dengan fitur-fitur yang ada di FWD MAX, kami berharap dapat membantu nasabah untuk memaksimalkan passion mereka, sehingga FWD hadir tidak hanya untuk memberi perlindungan asuransi, tetapi juga dapat mendukung nasabah melalui passionnya."

Sejak tahun 2015, FWD Life sudah memperkenalkan Corpore Care sebagai salah satu jalur distribusi yang menyediakan program asuransi kumpulan (employee benefit) berbasisi digital kepada nasabah korporasi. Seperti aplikasi proposal online untuk mempermudah proses administrasi (ePrecious), portal online untuk para profesional HR (iConnect) dan eFriend, portal online untuk mengakses informasi manfaat dan monitor proses klaim nasabah.


Talk show dengan mitra FWD [dokFWD]


Layanan eMedical Care FWD MAX  saat ini sudah dapat dimanfaatkan oleh lebih dari 60 mitra rumah sakit. Dan pada tahun 2018 nanti diharapkan layanan ini akan menjangkau 800 rumah sakit yang menjadi mitra FWD life di seluruh Indonesia. Asyik ya?

Pedro Amor, Chief of Corporate Care FWD Life " Dengan inovasi ini, FWD MAX menjadi sebuah one stop solution yaitu aplikasi dengan fitur lengkap pertama di INdonesia yang kami harap dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia."

FWD MAX yang terintegrasi dengan 2 fitur inovasinya yaitu eMedical Card dan eFriend menjadi wujud nyata bentuk komitmen FWD Life untuk semakin memperkuat eksistensinya sebagai asuransi yang berbasis teknologi digital yang memudahkan nasabah, fun dan fleksibel dengan smartphone.

Blogger di Launching FWD MAX [dokblogger]


VP Head of Buinnes Development Corporate Care FWD Life yaitu bapak Arlius Telaumbanua yang hadir dalam Press Conference mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga. Karena FWD Life di tengah-tengah banyaknya asuransi yang ada tetap dapat menunjukan kemajuan yang sangat signifikan dan selalu melakukan inovasi-inovasi melalui teknologi dari awal berdiri hingga saat ini. Yang menjadikan FWD Life berbeda dari yang lain.

Akhirnya selamat buat FWD Life dengan FWD MAXnya, semoga dengan aplikasi ini makin banyak nasabah yang terbantu.

Sehat itu iya, tetapi untuk mendapatkan akses kesehatan dengan cara yang mudah dan efisien itulah yang banyak dicari.

Silahkan unduh FWD MAX pada android teman-teman semua ya?

Informasi lebih lanjut : WWW.FWD.CO.ID

Related Posts

66 comments

  1. asuransi kini semakin asyik dengan fitur2 canggih yg bikin nasabah makin mantap beraktivitas.. salut buat FWD Life atas terobosannya ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kita tinggal download aja melalui.android urusan asuransi beres

      Delete
    2. iya kita tinggal download aja melalui.android urusan asuransi beres

      Delete
  2. Wah, keren nih FWD, menggabungkan kecanggihan di era zaman sekarang. Bikin orang jadi tertarik berasuransi karena semakin mudah ya.

    ReplyDelete
  3. Sekarang banyak asuransi yang menawarkan banyak fitur yah, tapi tetep harus pilih - pilih hehe, fwd life ini kayaknya cocok jadi pilihan ya

    ReplyDelete
  4. FWD selalu berinovasi ya,,keren dengan adanya eMedical card jadi para nasabah ga perlu ribet lagi bawa2 karth kesehatan.

    ReplyDelete
  5. Hebat ya FWD life, tahu aja kita sering lupa bawa kartu asuransi.. Ini enak udah ada di hp, sip lah!

    ReplyDelete
  6. Wah hebat ya. Inovasinya keren. Kartu online kaya gitu emang penting ya jadi lebih praktis. Aplikasinya segera lihat2 ah secara saya blm punya, hehehe

    ReplyDelete
  7. Semakin inovatif, kreatif dan praktis ya asuransi di jaman sekarang. Nggak pake ribet..

    ReplyDelete
  8. Makin mudah aja ya mba. .Fwd life bener2 memberikan solusi terbaik untuk keinginan nasabah. Dan aku lngsunv jatuh cinta gitu loh, apalagi eMedical. Jadi kekinian bgt kan... Asuransi dalam genggaman.

    ReplyDelete
  9. Iya mba semakin mudah dng adanya jenis asuransi kyk gini

    ReplyDelete
  10. Wah FWD bisa klaim secara online. Hebat ya. Kita nggak perlu keluar rumah utk mengjlaim asuransi.

    ReplyDelete
  11. FWD memang terus berinovasi dan memudahkan nasabahnya. Keren ya

    ReplyDelete
  12. Mbak yang dunlud FWD Max ini khusus buat nasabah asuransi FWD kan ya?
    Bagus inovasinya makin memudahkan untuk klaim dan urus asuransinya yaaa TFS

    ReplyDelete
  13. Beuh, asuransi makin hari makin banyak inovasinya ya. Dan FWD ni pelopor inovasi di bidang asuransi ya.

    ReplyDelete
  14. Inovasi FWD ini bagus. Yg ditawarkan benar2 yang dibutuhkan masyarakat.

    ReplyDelete
  15. Aku dah download fwd max. banyak fitur promo menarik ya ka walupun bukan menjadi nasabah fwd life.. inovasi fwd selalu keceh

    ReplyDelete
  16. menarik..jadi untuk klaim biaya kesehatan, nggak perlu repot bawa kartu asuransi gitu ya

    ReplyDelete
  17. Wah baru tau nih FWD ternyata asuransi digital pertama ya. Dan sekarang makin mudah layanan via app nya

    ReplyDelete
  18. Inovasi FWD Life makin keren aja ya mbak Gita, tahu bnget nih kalau orang seperti saya kerap ketinggalan kartu saat akan berobat

    ReplyDelete
  19. Inovasi dari FWD Lide yang memudahkan saat perlu klaim asuransi, cukup tunjukan kartu asuransi dari aplikasi FWD Max saja. Tidak perlu repot untuk membawa kartu fisik, seru juga ya aplikasi FWD MAX dengan benefit yang bisa mendukung nasabah dalam mewujudkan passionnya.

    ReplyDelete
  20. Salut nih sama FWD Life ga ada hentinya berinovasi demi kenyamanan nasabahnya

    ReplyDelete
  21. Pastinya memudahkan banget ketika hendak berurusan dengan adminstrasi RS ya mba, ga perlu ribet bawa berkas2 lagi yg kadang bisa memakan waktu

    ReplyDelete
  22. Nah dengan adanya inovasi ini semoga membawa minat masyarakat untuk berasuransi, semakin banyak ya mba. Jangan sampe deh nggak berasuransi karena inovasi makin maju

    ReplyDelete
  23. Passion ingin semuanya serba mudah.. termasuk layanan kesehatan sekarang sudah diwujudkan oleh FWD Life ya.. Semakin setia deh Nasabah FWD Life

    ReplyDelete
  24. Pengalamam berasuransi jadi makin gampang ya, yeayyyy

    ReplyDelete
  25. Semakin mudah berasuransi dengan hadirnya inovasi seperti yang dihadirkan FWD Life ini.

    ReplyDelete
  26. Dengan segala fitur yg disediakan FWD Life di dalam FD MAX, sungguh nasabah diberi segala kemudahan yg hqq u/ berasuransi ya

    ReplyDelete
  27. Aku beberapa kali memanfaatkan point di aplikasi FWD Max hehe lumayan banyak gratisan dan potongan harganya.

    ReplyDelete
  28. FWD Life ini benar-benar berhasil mengubah cara pandang ku tentang asuransi deh.

    ReplyDelete
  29. Fitur yang menarik banget nih buat orang kayak aku yang suka lupa sama kartu tapi enggak bisa lepas dari handphone

    ReplyDelete
  30. Aku suka sama aplikasi FWD MAx. Lebih easy to use aja dan fun gitu. Benar juga ya misinya mendukung aktivitas kita sesuai passion pengguna.

    ReplyDelete
  31. Kupikir dulu tuh bikin asuransi susahhh... Apalagi yg ga kerja kantoran.... Hahah FWD Life memudahkan banget

    ReplyDelete
  32. Kerjasama dengan partner rumah sakitnya banyak juga ya FWD Life. Jadi nasabah bisa langsung klik RS terdekat

    ReplyDelete
  33. Ini jadi terobosan aplikasi yg keren bgt dlm dunia asuransi. Berobat dan klaim tinggal tunjukin hp aja. Praktis..

    ReplyDelete
  34. 2 fitur inovasi FWD yaitu eMedical Card dan eFriend semakin mengukuhkan asuransi yang berbasis teknologi digital ini memberikan kemudahan bagi nasabah secara fun dan fleksibel hanya melalui smartphone.

    ReplyDelete
  35. Komen lagi ya di sini. FWD ini bagus inovasinya. Saya sedamg mempertimbangkan FWD jadi pilihan asuransi keluarga.

    ReplyDelete
  36. Suka banget nih dapat dukungan penuh dari FWD Life Indonesia, sehingga berasuransi semakin mudah

    ReplyDelete
  37. Iya ya soalnya memudahkan banget buat pemakai FWD ya, keren inovasinya FWD. Soalnya kalau udah digital makin mempercepat proses klaim jg yaaa

    ReplyDelete
  38. Boleh di coba asuransinya inih.. keren ya mba gita.. aku mau bikin ahh sebgai jomblo harus ada

    ReplyDelete
  39. Lumayan ya preminya. Btw bisa buat anak baru lahir gak ya?

    ReplyDelete
  40. Manfaat banget ya FWD. Terobosan seperti ini dizaman serbaonline membantu dan mempermudah banget

    ReplyDelete
  41. udah lama mau coba FWD, dengan artikel ini jadi mantap nih ambil asuransi FWD :)

    ReplyDelete
  42. makin mudah aja aksesnya yah untuk asuransi fwd life, makin mengerti dengan kebutuhan orang-orang yang ingin menggunakan asuransi fwd life

    ReplyDelete
  43. Sesuatu yang bisa diurus gua online itu sungguh menyenangkan dan memudahkan para nasabah...

    Apalagi di zaman sekarang ..bisa dibilang masyarakat multitasking..jadi kalau ada yg gak perlu ribet antri...ya itu udah jadi pilihan...

    Sukses buat FWD

    ReplyDelete
  44. Senangnya saat ini sudah banyak produk asuransi yang memberikan kemudahan pada semua masalahnya.

    ReplyDelete
  45. Kalo baca kata FWD langsung terasosiasi dengan kata forward.. Ternyata memang terdepan ya fitur2nya beradaptasi dgn kemajuan. Apalagi berkomitmen sbg one stop solution di bidang asuransi.. Cadaass

    ReplyDelete
  46. Aku sukaaa deh jaman sekarang semuanya serba digital dan mudah :D

    ReplyDelete
  47. FWD max menjawab segala keluhan dan kebutuhan nasabah lewat applikasi. Cukup download applikasi , klaim bisa cepat di tanggani

    ReplyDelete
  48. Seru inovasinya. Apa-apa sekarang emang udah digital ya, kalau ga ikut arus bakalan ketinggalan.

    ReplyDelete
  49. Semakin praktis yah. Klo ada aplikasinya nasabah tinggal liat tanggal jatuh temponya ana

    ReplyDelete
  50. Asuransi kesehatan pun sudah merambah ke aplikasi digital yaa.
    Semoga bisa bermanfaat FWD Max*

    ReplyDelete
  51. Aku belum unduh FWD Life ini hehehe. Tapi kayanya menarik ya.

    ReplyDelete
  52. Asuransi jaman millenial, niiihhh. Tapi baru di android aja ya? Yaahh..

    ReplyDelete
  53. FWD Life gencar dg campaign kekinian ya kak

    ReplyDelete
  54. Wah FWD ini terobosannya selalu kece nih, cocok banget buat anak milenial kaya kita ya mbak hehe

    ReplyDelete
  55. wah jadi penasaran deh sawa FWD Life ini, makasih infonya ya mba Gittt...

    ReplyDelete
  56. Keren nih FWD pas banget buat aku yang suka lupa bawa kartu. Makasih infonya mbak git

    ReplyDelete
  57. Keren banget ya FWD ini, sekarang pun dia punya kartu kesehatan digital jadi memudahkan juga untuk yang sering lupa nih. Karena pernah waktu di rumah sakit ada orang lupa bawa kartu asuransi dan akhirnya minta kirim oranh dirumahnya.

    ReplyDelete
  58. FWD terus berinovasi yah. Makin lengkap jenis asuransinya dari travel, umroh, jiwa sampai kesehatan. Padahal setauku FWD ini bs dibilang belum lama hadir di tanah air ya. Tapi kiprahnya luah biasa ketjeh

    ReplyDelete
  59. Kita makin dimudahkan ya memilih asuransi yg cocok. FWD Life ini makin banyak inovasinya. Keren.

    ReplyDelete
  60. FWD memang selalu berinovasi dan memahami kebutuhan masyarakat indonesia. keren ya pelopor asuransi digital ini .

    ReplyDelete
  61. Udah punya applikasinya juga ya, keren nih inovasinya

    ReplyDelete

Post a Comment