The Sacred Riana in Action on Movie Animation Park Studios




Sosok mentalis Riana yang di kenal dengan penampilan wajah pucat tertutup dengan sebagian rambutnya itu melintas di samping saya yang duduk di deretan depan dalam ruangan di Kedai Kopi 89 Kemang, Jakarta Selatan. MC berteriak takut dan urung mendekat pada perempuan yang pernah memenangkan Asia Got Talent 2017. 


MAPS & Trilogy [dokpri]

Sore itu Riana dengan penampilan khasnya gaun hitam, menggunakan kaos kaki dan memegang boneka anak perempuan di tangan. Kaku, nggak bicara sama sekali juga sesekali kepala yang dimiringkan atau godek-godek ke kiri menambah lengkap sosok perempuan ini di kenal misterius.

The sacred Riana bukan hanya di kenal di Indonesia tetapi juga di Malaysia. Untuk itu Movie Animation Park Studios (MAPS) yaitu taman wisata terkenal yang berada di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia pada perayaan Hallowen tahun 2018 ini akan mengelar The Sacred Riana "Hallow From The Other Side, pada tanggal 26-29 Oktober 2018.

Dont Touch Riana! [dokpri]


Ini bukan kali pertama MAPS dapat bekerjasama dengan The Sacred Riana. Karena kolaborasi ini sudah masuk di tahun kedua yang akan menjanjikan pertunjukan yang penuh sensasi, menakutkan dan tentunya bakal bikin bulu kuduk merinding. Hi

Dalam pertunjukkan nanti Riana The Sacred akan hadir di 40 obyek wisata yang ada di MAPS dimana temanya akan berbeda-beda.

Trilogy in action [dokpri]



Untuk dapat menyaksikan pertunjukan yang dihadirkan selama 4 hari ini yaitu tanggal 26 dan 29 Oktober 2018 mulai pukul 16-15 dan pada tanggal 27-28 oktober pada pukul 14.16 19 dan 21 waktu setempat pengunjung dikenakan tarif sebesar 15 Ringgit.

"Ini adalah saat yang tepat untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak dan seseruan bareng keluarga di MAPS wahana yang menawarkan berbagai sensasi yang spektakuler" kata Mr.Shafeii Abdul Gaffoor Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio. 

MAPS juga menawarkan menu santap malam special Hallowen dengan suasana yang berbeda. Bahkan juga dapat kesempatan untuk mendapatkan Dinner Eksklusif bareng The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel pada tanggal 24 Oktober 2018.


Blogger in action [dokpri]

Trilogy Magic Factory Magicians sore itu juga unjuk gigi sebelum tampil di Malaysia nanti. Dalam atraksinya di depan Media dan Blogger lewat kekuatan dan hitungan matematika yang tepat sang magician dapat mengetahui berapa angka yang akan muncul ketika masing-masing yang hadir disuruh tekan tanda *#06# dan menuliskannya 16 digit angka yang muncul. Maka pada smartphone masing-masing akan muncul kode IMEI. Dimana kode ini fungsinya adalah untuk mengetahui kapan HP ini pertama kali kita beli. Pada dasarnya IMEI adalah identitas dari produk HP itu sendiri. Ibaratnya kalau manusia punya KTP kalau HP punya IMEI. 

Atraksi belum selesai sampai di sini, karena Oge salah satu dari anggota TMFM melakukan magician yang bukan sulap bukan sihir karena dibutuhkan skill yang luar biasa. Yaitu menahan nafas beberapa saat dengan mulut di tutup masker besar dan tangan di gembok kebelakang. Atraksi ini tentu saja membuat histeris kami yang menyaksikan, apalagi Oge menutup pertunjukan ini dengan nafas yang ngos-ngosan karena kurang oksigen ketika mulut dan hidung tertutup masker. Good job gentlement!

Bermacam-macam pertunjukan yang akan di hadirkan di MAPS yaitu Hounted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Boy, Hounting Closing Parade, Zombie Fiying Pizza by Chef Joe, Ghost Rider by Shahfiez dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini MAPS juga menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa gempa dan tsunami di Palu. Dan hasil pertunjukan nanti juga 15 persen dari hasil penjualan tiket akan didonasikan kembali pada korban gempa yang berada di Sulawesi Tengah ini.

Akh saya membayangkan kalau zombie-zombie ini akan berkeliaran di sekitar pengunjung sebelum flash mob. Alamak! Juga akan ada Ghost Rider,huh! Jadi ingat film Nicolas Cage. Succes for you MAPS.











26 comments :

  1. Aku tuh penasaran wajahnya Riana ini , hehehe tertutup rambut selalu. Tapi keren kok setiap penampilannya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kok diwawancara Dedy Cobusier ceria juga orangnya hahaha

      Delete
    2. Benar kok diwawancara Dedy Cobusier ceria juga orangnya hahaha

      Delete
  2. Setiap orang itu bisa berorestasi melalui kreatifitasnya masing-masing, Ariana ini bukti bahwa kreatifitas seseoranhnotu bisa diapresiasi tidak hanya di negara sendiri tapi juga di negara lain. Semoga sukses ya acaranya di negara tetangga.. Indonesia bangga punya Ariana, keep inspiring!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes kak. Branding misteriusnya banyak yang suka btw nggak boleh colek lho kita didekatnya. Eh sentuh maksudnya.

      Delete
    2. iyes kak. Branding misteriusnya banyak yang suka btw nggak boleh colek lho kita didekatnya. Eh sentuh maksudnya.

      Delete
  3. Entah teri spieasi Riana ni atau gmn nih novel sulungku tokoh utamanya Riana jg namanya sosok yg memiliki kemampuan indra keenam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh udah lama nggak baca novel. Kalau jadi kabarkan bu mau baca. Good inspirasi bisa datang dari mana aja

      Delete
  4. Branding misterius ini langka, terkesan unik.
    Terus si Riana ini benar-benar konsisten sama branding misteriusnya

    ReplyDelete
  5. Kalau liat Riana bawaanya merindinb terus deh apalagi liat aksi-aksinya bikin merinding banget tali keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brandingnya berhasil berarti ya tapi aslinya memang doi suka hal hal yang misterius kak

      Delete
  6. Lihat Riana ini saya kok merasa seram, sosoknya sangat misterius namun setiap penampilannya bikin berdecak kagum.

    Jadi penasaran juga sih gimana penampilan Riana ini bersama MAPS nanti, bakal seru kayanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin cuma diem dan gedek gedek aja udah serem kak hahaha

      Delete
  7. Scared Riana, emamg menakutkan tapi bikin penasaran. INDONESIA kalah cepat, dia ditanggap tetangga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaha banyak pengemarnya juga di Malaysia

      Delete
  8. Wah mba foto sama Riana 😃 lihat di tv misterius banget, penasaran aslinya bagaimana.. Pasti seru ya mba. Semoga generasi muda banyak yang terinspirasi dari Riana dan juga berprestasi, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggak boleh disentuh syaratnya, makin magis kan hahaha

      Delete
  9. Ngeri sedap ah, apalgi kalo malam hari berasa dapat banget takutnya, btw namanya cantik euy. Riyana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan diubah ubah bu nama orang hahaha

      Delete
  10. Pasti filmnya serem ya kaka... Tapi aku mau banget kalau diajak nonton. Soalnya aku suka film horor.

    ReplyDelete
  11. Serem lihatnya tapi aku penasaran, semoga ada rejeki bisa ke MAPS

    ReplyDelete
  12. wah kalau sehari-hari kayak gitu juga ga yaa ???? syereeem

    ReplyDelete
  13. Sacred Riana keren bisa membuat publik mengenalnya. Sampai-sampai Movie Animation Park Studios (MAPS) yaitu taman wisata terkenal yang berada di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia tertarik dan pada perayaan Hallowen tahun 2018 ini akan mengelar The Sacred Riana "Hallow From The Other Side, pada tanggal 26-29 Oktober 2018. Sayang, bukan sama orang Indonesia.

    ReplyDelete