Predator League 2019 Di Gelar di 14 Negara Asia Pacific


Stage [dok @onosembunglango]

Memasuki ruangan KEDASI di The Cause Event Space & Auditorium
Graha Niaga Thamrin Level 6, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat suasana gothic sudah di bangun. Mulai dari pintu ke luar lift di lantai 6 hingga panggung dengan sinar laser yang menyertai video pendek tentang gamers.



Saya jadi ingat anak saya yang suka games Tekken dari zaman Nintendo, PS (PlayStation) hingga saat ini main bola menggunakan perangkat laptop. Jadi luar biasa memang kalau Acer Predator saat ini mengakomodir kebutuhan gamers untuk memainkan bermacam-macam game terutama DOTA 2 atau Player Unknown's Battegrounds (PUBG).


Saya & Acer Predator [dokpri]


DOTA 2 & Player Unknown's Battegrounds (PUBG) adalah dua kategori game yang dipertandingkan dalam Asia Pacifik Predator League 2019. 

Jadi setelah sukses di perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik tahun lalu, Acer tahun ini kembali menyelenggarakan Asia Pacifik Predator League 2019 yang mengajak serta seluruh bakat-bakat eSport terbaik dari 14 negara untuk berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown's Battegrounds (PUBG).

KEDASI di The Cause Event Space & Auditorium [dok Acer]


Blogger,Youtuber, Gamers beri dukunagn pada tim yang dijagokan [dok Acer]

Blogger, Youtuber, gamers dan media patner antusias mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Acer Indonesia pada tanggal 30 Oktober 2018. Yang dihadiri oleh Presiden Direktur Acer Indonesia bapak Herbet Ang dan bapak Yohan Wijaya selaku Acer Consumers Lead Of Intel Asia Pacific Japan.

Dalam acara ini juga digelar Kick-off Match Pro Team antara PG Barracx dan The Prime yang dimenangkan oleh PG Barrack.

Tim PG Barracx on kick-off [dok @onosembunglango]

Kick-off Match Pro PG Barracx  VS The Prime [dok @onosembunglango]


"Kita kembali pada acara yang sangat istimewa dimana pada awal tahun ini Acer melakukan gebrakan yang sangat luar biasa. Yaitu sebuah peristiwa yang menjadi cikal bakal Predator League 2019. Nah Predator League 2019 bertujuan agar para gamers yang ada di Indonesia maupun di Asia Pasifik ini dapat menunjukan kemampuannya dalam permainan games. 

Predator League 2019 akan menjadi sebuah ajang yang jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun 2018. Dimana tahun 2019 ini jumlah negara yang ikut diseluruh Asia pasifik akan menjadi 14 negara. 14 negara secara serentak akan memuali PL ini dan awal tahun depan kita akan mengadakan final di Bangkok. 

Kami percaya dengan adanya Predator League 2019 ini, para talenta yang paling baik di Indonesia akan mendapatkan sebuah momentum atau forum yang sangat baik untuk menunjukan kemampuan mereka bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Pasifik" Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia 

ki-ka Herbert Ang & Yohan Wijaya Acer Consumers Lead [dokAcer]

Yohan Wijaya Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan "Jumlah gamers di asia pasifik lebih besar dari jumlah penduduk di Indonesia yaitu 279 juta orang atau 20 persen dari jumlah total gamers di dunia. Jadi cukup besar. Kemudian dari sisi pertumbuhan lebih cepat dari rata-rata global.

Jadi kalau asia itu tumbuh sekitar 7 persen kalau setahun kalau global hanya sekitar 5 persen. Dan ternyata intensitas gamers asia itu lebih rajin yaitu menghabiskan waktu per minggu sekitar 7 jam. Dibandingan hanya 5 jam untuk yang global. Jadi karena lebih rajin berlatih kita kemungkinan menang lebih besar.

Jadi ini cukup menjadi dasar kami melakukan untuk yang ke dua kalinya. Tahun lalu Acer Indonesia menjadi tuan rumah untuk asia pasifik dan tahun ini grand finalnya di Thailand, Bangkok. Tetapi kita tetap akan mengadakan turnamen country untuk Indonesia."

Oh iya gaes jangan lupa untuk meramaikan kampanye Asia Pacific Predator League 2019, berbagai aktiivitas on ground dan promo menarik bisa kita dapatkan. Seperti promo gaming series berhadiah monitor gaming, gaming gears predator dan game PUBG untuk setiap pembelian perangkat gaming predator selama bulan Oktober hingga 31 Desember 2018. 

Okey semoga dengan adanya event Predator League 2019 industi gaming semakin maju di Indonesia dengan adanya platform yang di sediakan oleh Acer Indonesia untuk para gamers di Indonesia yang tujuannya adalah untuk membuktikan kemampuan, baik di dalam negeri maupun di level asia.











25 comments :

  1. 14 negara...bakalan seru semoga ada wakil Indonesia yang lolos dan menjadi salah satu juaranya..amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Semoga ya karena kita hebat lho gamernya

      Delete
  2. Surganya Para Gamers ini ya, kereeen. Btw ternyata sekarang Gamers itu bahkan sudah ada yang dijadikan Profesi tetap ya, income-nya wow banget, jadi pengen ngeGame aja rasanya, haha

    ReplyDelete
  3. AKu pernah nonton di Hitam Putih acara Deddy tuh tentang para gamers yg menghasilkan pundi2 dari nge-game. Mereka masih muda2 loh, ada artis abege juga. Nah ajang ini pastinya bikin mereka demen. Buat masyarakat luas yg suka main game, ada kepuasan tersendiri ya kalo ada game baru terutama hehehe. Predator League 2019 pasti udah ditunggu2 gamers deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga udah jadi bagian olah raga kak. Makanya kalau liat langsung komentatornya udah kayak komentator bola ya.

      Delete
  4. Acer nih emang juaranya deh kalau dukung games wkwk jadi inget suami sampe mohon-mohon izin pengen punya Acer demi dukungan speknya yang mumpuni. Good job buat Acer dan program acaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kebayang permohonannya deh. Iya produk yang memang mengakomodir para gamers ya

      Delete
  5. Baru pertamakali itu loh aku nonton langsung pertandingan eSport, ternyata heboh ya spt pertandingan olahraga yg lain. Pakai komentator juga.

    ReplyDelete
  6. ACER juara banget ya, bikin event kayak gini. Semoga banyak gamer Indonesia yang menang ya..mengingat banyak gamers Indonesia yang keren dan kualitasnya ngga perlu diragukan :))

    ReplyDelete
  7. Aaakk, aku jadi pingin banget nonton langsung pertandingan games kayak gini.. Seru banget ya mba Git.. Tiap hari sih udah nontonin suamik yang main games wkwkwk.. Acer keren deh bikin event ini.. Salut ya soalnya event international..

    ReplyDelete
  8. Keseruan anak milenial, seneng banget para gamers.
    Aku ingat ponakanku yang sempat dapat income dari main games, profesi yang mungkin beberapa tahun lalu dianggap aneh ya

    ReplyDelete
  9. Serunyaaa, saya belum pernah menyaksikan para gamers berlaga��.
    Taunya hanya dari teman, padahal saya termasuk yg suka games. Hiks, gak update nih saya soal info ini

    ReplyDelete
  10. PAra pecinta games pasti bakalan bahagia nih mbak.

    ReplyDelete
  11. Wah sepertinya bakal seru kalau bisa menyaksikan para gamers tanding dsna ya... Semoga ada wakil dr Indonesia yg juara ya

    ReplyDelete
  12. Wuih ini mah cocok banget buat para gamers, pernah ikut acar nih dan kagum sama para gamers yang ikut kompetisi

    ReplyDelete
  13. Acara ny seru y mba ... Ajang para gamer hebat dr
    14 negara

    ReplyDelete
  14. Makin suka sama produk acer... mumpuni ya buat main games aplg ngadain acara kyk gini semua gamers berkumpul tanding

    ReplyDelete
  15. Waduh iya daku nggak jadi datang ini, karena bentrok sama jam ngajar. Ini yang ditunggu buat sportifitas. Keren acer.

    ReplyDelete
  16. Wah, para gamers betul-betul dimanjakan dengan event ini ya..

    ReplyDelete
  17. Wuidiw, makin seneng aja nih para gamers. Zamannya anak milenial makin eksis...

    ReplyDelete
  18. Klo sudah banyak lomba seperti ini pasti makin banyak gamers muncul buat dapat hadiahnya

    ReplyDelete
  19. Informasi menarik..dan saya memang suka dengan game jadi informasi ini sangat membantu makasih

    ReplyDelete
  20. Makin keren aja, nge-game saat ini bukan cuma sekedar premainan. Udah jadi profesi yang dipertandingkan se-Asia Pasific. Semoga Indonesia bisa berjaya.

    ReplyDelete
  21. Ternyata kalau diseriusin, main games juga bisa bikin prestasi ya...

    ReplyDelete
  22. predator league ini Indonesia "megang" banget loh mantaab ya

    ReplyDelete