5 Kebahagiaan Sederhana

Post a Comment

Bahagia itu memang tidak untuk diucapkan tapi dirasakan pun aura seseorang yang sedang bahagia nggak bisa disembunyikan. Contoh kasus saya punya kisah nyata nih.

Ketika suatu hari saya janjian mau bertemu dengan seseorang di sebuah mall senangnya luar biasa. Jarak tempuh rumah dengan mall tersebut nggak terlalu jauh tetapi ya nggak dekat-dekat juga, tetapi karena ngajaknya mendadak makanya saya sedikit pontang-panting mandi, dandan dan berpakaian hahaha.
[doc google]
Pas turun ojol (ojek online) depan lobby mall, drivernya bilang gini "bahagia banget mbak liat wajahnya." Jleb! Hahaha saya senyum aja sambil bilang terima kasih, dalam hati tahu aja nih driver ojek. Begitu ketemu si abang, abang sambil gandeng tangan saya bilang. "Wajah kamu bahagia banget dek." Nah! 

5 Kebahagiaan sederhana buat saya :

  1. Hujan, Nggak tahu kenapa dari kecil saya suka banget kalau hujan turun, main jiprat-jipratan pulang sekolah adalah kebahagiaan luar biasa. Sampai sekarang kalau hujan turun senang banget, apa ya suasananya itu adem. Dan saya terbawa suasana romantis aja bawaannya dan serius ya kalau di jalan hujan itu senang aja. Pun misal harus berteduh nggak jadi masalah. Kalau di rumah hujan, wah lebih bahagia lagi hahaha
  2. Dengar lagu, Ini adalah mood booster buat saya. Saya biasa menyalakan speaker dengan volume lumayan kenceng sambil nyanyi-nyanyi bahkan joget-joget mengikuti irama lagu hahahaha.
  3. Celoteh anak-anak, saya suka dengerin celoteh anak-anak yang sedang bermain dan kadang suka iseng dan jail juga gangguin mereka. Saya suka anak-anak jadi mereka kadang tahu juga kalau saya iseng. Kadang anak-anak bertandang ke rumah di tengah-tengah aktivitas mereka bermain hanya sekedar bertanya "Tan, punya permen nggak tan"? Hehe lucu ya.
  4. Cabutin rumput atau sapu-sapu taman depan rumah, adalah kebahagiaan sederhana yang suka saya lakukan kalau waktu senggang. Pun bukan taman yang paling indah, tetapi jongkok cabutin rumbut, sapu-sapu setengah jam aja udah bikin segar dan hati gembira.
  5. Beresin isi lemari, Kadang susunan yang udah rapi suka saya keluarkan lagi hahaha, kalau mood lagi mau merapikan, pakaian yang saya gantung saya jejerkan berdasarkan warna. Jilbab-jilbab saya susun berdasarkan bentuknya, persegi panjang, atau segi empat atau yang instan. Meskipun bukan jejeran pakian selebgram tetapi saya bahagia aja melakukannya.Apalagi kalau sambil beres-beres menemukan pakaian lama yang masih bisa di mix and match, senangnya bukan main. Hahaha maklum jarang juga beli baju baru. Makanya modalnya mix and match biar asyik di pandang dan sadap di foto. Huahahaha.







Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment