5 Youtuber Favorit



Seperti yang udah saya bilang di awal-awal tulisan, kalau ditanya tentang yang terfavorit rasanya susah buat menjawab, karena kadang saya juga akan membuka youtube-youtube yang menjadi rekomendasi untuk saya tonton. Tetapi oke lah, tetap memang ya di antara yang favorit ada yang terfavorit. Best of the best deh.



1. Agung Hapsah
Duh saya jadi kepo banget nih sama anak muda kreatif yang kalau menurut saya passionnya memang sudah ada sejak dia kecil. Saya suka liat-liat videonya yang gile habis viewsnya untuk setiap video yang sudah di buat. Menginspirasi banget ini untuk anak-anak muda. Bahwa pekerjaan saat ini memang nggak melulu di dominasi seperti ketika saya seusia agung ya. Hanya dokter, insiyur, pegawai negeri dan lain-lain.

2. Maia
Hahaha saya suka ketawa juga kalau mba Maia ini sudah medok bicaranya. Tapi itulah khasnya Maia nggak jaim dan apa adanya, saya lebih melihat atribut apa yang di pakai. Karena buat saya kadang "mahal itu juga akan terlihat ketika seseorang berbicara"

3. Ippho Santosa
Motivator yang berkaitan dengan pintu rezeki ini, banyak banget youtube-youtubenya yang luar biasa,meskipun jumlah yang menonton kadang masih kalah banyak dengan youtuber-youtuber muda, tetapi orang kayak mas Ippho dibutuhkan banget deh membangun rahasia sukses dunia dan akherat.

4. Raditya Dika
Pria berkacamata ini asyik banget ya kalau youtube-an. Duitnya udah banyak hahaha

5.Hawariyyun
Nggak melulu mencari uang di Youtube. Karena buat seorang pemuda zaman now satu ini You Tube hanya menjadi tempat berdahwah aja. Untuk mengingatkan semua kembali ke pondasi dasar yaitu agama. Tentu dengan gaya bahasa anak khas anak muda ya,

Inilah 5 Youtuber dengan ciri khasnya masing-masing dan tentu pengemarnya masing-masing juga. Tinggalin komen tentang youtuber favorit teman-teman dong buat rekomendasi aku tonton juga. Makasih ya

No comments :

Post a comment