Advan S6 Harga Murah Dengan Layar Yang Penuh



Zaman sekarang itu rasanya kok yang gampang aja ya buat dapatkan smartphone yang sesuai dengan budget kita. Dari harga puluhan juta, dibawah 5 juta sampai dibawah 1 juta ada lho. Pertanyaannya kemudian adalah apakah yang di bawah 1 juta itu mempunyai kualitas yang baik dan cukup mengakomodir juga kebutuhan kita buat berselancar di media sosial dan Youtube-an bahkan gaming?




Nah jangan salah ya teman-teman kalau Advan Indonesia kembali memberikan kemudahan bagi kita-kita yang memiliki dana terbatas tetapi dapat memiliki smartphone yang keunggulannya juga tanpa batas. Karena sekarang kan You Tube dan sosial media happening banget ya. Nah Advan S6 hadir dengan harga yang terjangkau gaes, dengan fitur terkini yang memiliki layar penuh.




Advan S6 ini diklaim juga memberikan kenyamanan dalam beraktifitas gaming maupun streaming. Dan juga fitur-fitur keamanan seperti halnya produk-produk Advan yang lain. Yang menarik nih buat teman-teman pecinta Advan, ada kamera utaman 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.


Spesifikasi Advan S6 :

Resolusi Layar : 960 x 480 Piksel, Rasio 18:9
Sistem Operasi : IDOS 7.3@Android 7.0
RAM : 1 GB
Kamera Belakang : 5MP, GC5025, F2.2, AF
Tipe Baterai Baterai : 2200 MAh yang Dapat Dilepas
GENERAL
BENTUK MODEL
Teknologi GSM / HSPA / LTE
Gprs Iya
Edge Iya
Jaringan 2G
900/1800, 850/900/1800/1900
Jaringan 3G
WCDMA, HSDPA/HSUPA
21Mbps/5.76Mbps, 2100MHZ, 850/900
Jaringan 4G
FDD LTE, LTE CA4 R9
Cat.4 :150Mbps/50Mbps, Kecepatan 150Mbps
Tanggal Release Oktober 2018
Dimensi 151.5 X 73.9 X 8.9 Mm
Berat 166 G
Bahan Crystal
SIM Nano Ganda + TF



LAYAR
OS & CPU
MEMORY
Tipe LCD IPS
Lebar 5,34 Inci FWVGA
Resolusi Layar 960 X 480 Piksel, Rasio 18:9
Sentuhan
Iya
- TP Sentuh 2,5D
Sistem Operasi IDOS 7.3@Android 7.0
Chipset Spreadtrum - SPM6424 - 21
CPU
SC9850KL 1.3G Quad-Core@28nm
Cortex A7
GPU Mali-T820
Kartu Memory MicroSD, Hingga 32 GB
Memory Internal 8 GB
RAM 1 GB

KAMERA
Kamera Depan 2MP, GC2385, F2.2, FF
Kamera Belakang 5MP, GC5025, F2.2, AF
Video
1080p@30fps (Kamera
Belakang)
Fitur
Lampu Flash 170mA
(Kamera Belakang)
SOUND
Tipe Getaran, MP3, Nada Dering WAV
Loudspeaker Iya, SMART PA
Jenis Jack 3.5 Mm Jack
KONEKTIVITAS
WLAN 802.11 B/G/N 2.4G
Bluetooth BT4.2 Energi Rendah (BLE)
GPS Iya, Dengan A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
Tipe Usb OTG USB2.0
NFC -

FITUR TAMBAHAN
Sensor
G-Sensor, Membuka Kunci Sidik Jari, Buka Kunci Kecepatan
Jenis Pesan
SMS (Tampilan Ulir), MMS, Email, Push
Email, IM
Peramban HTML5
Fitur Lainya
- MP3 / AAC / AAC + / AMR
- Kabel USB
- Earphone
- Pengisian Baterai

BATERAI
Tipe Baterai Baterai 2200 MAh Yang Dapat Dilepas
Siaga 200 Jam
Aktif 500 Menit (2G) Dan 200 Menit (3G)
WARNA
Pilihan Warna
Black (Hitam), Blue (Biru) Dan White
(Putih)
HARGA ADVAN S6
Harga Baru Advan S6 Rp. 870.000.00


30 comments :

  1. Wah.. Banyak yang udah ngereview advan ini. Apalagi harganya itu yang membuat semakin menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, spek bagus harga terjangkau siapa yang nggak mupeng ya

      Delete
  2. Jadi nih tahun baru hape baru, hehehe.. Pas tgl 12 bulan 12 juga nih ya sekarang. Rangorang pada belanja gedegedean di pasar online

    ReplyDelete
  3. Wah wah, yang kemaren belom kebeli, eh udah ada lagi yang cakep. Atuhlah, kujadi mupeng ini. Hapeku kan sudah jaduuul :D

    ReplyDelete
  4. Baca speknya keren yak..murah tapi ga murahan...biasanya spek kyk gitu sejuta lbh lho ya..hehe

    ReplyDelete
  5. Harga handphone ini terjangkau banget yq Mba, fitur2 yg dmiliki juga support untuk aktivitas blogging.. Duh jadi mupeng deh sama handphone ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bu Rita, buat blogging ya mumpuni ya ini

      Delete
  6. Spek by lengkap banget dengan harganya terjangkau Mbak. Pas banget aku lagi cari2 handphone untuk adikku nih karena dia memang pakai advan sebelumnya . Thank you infonya ya mbak gita.

    ReplyDelete
  7. Kayaknya keren deh klo bisa punya hp baru di tahun baru. Atau bisa nih pakai Advan S6 buat nonton di malam tahun baru, pasti asyik karena layarx lebar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha atur aja bu Abby gimana baiknya, tapi memang asyik layarnya full

      Delete
  8. Waaah menarik juga nih Advan S6 ini, cocok untuk bermain games maupun streaming karena lebih puas dengan layarnya yang penuh.

    ReplyDelete
  9. Layar besar untuk para games di hape memang sangat diperlukan, supaya maksimal main gamenya hehe.. kenapa aku yakin banget ya Advan S6 ini bakalan banyak yan beli, secara dunia games semakin di lirik di tanah air

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwtul kak, jadi penjahat ngumpet dimana juga ketahuan hahaha

      Delete
  10. Wah dengan fitur begitu harganya dibawah 1jt? Murah banget ya, Mba.

    ReplyDelete
  11. naksir banget ama henpon yang view full screen kayak gini, puas nontonnya. harganya juga santai di kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah santai nonton santai buat bayar harganya kan? Hahaha

      Delete
  12. Cucok nih buat streamingan..layarnya lebar yaa... :)

    ReplyDelete
  13. Hp harga sejuta bisa buat ngapain aja hp nya ?? Ternyata pas baca spec nya keren euyy. Aku suka hp yang layarnya full kayak gini, biar puas kalau dipake ngaca wkwkwk.

    ReplyDelete
  14. Cakep ni untuk setipeanya tp udah keren JD puas buat ngaca hihihi buat para gamer ni

    ReplyDelete
  15. Harga advan segitu dapetnya banyak pula apalagi layarnya yang penuh.
    Buat yang budgetnya ga gede bisa banget ya Mba make Advan ini

    ReplyDelete
  16. Harganya terjangkau banget ya kak..btw enak ya pakai ini puas main game .

    ReplyDelete
  17. Handphone ini kecil-kecil cabe rawit ya, meski murah tapi gak murahan, worth it to buy

    ReplyDelete
  18. Wah, lumayan juga ya ini specnya si advan Boleh nih dilirik

    ReplyDelete
  19. Wah keren ya sudah pakai sensor sidik jari.

    ReplyDelete