4 Tips Berbelanja Untung di Jakarta Fair 2019


Dibuka tanggal pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin,  antusias masyarakat untuk datang ke Jakarta Fair terus meningkat.

Biasanya pintu gerbang utama JIExpo Kemayoran. dipadati pengunjung mulai pkl 16.00. Nah mendekati  waktu berbuka biasanya pengunjung makin banyak berdatangan. Jakarta Fair tahun ini selain memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 juga bertepatan momen hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Makanya banyak pengunjung ngabuburit dan bukber di Jakarta Fair sambil belanja berbagai kebutuhan lebaran.


Event yang digelar setiap tahun ini menyediakan berbagai kebutuhan dengan diskon yang fantastis. Untuk teman-teman  yang ingin berbelanja ke Jakarta Fair, ada sejumlah tips berbelanja untung di Jakarta Fair 2019. Biar belanjanya nyaman dan aman ya?

1. Cek Informasi di Aplikasi dan Media Sosial

Jakarta Fair menyediakan aplikasi bernama “Jakarta Fair” yang dapat diunggah di App Store dan Play Store. Nah, di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai tawaran hadiah menarik yang tentunya terbatas. Untuk itu, jika berbelanja lebih untung dengan mendapat hadiah dan tawaran menarik yang belum banyak yang tahu, yuk kita unggah aplikasinya dan ikuti media sosial Jakarta Fair.




2. List Belanjaan Yang Ingin di Beli Sebelum Berangkat

Untuk yang satu ini penting banget dilakukan. Sebelum memutuskan untuk berbelanja, kamu wajib mencari tahu di media sosial dan membuat list belanjaan yang ingin kamu beli. Dengan list belanjaan tersebut, akan membuat kamu tidak kanker alias kantong kering secara mendadak karena terlalu nafsu berburu diskon disini.

3. Gunakan Outfit Senyaman Kamu

Gunakan outfit yang nyaman. Di Jakarta Fair kamu akan melihat lautan manusia disini, nah agar belanja mu tidak terganggu akibat pakaian yang tidak nyaman, gunakanlah outfit yang membuat kamu nyaman. Salah satunya dengan menggunakan kaos, celana yang tidak ketat dan juga sepatu atau pun sendal, sesuai dengan style kamu.

4. Datang Lebih Awal

Jakarta Fair buka setiap hari, itu artinya setiap hari kamu bisa berburu diskon disini. Ingat jam buka di Jakarta Fair untuk hari Senin hingga Kamis pukul 15.30-23.00 WIB, dan untuk Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur buka setiap pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tahu sendiri kan kalau disana kalian bakal berdesak-desakan saat berbelanja. Oleh karena itu, kamu sebaiknya datang saat Jakarta Fair baru dibuka agar tidak berdesak-desakan dan tidak kehabisan barang incaranmu.

Nah itu beberapa tips yang semoga bermanfaat untuk teman-teman yang akan mencari kebutuhan lebaran. Oh iya kamu jangan kuatir juga mesin-mesin ATM banyak di Jakarta Fair, jadi lebih aman ya ketimbang harus membawa cash untuk menjaga keamanan karena padatnya pengunjung. 

13 comments :

  1. Kemarin tuh aku mupeng banget main ke Jakarta Fair.
    Sayangnya, sodaraku tinggal di pamulang, yg mana jauuuuuuuhhh bgt dari Kemayoran :D
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. selalu pingin ih ke Jakarta fair, mabok belanja bakalan hahabanyak diskon pula ya

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya Mbak belanja di Jakarta Fair pengen diborong juga apalagi ngajak anak-anak pasti seru banget

    ReplyDelete
  4. Ooo ternyata ada aplikasinya ya, batu tau aku mbak. Info lengkapnya bisa dr sana ya?
    Baru tau jg ternyata jam bukanya antara werkdays dan wiken berbeda. Thanks infonya mbak. Pengen ke sana pas liburan.

    ReplyDelete
  5. Aku pas minggu kmrn ke prj juga sama mama dan adikku tapi masyallah rame dan penuh banget yah. Emang luar biasa prj itu

    ReplyDelete
  6. Nggak boleh kalap nih kalo makan di sini, hahahha
    aku belum pernah sekalipun berkunjung ke Jakarta Fair mba Gita
    andai dekat, mau cari yang murah hahaha

    ReplyDelete
  7. Aduh, coba di Solo juga ada Solo Fair..surga banget nih cari beberapa brand kesukaan dengan harga lebih murah kaya di jakarta Fair. Oiya, penting tuh mencatat kebutuhan dan bawa uang tunai. Biar nggak boros..

    ReplyDelete
  8. Serbuuu.. Apalagi kalau ada diskon, betah berlama-lama jadinya buat cari barang incaran.. Hahahaha

    ReplyDelete
  9. Aku tuh pengen tuh belanja ke Jakarta Fair, apalagi ada diskon ya jadi penasaran deh. Biasanya juga bakal ada acara ya di stand atau di panggung, seru banget ya

    ReplyDelete
  10. Hahaaa

    Bener mbak, list dulu kebutuhan kita, soalnya kalau ga di list kadang khilap dan akhirnya malah yg dibutuhkan lupa dibeli :D

    ReplyDelete
  11. Banyak promonya gak mba? Kaya promo cashback pake o*o gitu. Hehe. Kalo ada wah memicu khilaf itu. Untungnya udah baca tips ini, jadi bisa diminimalisir. Hehe.

    ReplyDelete
  12. Oh...merchant di Jakarta Fair gak terima pembayaran dalam bentuk debit kah, kak?
    Mungkin untuk yang makanan yaa...?
    Kangen ke Jakarta Fair..

    ReplyDelete