Nest Reflexology Bintaro Suara Gemericik Airnya Menenangkan


Setiap orang memiliki cara sendiri untuk membuat dirinya tenang maupun nyaman dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Banyak orang bahkan memilih untuk pergi ke pantai, gunung ataupun wisata air terjun demi sekadar melepas penat dan dianggap bisa membuat tenang.

Begitupun halnya dengan saya, meskipun tidak pergi jauh-jauh saya sudah mendapatkan kenyaman dan ketenangan untuk melepas penat dari pekerjaan saya sebagai Blogger dan ibu rumah tangga. Yaitu pijit refleksi dengan latar belakang musik gemericik air. 
Sukses selalu Nest [dok Blogger]


Ya beberapa hari lalu saya dan teman-teman Blogger datang ke acara peresmian Nest Family Reflexology oulet ke 18 di Bintaro, sektor 9 Tangerang. Tempatnya nyaman banget dengan pelayanan yang sangat maksimal. Dan juga memiliki tempat parkir yang luas.


Pak Fendy Julianto [kanan] [dok Blogger]

BCC [dok Blogger]


Opening ceremony Nest ke 18 ditandai dengan penguntingan pita oleh Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri yaitu bapak Fendy Julianto. Kemudian acara dilanjutkan dengan visit spa. Lantai 3, 2 Nest Reflexology menjadi tujuan awal kami kelompok 1 pagi itu. "Lantai 2 ini adalah ruang massage dimana pengunjung laki-laki yang datang akan menggunakan celana pendek dan untuk perempuan akan diberikan kimono" jelas mas Rido dari Nest 


Lantai 2 ruang VIP [dok Blogger]


Nest Reflexology mengusung konsep natural modern. Ini dapat kami rasakan dari ambience yang dibangun pada 1 bangunan gedung yang terdiri dari berbagai fasilitas. Seperti 29 ruangan single treatment, 11 ruang VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology. 


VIP untuk 2 orang [dokpri]

Single bad [dokpri]

barang tersimpan aman [dokpri]


Ruang massage VIP ada 3 ruangan, yang berisi untuk 2 orang dan 8 ruangan untuk dapat diisi masing-masing oleh 4 orang. Jadi bisa bersama-sama dengan teman atau keluarga ya santai bareng melepas penat dengan dipijat. Ruang massage ini kurang lebih sama fasilitasnya hanya saja kalau kita berada dalam ruang VIP tentu kita nggak akan repot gonta ganti ruangan lagi dari pijit refleksi ke massage.

Lantai 3 ruang spa [dok pri]

pojok Nest [dokpri]

Rest Room [dokpri]

Selesai visit spa, saya langsung bersiap-siap untuk menikmati pijat refleksi satu jam dan juga body massage 1jam. Sebelum dipijat kaki terlebih dahulu direndam air hangat kurang lebih 1-3 menit. Setelah itu kaki di lap dengan handuk, baru deh dipijat. Pijat refleksi ini dimulai dari semua ruas jari kaki, telapak dan betis. Kemudian juga tangan dan kepala. Untuk kepala biasanya terapis akan menanyakan terlebih dahulu mau atau tidak untuk dilakukan pemijatan pada kepala. Saya sengaja minta dipijat kepala dan efeknya enak banget ini pijatan.

Saya urung mengambil gambar ruangan atau minta di foto ketika sedang pijat refleksi karena takut menganggu tamu-tamu yang hadir siang itu, dimana nampak ada yang sampai tertidur pulas atau berbaring rileks sambil menikmati pijatan dan musik yang memperdengarkan suara gemericik air. Kalau saya sambil ajak bicara pelan-pelan terapis seperti sudah berapa lama bergabung di Nest dan sebagainya.

Pijat refleksi memang bukan asal pijat saja. Beda juga dengan pijat tradisional yang kita kenal selama ini. Pijat refleksi menitik beratkan pada kaki, dimana masing-masing dari kaki kita mempunyai titik-titik syaraf yang terhubung ke otak. Seperti saya yang penat banget siang itu, terasa sakit ketika ditekan bagian jempolnya. Ada juga syaraf yang terhubung pada tulang ekor dan juga saluran kandung kemih. 

Luar biasa ya manfaat pijat refleksi ini. Oh iya i Nest kita nggak perlu ribet taruh barang, karena ada locker dan kantong untuk kita menyimpan barang bawaan. Kita akan diantar ke tempat ganti pakaian dengan terapis yang ramah sebelum sesi pemijatan dimulai. Begitupun sebelum dipijat kita akan ditanya apakah tekanan pijatnya ingin yang sedang atau keras. Saya memilih keras karena rasanya kaki pegel banget! Hahaha
Ruang tunggu di lantai 3 [dokpri]

Reflexology memang menjadi treatment andalan Nest. Dan treatment ini menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan "Smart packaging" dan sudah terdaftar di BPOM RI. Oh iya selama periode pembukaan kemarin berbagai tawaran promo menarik bisa kita nikmati sampai dengan diskon 50% asyik ya

Daftar paket harga Nest [dokpri]

Pengunjung Nest siang itu juga cukup ramai baik yang datang langsung ataupun sebelumnya sudah telpon. Saran saya memang baiknya kita melakukan appointment terlebih dahulu ini untuk menghindari terlalu lama menunggu karena Nest Bintaro ini memang terapisnya belum banyak.

Nest menyasar bukan hanya pada pasangan matang yang datang untuk pijat tetapi juga untuk milenial. Kawasan Bintaro yang dikenal sebagai kawasan dengan segala fasilitas umum dan sosial rasanya menjadi pilihan yang tepat untuk NEST buka cabang yang ke 18 disini. 
Data konsumen [dokpri]

Front office [dokpri]
Tentang NEST :
Nest dibuka pertama kali pada tanggal 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara. Dengan target pasar B,B+. Dalam satu hari di Bintaro ini dapat menampung 80-100 orang dengan jam operasional dari jam 10.00-22.00 wib. Senin-Minggu. 

Nest memiliki tag line Nyaman, Eksekutif, Sehat, Terpercaya.
Membantu costumer memilihkan pelayanan [dokpri]
Jadi jangan berharap terapisnya bisa dipanggil kerumah ya, karena akan beda nanti efeknya dibanding datang langsung. Ternyata dipijat sambil mendengar suara air bisa membuat saya lebih tenang dan nyaman. Seperti halnya saya. Nest bahkan menggunakannya sebagai terapi agar tidur lebih nyenyak dan berkualitas. mengapa mendengar suara gerakan air bisa tenang suara gemericik air bisa memengaruhi pikiran seseorang agar tetap tenang, nyaman, dan tidak khawatir dengan keadaan. Selain itu, suhu udara di sekitar juga akan terasa mendukung suasana damai tersebut.
Jadi rasa tenang ketika dekat dengan air adalah naluri umum seorang manusia. Jadi kalau teman-teman mau rileks nggak perlu sampai ribet juga untuk membangun lingkungan air di area rumah untuk mendapat ketenangan. Tinggal telpon Nest untuk datang pijat dan juga massage. So Simple!

Nest Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No 6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation +62 81280846959

17 comments :

  1. Wah ini rumah saya cocok jadi lokasi terapis kaya Nest ini. Soalnya di samping rumah ada sungai. Airnya lebih dari gemericik, hehehe... Tinggal gelar tikar di teras, dipijat, duh udah deh berada di Nest hahaha

    ReplyDelete
  2. Daku ngebayangin lagi reflexy sambil mendengarkan gemercik air itu keknya adem banget

    ReplyDelete
  3. suara air memang bisa menenangkan mba, dah kaya di alam efeknya bisa bikin relax

    ReplyDelete
  4. Nah, tempat pijat yang enak dan nyaman seperti ini bisa bikin betah deh. Aku pun suka dipijat..

    ReplyDelete
  5. Wah, asik banget mbak Gita bisa refleksi di Nest. Kok aku jadi kepengen nyobain juga ya. Pasti jadi lebih rileks :D

    ReplyDelete
  6. Wah, nambah lagi nih tempat buat ngadem dan me time para wanita. Bikin refreshing dan rileks. Terus keluar2 seger dan lebih cantik. Siap menghadapi kerasnya dunia lagi deh. :)

    ReplyDelete
  7. Dipijat aja udah rileks ini ditambah mendengar suara aliran air, rileksasinya maksimal banget ya mba 😀

    ReplyDelete
  8. Dijamin betah berlama-lama nih, desain ruangannya yang nyaman serta pelayanannya yang baik pasti banyak yang ingin kembali kesana setelahnya.

    ReplyDelete
  9. Ya ampun nyaman dan tenang banget tempat refleksi nya jadi pengen nyobain disana biar tubuh jadi rileks pas puasa

    ReplyDelete
  10. Refleksi di tempat yang senyaman ini, dapat dobel ya mba.
    Lelahnya ilang, hati juga lebih tenang

    ReplyDelete
  11. Nyaman banget mbak... kalau saya ada disini bakalan betah dan nggak mau pulang...hehehe. Bakalan tertidur pulas setelah direfleksi ...

    ReplyDelete
  12. Waah enak ga mba hihihi pastinya !!! Tempat yg nyaman dengan pelayanan yg baik pasti pelanggan puas

    ReplyDelete
  13. Pegel2 ilang pastinya abis dipajt refleksi di sana ya mbak?
    Wah tempatnya luas yaaa. Banyak bilik2nya gtu.
    Yah padahal berharap bisa datang ke rumah juga, biar abis pijat gak capek lg di jalan pas pulangnya hehe :D

    ReplyDelete
  14. Duh jadi kepengen pijat refleksi deh, ngebayanginnya nikmat yah pijat di nest. Aku kok kalo massage gitu malah suka gak pede dengan body yg lebar dan gak mulus. Malu akutu....hihihi.

    ReplyDelete
  15. Woq lihat interiornya kok jdi pengen reflexology disini nih mbak. pengen nyobain di mesage yang lama gitu biar badan lebih rileks.

    ReplyDelete
  16. Tag linenya Nest keren, jadi makin bikin pengunjung merasa nyaman. Wih keren udah buka cabang ke 18, semoga kedepannya semakin keren ya.

    ReplyDelete
  17. Tempat treatment yg asik nampaknya nih secara mengandalkan kenyamanan. Bisa jadi rekomendasi untuk sekitaran warga Tangsel dan sekitar

    ReplyDelete