Pengajuan Kartu Kredit Online, Solusi Memenuhi Kebutuhan di Masa Pandemi

22 comments





Segala hal yang bersifat cashless dan online bukan lagi hal asing dan bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian kita semua. Apalagi di tengah masa pandemi sekarang ini di mana kita harus dan diharuskan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus covid 19. Pemenuhan kebutuhan hidup mulai mengalami pergeseran di mana bila sebelumnya transaksi online kebanyakan ditujukan untuk kebutuhan sekunder seperti pakaian, sepatu, tas dan furnitur. Sejak pandemi ini, pemenuhan kebutuhan primerpun banyak dilakukan orang secara online. Namun yang jadi masalah bagaimana kita bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut agar tidak mengganggu cashflow keuangan keluarga, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang. Saat ini, bagi yang belum memiliki kartu kredit atau ingin menambah kartu kredit, kartu kredit  menjadi salah satu solusinya. 

Dok. Google

Gak perlu lagi hunting ke website bank satu per satu untuk cari info tentang kartu kredit yang diterbitkan. Hanya dengan mengklik www.cekaja.com, segala hal yang berkaitan dengan kartu kredit dengan mudah kita dapatkan. Bekerja sama dengan banyak bank besar membuat kita bisa memilih kartu kredit apa yang sesuai kebutuhan bahkan lifestyle kita. Bagi yang hobi travelling bisa memilih kartu kredit perjalanan atau bagi para wanita yang hobi belanja, ada juga lho kategori kartu kredit wanita. Masih banyak kategori lainnya yang bisa dipilih. 

CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. 

Mengapa CekAja? Selain yang telah disinggung di atas, berbagai info promo menarikpun diberikan oleh bank penerbitpun bisa kita dapatkan di sini. Mau tanya-tanya dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan kartu kredit atau syarat-syarat pengajuan kartu kredit termasuk biaya dan besarnya suku bunga, semua lengkap disajikan di CekAja. Update berita terbaru seputar dunia kartu kredit dan berbagai tips maupun perkembangan kartu kredit ada semua di sini. 

Konsep CekAja.com dibuat pada November 2013. Sementara itu, pengembangan situsnya dimulai pada Januari 2014 dan kemudian diluncurkan pada April 2014. Penggunanya dapat melakukan segala hal secara daring, mulai dari membandingkan berbagai produk keuangan hingga mengisi formulir pengajuan. 

CekAja.com merupakan situs marketplace produk keuangan dan investasi yang menawarkan berbagai kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga investasi, contohnya reksa dana. CekAja.com beroperasi dengan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. Dengan memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi terkini, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Hanya dalam sebulan setelah peluncuran pada April 2014, CekAja.com sudah berhasil mendapatkan ribuan customer. Hal ini membuktikan bahwa apa yang ditawarkan CekAja.com adalah sebuah solusi bagi banyak orang. 

Melalui CekAja.com, masyarakat dapat melakukan semuanya secara online, mulai dari membandingkan berbagai produk keuangan hingga mengisi formulir pengajuan. Perusahaan juga menawarkan layanan call center. Masyarakat cukup memilih produk dan mengajukannya melalui CekAja.com. Setelah itu, pengajuan diteruskan oleh CekAja.com ke beserta kelengkapan administrasinya hingga tahap akhir persetujuan ke perusahaan asuransi, bank atau manajemen aset. 


Jadi bagi kamu yang ingin punya atau mau menambah kartu kredit, klik CekAja https://www.cekaja.com/kartu-kredit

Related Posts

22 comments

  1. lewat cekaja kita bisa bandingin2 kartu kredit dan produk keuangan lainnya secara mendetail :)

    ReplyDelete
  2. Selain membandingkan produk keuangan, jadi bisa sekalian mengajukan kredit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat kak dan udah mikir ya kebutuhannya apa

      Delete
  3. Thank you infonya ya kak. Yang penting kita harus menggunakan kartu kredit secara bijak agar tidak terbelit masalah finansial ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mba, iya kadang kita suka nafsu ya dengan keinginan ini itu

      Delete
  4. Wah mudah ya sekarang untuk membandingkan seluruh produk perbankan tinggal ke web ini aja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, sangat membantu ya buat yang mau cari cari info

      Delete
  5. Semakin simple di zaman serba digital ini. Melalui cakAja, semua informasi terkait bisa diperoleh dengan mudah. Seneng banget deh..

    ReplyDelete
  6. Bermanfaat bgt ini website. Sayang baru tau skrg hiks,

    sebelumnya aku mau apply kartu kredit yg ngasih miles penerbangan gede mesti bukain satu-satu banknya, lalu dicatet di kertas. Ini mah enaaak, bisa lgsg bandingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, ya next siapa tahu butuh ya aplikasi ini mba. Terima kasih ya

      Delete
  7. Makin mudah ya sgala transaksi online maupun offline, jadi pengen ngajuin kartu kredit di CekAja sepertinya gampang dan tidak ribet, bahkan kita bisa bandingin berbagai kartu kredit lain nya.

    ReplyDelete
  8. Wah jadi lebih simple ya mbak gak perlu buka satu2 provider buat cek :D

    ReplyDelete
  9. Betul sekarang untuk melakukan segala sesuatu di dominasi lewat online tidak terkecuali untuk pengajuan kartu kredit tapi tetap harus teliti untuk pilih yang kredibel
    dengan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia.

    ReplyDelete
  10. Aku baru lho mba tentang cekaja.com, jadi lebih gampang ya sekarang buat apply kartu kreditnya. Ga usah repot repot lagi cari info mengenai kartu kredit yang mau kita apply.

    ReplyDelete
  11. CekAja hadir untuk semakin memudahkan menyelesaikan kebutuhan, semisal kebutuhan akan kartu kredit ya.

    Norak ih aku baru tahu.

    ReplyDelete
  12. Suka sama CekAja itu adalah asiknya cek produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  13. Sekarang yang serba online jadi mudah ya ada CekAja. Bisa pakai uang, tanpa kartu kredit fisik.

    ReplyDelete
  14. Makin mudah ya pengajuan kartu kredit lewat CekAja. Bisa dibandingkan juga masing-masing kelebihan dan fiturnya yaaa

    ReplyDelete
  15. Ngga ada yang Salah pakai CC ya Mbak asal dipakai secara bijak dan sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete

Post a Comment