Ponsel Lenovo K9 Bikin #CintaLamaBersemiKembali



Handphone yang saya pakai sekarang ini udah nggak mengakomodir lagi cameranya untuk menunjang saya bekerja. Hasilnya Buram nggak cemerlang.  Padahal foto-foto dalam kegiatan liputan ini akan menjadi pelengkap tulisan dalam blog.




Makanya begitu mendengar Lenovo datang lagi ke Indonesia dengan smartphone terbarunya sumpah saya langsung merasakan kayak #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali. Ha ha ha

Setelah sempat vakum, melalui jalur distribusi baru yaitu Inone International akhirnya 1 Oktober 2018 Lenovo merilis smartphone terbarunya yaitu K9. Ini sekaligus  untuk mengobati kerinduan pengguna Hp Lenovo.

"Lenovo K9 hadir sebagai tanda kembalinya ke pasar Indonesia dengan mengusung konfigurasi 4 camera" Evan Angganantika Digital Marcomm Manager Inone.



Empat camera Lenovo K9 ini adalah yang akan menjadi nilai jual dan digadang-gadang akan kembali menarik perhatian dan terjadi #CLBK #CintaLenovoBersemi kembali.

Karena empat camera yang diusung Lenovo K9 ini terdiri atas dua camera depan dan dua camera belakang. Dengan ke dua sisi camera masing-masing memiliki resolusi 13 dan 5 megapiksel.

Tentang Lenovo K9

1. Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo - K9 ini yakni kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP(lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Kemudian glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh.

2. Lenovo - K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

3. Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang bagi pengguna untuk menikmati lebih lama menonton video atau bermain game.



Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepakan prinsip "Beda Lebih Baik", Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inovasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Di Indonesia, Ponsel K9.ini hadir dengan 2 warna yaitu hitam dan biru. Lenovo K9 dapat di beli secara eksklusif di e-commerce Shopee melalui Flash Sale mulai hari Kamis tanggal 11 November 2018.

Sedangkan dijual secara langsung baru akan di mulai pada bulan November 2018. Jadi jangan baper ya guys.

Harga normal Lenovo K9 dibandrol  senilai 2,2juta. Sedangkan kalau melalui jalur Flash Sale kita bisa mendapatkan Lenovo K9 seharga 1,8 juta.

Untuk informasi lanjut tentang Lenovo, dan Shopee, silakan kunjungi situs web resmi https://www.lenovo.com
https://shopee.co.id








32 comments :

  1. wah ada flash sale ya, aku gak pernah dapet kalau lagi flash sale padahal harganya bagus banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun belum pernah coba . Lah lumayan ya potongan harganya ini

      Delete
    2. Aku pun belum pernah coba . Lah lumayan ya potongan harganya ini

      Delete
  2. Selisih 400 ribu lumayan banget tuh. Kalau nego di penjual gak akan dapat sebesar itu paling geser cuma 50ribuan. Yuk ah segera dibeli sebelum kehabisan soalnya saya yakin akan ada banyak yang menantikan flash sale ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Ti, pada manteng semua . Jangan jangan ada juga yang borong ya hahaha

      Delete
    2. Benar Ti, pada manteng semua . Jangan jangan ada juga yang borong ya hahaha

      Delete
  3. beneran bikin kepengen deh ini Lenovo K9. bayangin aja 4 camera dlm satu smartphone dengan harga gak sampe 3 jutaan lho. siapa yg ga ngiler ya mbak. huhu tapi aku sering susah dpt kalo ada flash sale flash sale gitu deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harus telaten nungguinnya apalagi buat barang yang udah banyak yang nungguin nih

      Delete
  4. Kapan aja jadwal flash salenya mbak ? Duh mamak paling nggak bisa lihat diskon wkwkw.
    Btw konfigurasi 4 kamera ini lagi hits ya, Body hp melengkung memang lebih enak buat dipegang ya. Baca spec nya bikin ngiler.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek di Shopee langsung. Iya camera ini yang bikin come back nya Lenovo banyak yang nungguin

      Delete
  5. Pas banget ibuku pingin ganti hp mba, kayaknya lenovo k9 ini bisa jadi kandidat yg tepat, di love dulu di shopee biar ga lupa 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah. Cus kak mumpung ada rejeki buat mama pula kan

      Delete
    2. Nah. Cus kak mumpung ada rejeki buat mama pula kan

      Delete
  6. Diamdiam tapi meyakinkan langkah lenovo ini, sekalinya muncul dengan seabrek fitur andalan. Beneran berpotensi clbk nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sepakat Cinta Lenovo bersemi kembali

      Delete
  7. Pas banget ini buatku, saya butuh kamera nya, semoga kebagian di flash salenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun mupeng ya begitulah CLBK hahaha

      Delete
  8. Kemarin mau ikutan flash salenya, tapi cepat banget habisnya. langsung 1000 terjual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha siapa cepat dia dapat rejeki juga kak

      Delete
  9. warna biru nya bakalan jadi inceran saya nih, keren banget.

    ReplyDelete
  10. Duh, smartphone nyaman digenggam, kamera oke, memory no problem, nah tuh mau cari yang gimana lagi? Cuss,,bedah celengan ajah :)

    ReplyDelete
  11. liat fitur-fitur dan harga yang terjangku bikin hape ini rekomen buat teman-teman dengan budget terbatas tapi fiturnya oke

    ReplyDelete
  12. Kece banget nih Lenovo setelah sekian lama tidak ada kabar sekarang keluarin smartphoe canggih dengan spek keren, jadi penasaran

    ReplyDelete
  13. Yeeey, Lenovo is back!! Aku penasaran sama body melengkungnya kayak apa sih, Kak? Haruskah kubeli ini? Mumpung kamera ponselku juga udah burem, sedih kalo event fotonya redup-redup gitu..

    ReplyDelete
  14. Duh lumayan nih dapat hape spek baru dengan selisih harga lumayan sampai 400 ribu. lagi butuh hape canggih juga, secara hape sekarang belum setahun serasa sudah jadi jadul lagi hahaha...

    ReplyDelete
  15. Melihat harga dan spesifikasi yg ditawarkan lenovo k9 mengisyaratkan diriku segera ganti hape, wkwk..

    ReplyDelete
  16. Yeayyy! Lenovo kembali lagi dengan produk baru yang spesifikasinya oke punya. Bisa jadi masuk ke dalam list beli ponsel bulan depan

    ReplyDelete
  17. Cuco nich kamera depan belakangnya mantap bingit

    ReplyDelete
  18. yey, aku juga pake lenovo smpe skrng. Tapi masih series jadul, K4. Wah, udah nyampe K9 ya ...

    ReplyDelete
  19. wah lumayan nih untuk ponsel seharga 2,2juta..bisa jadi second hape nih buat saya, apalagi ramnya 3gb

    ReplyDelete
  20. Ai, ada lagi yang baru. Tahun lalu dikasih suami lenovo juga. Tahun depan mau tukar tambah ah pas ulang tahun

    ReplyDelete