5 Blogger Favorit


Challenge hari ke 9 sulit-sulit gampang nih bagi saya, karena blogger itu kadang ingat wajahnya tapi nggak ngeh siapa namanya atau sebaliknya ingat ya karena suka bertemu dalam liputan atau ada dalam satu WAG (whatsup grup)

Tetapi untuk menjadikan 5 nama ini menjadi favorit saya, kenapa, mengapa, dan bagaimana. Yuk kita liat mereka.




1. Nunu Halimi

Pertama kali melihat di event apa ya hahaha lupa tapi kayaknya di FX Sudirman deh. Tetapi saya ingat karena langsung say hei sambil cari bangu dan sedikit cerita-cerita ternyata rumahnya nggak jauh juga dari rumah saya. Yang saya ingat selalu senyum aja pas ketemu. Pernah juga dalam satu liputan fashion saya minta di fotoin buat Instagram. Dan Masya Allah saya menang IGnya yang berhadiah lumayan besar dan Nunu menang lomba blognya, klop ya.Nah kalau dulu bikin blog gratisan di studio dengan bantuan operetor saya di radio, maka jujur pas membuat blogspot saya banyak minta bantuan ke Nunu tentang blog dan beliau nggak pelit-pelit bagi ilmu juga. 


[dok instagram @Nunuhalimi]

Dari oprek-oprek blog sampai dimana saya beli domain semua informasi saya dapat dari Nunu. Orangnya baik, pun katanya suka punya rasa nggak enakan sama orang. Tapi saya melihat antara passion dan fashionnya klop. Kadang kita juga saling tukar cerita dari permasalahan blogging dari harwarenya hingga sofwarenya. Hahaha. Udah lama saya nggak bertemu dalam satu event. Semoga ia diberi kesehatan juga untuk keluarganya. Amin


2. Zata Liqouw


[dok instagram @Zataliqouw]


Bertemu pas event blogger di Bogor, orangnya asyik, good looking juga. Hahaha saya kan susah ya basa basi cakep ya cakep aja titik. Nggak pakai koma apalagi penjelasan panjang lebar. Yang saya suka itu ya gitu perempuan bisa mengembangkan potensi dirinya tapi urusan keluarga juga rapi. Blognya kak Zatta juga kayak orangnya. Saya suka berkunjung buat blogwalking. Apa ya? saya kalau menemukan energi bahwa perempuan itu mau tidak mau suka nggak suka ya harus gali terus untuk mengembangkan potensi dirinya. Saya liatnya kak Zata sebagai personal ini ada dan kompit sebagai perempuan dengan passionnya. Jadi boleh dung akh saya masukan dalam list 5 Blogger favorit versi saya.

3. Eni Martini

Nah ini saya liat pertama kalinya di CL (comutterline) sepulang dari liputan di daerah Thamrin. Mba Eni saat  bersama anak dan suami ternyata setelah ke sini-sini saya tahu. Saya kira suaminya juga blogger tapi ternyata bukan. Belajar banyak juga kalau lagi blogwalking dari tulis-tulisan mbak Eni yang selalu tampil modis tapi kalau bicara kadang nyablak suka becanda juga hahaha. Mengenal lebih dalam ternyata pengalamannya di dunia tulis menulis sudah luar biasa pengalaman ya. Alhamdulillah kalau saya di pertemukan dalam lingkaran pertemanan ini. Bukan juga karena kebetulan. Karena nggak ada yang kebetulan di dunia ini.

[dok instagram @enimartini]


4. Waya komala


Kalem orangnya beberapa kali ketemu dalam satu event orangnya ternyata kalau belum terlalu kenal ya diam aja. Rajin juga ini blogger perempuan. Karena selain urus blog, keluarga juga sekarang perempuan ini punya bisnis jualan boneka. Jadi udh jadi blogger enterpreneur, membagi waktu antara menulis dan bisnis. Saya kadang suka jail mengodanya. Tipikal perempuan yang diterpa issue tetapi tetap so must go on. Saya suka sikap ini. Pada acara booth camp saya makin kenal secara personal. Santai orangnya seperti jalannya hahaha. Stt...semoga orangnya nggak baca ya. Huahahaha

[dok facebook @Wayakomala]


5. Abby Onety

Blogger Makassar yang seorang guru ini kadang menjadi perhatian saya ketika publish kegiatannya di media sosial. Saya merasa aura hidup ada dalam lingkup ruang kerjanya yang identik serius. Melihat blogger yang seorang guru ini, rasanya banyak banget ya bahan tulisan setiap hari yang beliau dapat. Saya suka melihat passionnya yang berdampak positip pada lingkungannya khususnya dunia blogging pada murid-muridnya. Semoga satu hari saya bisa bertemu ibu guru yang energik ini. Nggak ada matinya setiap hari. Hahaha, Good luck! bu Guru.


[dok instagram @abby_onety


Nah itu tadi Blogger favorit versi saya. Mungkin masih banyak yang lain ya tetapi karena di mintanya 5 ya udah ini aja hahaha. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang ya. Saya kadang suka kepoin juga apa yang di tulis melalui statusnya dan apa yang dipost melalui instagramnya. Nggak khusus saya kepo pada akunnya sih. Biasanya hanya pas lewat-lewat di timeline aja. Semoga Energi mereka melalui keseharian dan tulisan juga makin memberikan manfaat untuk banyak orang khususnya teman-teman Blogger. Foto-foto dalam tulisan ini saya tilep dari akun sosmed mereka. Hahaha jangan bilang-bilang ya gaes.

Saya senang sudah berada juga dalam lingkaran pertemananan ini. I hope will be U Succes and Happy Always ! I hope! Ameen.

8 comments :

  1. Mbaaaak... aku terharuuu. Suatu kehormatan bagiku. Jadi gak tahu harus nulis apa nih. Terima kasih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bu, semangat jangan kasih kendor ya bu. Karena Energinya sampai Jakarta juga. Salam hangat untuk teman-teman Makassar.

      Delete
  2. Whuaaa.., MbakGit :D Masya Allah. Ku tak tau harus ngomong apa. Makasih banget. Next, berarti jalanku harus dipercepat ya.. hahaha *pelukMbakGita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya kak aura tetap di jaga ya hahaha

      Delete
  3. Mba Waya tuh selain kalem juga cantik ..ga nyangka aja ternyata jago jahit n terampil bikin boneka...keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Persis bu, kalem. Pun asyik juga tukar pikiran mengenai blogging dan berbagai hal seputar perempuan

      Delete
  4. Mba Gitaaa..laf yu..ini apresiasi yang aku bingung mau bilang apaa..sukses selalu ya mba bloggingnya..berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Too...saling mendoakan dalam kebaikan ya. Good luck!

      Delete