5 Keinginan Yang Belum Tercapai


Kalau bicara keinginan banyak banget deh sebagai manusia. Mau abcde, hahaha. Tapi buat saya hidup dengan keinginan yang ada itu ya bikin semangat. Kalau manusia udah nggak punya keinginan rasanya mati.

Hidup akan terus hidup setiap harinya karena kita jadi terpacu  juga atas apa yang kita inginkan saat ini. Setuju nggak teman-teman. Silahkan juga tulis ya apa 5 keinginan teman-teman yang belum tercapai ya di komentar. Kita saling doakan dalam kebaikan semoga tercapai keinginan ini, amin.



5 Keinginan yang belum tercapai :

1. Pergi Umroh
Saya dulu sudah mengumpulkan uang juga untuk dapat menjalankan ibadah umroh. Pada perjalanannya karena satu dan lain hal. Uang ini dialihkan untuk kebutuhan lain yang benar-benar dibutuhkan. Alhamdulillah niat ini kembali datang, semoga Allah kabulkan. Amin

2. Ingin merenovasi rumah
Sudah lumayan lama saya tinggal diperbatasan anatara Ciganjur dan Depok ini. Pengen renovasi rumah tetapi dana belum cukup hahaha, maklum prepare dana kalau buat tak tok tak tok rumah kan yang misal 100 ribu kita harus persiapkan buat jaga-jaga 500 ribu, iya nggak.

3. Cicilan & hutang lunas
Tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, nggak mau punya utang hahaha jadi setiap bulan bayar ini itu lancar aja. Aamiin.

4. Hadir di kajian -kajian
Belum bisa rutin saya duduk di kajian dengan topik-topik yang menarik dan bermanfaat tentu saja, karena saya mulai sedikit-sedikit belajar apa yang almarhumah ibu dan ayah pesankan. Duduk mendengarkan ceramah, kajian akan menghilangkan lelah dan gundah. Saya sudah menemukan tempatnya pun belum rutin mendatanginya. Tetapi semoga Allah berkenan atas keinginan saya.

5. Rutin berbagi
Dalam hal apapun, ilmu atau materi. Ini 5 keinginan saya yang belum tercapai gaes.


18 comments :

  1. Semoga terkabul keinginannya mbak gita ya, aku mah ingin punya anak kandung dan nabung haji dapet quota berangkat kapan, rumah semarang demak laku dan mobil yang satunya lunas juga bangun dapur rumh baru dan segera lunas juga rumah ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aku doakan ya cepat punya anak ya Vit.

      Delete
  2. Bismillah... semoga 2019 semua keinginan baik kita tergapai ya Mbaaa
    Aaamiiin aamiiin ya robbal alamiiin
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. Aamiin mba, semoga dikabulkan oleh Allah SWT semua keinginan baik mba Gita.
    Manusia berproses mba, selama kita lakukan kebaikan insya Allah tercapai

    ReplyDelete
  4. Niat baik insha Allah akan menemukan jalannya mba. Percayalah 😍

    ReplyDelete
  5. Mba Gita samaan ih, aku pengen juga pergi umroh kemudian rutin ke kajian gitu.
    Bismillah semoga kita semua diberikan kemudahan dalam tahun ini untuk lebih berbagi ya Mba.

    ReplyDelete
  6. semoga keinginan baik ini segera terwujud ya Mba, sama2 mendoakan dan semoga diberikan semangat serta kemudahan untuk mewejudkan

    ReplyDelete
  7. semangat mbak..apa yang ditulis bagian dari doa. semoga terwujud ya

    ReplyDelete
  8. Semangat wujudkan realusi yg tertunda
    Sayapun begitu banyak hal dan keinginan yg belum terwujud
    Semoga segala niat baik akan terkabulkan

    ReplyDelete
  9. Resolusinya bagus banget mba, jadi pengen bikin resolusi juga. Biar target cepat tercapai dan konsisten gimana caranya? Aku ingin solat tepat waktu, ngajak keluarga ke Bali, lunasin sekolah kedua bocah, pergi umroh, sama lunasi hutang, wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. Semoga semuanya bisa segera terwujud ya mbak, aamiin. Jadi pengen umroh juga akunya

    ReplyDelete
  11. 5 keinginanmu itu juga yang aku impikan mbak. Moga2 ya ada rezeki dan kesempatan biar bisa tercapai semuanya, soon, aamiin.

    ReplyDelete
  12. Masyaa Allah Mbak beneran aku jarang datang ke kajian, semoga tahun 2019 ini aku lebih rajin datang ke kajian

    ReplyDelete
  13. Semoga semua keinginannya di tahun ini dikabulkan ya, mba.
    Kalo aku di tahun 2019 pengen bisa nerbitin buku, ambil s2 & pengen nikah (nunggu dilamar ahahaha). Semoga semua mimpi-mimpi kita dikabulkan dengan cara menyenangkan ya mbaaa ^^

    ReplyDelete
  14. Hampir mirip nih keinginan mba Gita sama saya. Tapi yang paling penting, bisa bayar lunas semua hutang dan bisa ngerayain ultah anak tahun ini.

    ReplyDelete