Asus ZenFone Max Pro M2 dan Rog Phone Ngajak Gamers Makin Hot


Meskipun terlambat dari jadwal yang sudah di tentukan. Tidak membuat urung antusias teman-teman Media, Blogger, Influencer dan teman-teman luar kota dan pemakai setia Asus, untuk hadir di acara peluncuran Asus Zenfone Max Pro M2 dan Rog Phone yang bertema "No.1 Mobile Gaming Have Arrived"

[dok ASUS]

Selasa 11 Desember 2018 semua tumplek plek di Lantai L Hotel Pullman Central Park Jakarta. Menghadirkan brand Ambassador Asus yaitu artis Tatjana Saphira dan juga gamer Jess No Limit , acara yang di kemas dengan high technology ini membuat saya gemas dan puas.



Meskipun tidak mendapatkan posisi duduk yang terbaik menghadap panggung, saya takjub pada penggemasan tata panggung, pembicara dari ASUS yang lugas dan puas mendapatkan penjelasan produk yang disampaikan secara detail.

Industri game di Indonesia terbilang sangat pesat beberapa tahun belakangan. Tahun 2017 saja di katakan Indonesia menempati posisi ke 16 di daftar negara dengan pasar game besar. Yaitu dengan sekitar 43 juta gamers di Indonesia. Total pendapatan yang didapat dalam industri ini adalah 879 USD. Dan diprediksi masih akan bertambah pesat mencapai hingga 180 miliar USD pada tahun 2021. Hot!


Rog Phone [@Coretanmasdede]


Rasanya 11 Desember 2018 bisa dibilang sebagai tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile. Dan ASUS meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game. Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

ZenFone Max Pro M2 adalah smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal. Smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat yang powerfull. Dengan kapasitas battery 5000mAh, SDM 660 Al engine, cucok banget yang suka narsis dan eksis foto-foto. Nggak perlu takut Hp lowbatt atau cepat panas deh. Memiliki Sony Sensor IMX 486. 12MP+ 5MP. All Screen FHD+ Display dengan large pixel size. Dan kapasitasnya 3-4GB/32-64GB untuk tipe MAX M2 dan MAX Pro M2. Dan memiliki desain Gorilla Glass untuk semua tipe.

Jess & Tatjana [@Coretanmasdede]


“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” tambah Jimmy.


ASUS & tamu undangan [@Coretanmasdede]

Dengan 3D Vapor-Chamber Cooling System menjamin Handphone kita nggak akan panas meskipun dipakai lama ngegames. ROG hyper Charge, lebih cepat dibandingkan HP sejenis lainnya. Memiliki 128/512 GBStroge (tergantung jenis tipenya) 8GB RAM, 2,96 Ghz Speed-binned-SDM 845. Sangat sangat nyaman dan aman untuka para gamers.

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

[dok blogger]


[dok blogger]


Smartphone gaming kedua yang dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini. Rancak banak!


Jimmy Li [@Coretanmasdede]

“ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy.

Saya jadi ingat komentar anak saya "ma Jess No Limit dari ngegame aja bisa beli Ferrari ma!"
"OMG!
Blogger wefie [dok@Katarini]
Luar biasa memang ya. Nah kalau kita flash back aja di kompetisi e-sport di ajang ASIAN Games tahun  lalu.Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-2 untuk cabang esports! Jadi potensi yang masih bisa digali dari cabang olahraga baru ini besar banget untuk menghadirkan talenta-talenta baru di dunia gamers. Dan ternyata, Indonesia masih kekurangan atlet e-sports loh! Semoga dari event peluncuran ASUS ZenFone MAX PRO M2 dan RoG Phone hari ini akan lahir atlet-atlet baru yang akan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional yang di dengan dukungan perangkat mobile gaming yang mumpuni ini. 


Antri registrasi [dokpri]

Hasil foto booth [dokpri]




Good Luck ASUS !

Tentang ASUS :
ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Di September 2018, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS kembali naik menjadi 42,6 persen. Naik dibanding pada akhir kuartal sebelumnya yang mencapai 38,8 persen di Indonesia.

ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri laptop ultra tipis atau ultrathin. Berdasarkan catatan GfK hingga September 2018, ASUS berhasil meningkatkan eksistensi di pasaran Indonesia, menjadi 22,5 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya, peningkatan pangsa pasarnya mencapai 359 persen. Catatan tersebut menunjukkan bahwa laptop seri ASUS ZenBook sudah semakin meraih perhatian pengguna di seluruh Indonesia.

Dibanding kuartal kedua di tahun yang sama, yakni tahun 2018, pangsa pasar notebook gaming berbasis Nvidia GTX, ASUS mengalami peningkatan market share sebesar 13,1%. Lebih spesifik, per akhir kuartal ketiga atau di September 2018, market share ASUS untuk laptop gaming berbasis Nvidia GeForce GTX1050 mencapai 48,4 persen. Adapun di segmen GeForce GTX1050Ti dan GeForce GTX1060, angkanya mencapai 73,7 dan 72,0 persen.

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

URL laman Facebook ASUS Indonesia:
https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/

URL laman Twitter ASUS Indonesia: https://twitter.com/ASUS_Indonesia

https://id.asus.com








39 comments :

  1. Asus fokus dalam membuat smartphone khusus gamer ya mba, harganya juga masuk akal dengan spesifikasi yang seabrek :o mantap Asus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Anna harga dan spesifikasinya luar biasa ya

      Delete
  2. Ramnya gede bgt dan harganya cuma 3jutaan..fix ini murah bgttttttt. . Hp masa kini nih. Dicari banyak gamers pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tinggal pilih mau yang mana ya, Pro atau ekonomis dengan batere yang luar biasa juga buat ngegame

      Delete
  3. inovasi ASUS ini emang kekinian banget yaa. Pasti gamers bakal suka sama ponsel pintar kaya gini*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sepakat, makin mengakomodir kebutuhan gamers ya

      Delete
  4. Selamat ya terpilih sebagai blogger undangan event ini...
    Berkesemoatan pula dalam memenangkanan ponsel gamer paling keren....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ti makasih, jadi makin paham perkembangan teknologi besutan ASUS nih dengan update terkininya

      Delete
  5. Itu penghargaan bisa lebih dari 700 mantab banget sih

    ReplyDelete
  6. Asus mah selalu oke, apalagi yang kusuka itu batre nya cadas pisan dah buat online selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah moms yang suka ngegame juga nggak perlu kuatir batere habis dan strogenya habis ya

      Delete
  7. Aku pke ASUS krn emang okeh sih...mupeng sama Asus Zenone Maxpro.M2 ini..euh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah hahaha akupun, Harganya dinamis ekonomis ya bu

      Delete
  8. Profesi gamers itu bakal makin hits beberapa tahun ke depan. Udah ada zenfone max pro m2 buat mendukung calon profesional gamers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat, ASUS menyiapkan perangkatnya dengan tepat nih

      Delete
  9. Wuiih Asus keren bangat nih hadirkan smartphone buat manjain para gamers. Keren nih, mupeng juga saya Mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha yang komen mupeng yang liputan ngiler hahaha

      Delete
  10. Game memang mengasyikkan, dan profesi gamers sekarang juga nggak main-main ya, penghasilan gede juga.
    Asus tahu betul kebutuhan milenial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget! Tahun yang mengangkat gamers dan perangkatnya nih seperti 2 yang dirilis ASUS ini.

      Delete
  11. Keren banget smartphone gaming terbarunya asus ini. Bener2 manjain gamers, mulai yang tingkat gamer2an kyk kita sampai yang hardcore :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha paketnya juga tinggal pilih ya mba ekonomis atau premium hahaha semua ada

      Delete
  12. Asus memang tidak ada habisnya untuk terus berinovasi ya dan memberikan smartphone sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia ya mbak, ini aku penasaran banget sama Rog phone dari Asus ini mbak

    ReplyDelete
  13. Ini hp tangguh bngt lo aku punya M1 satunya mba battery n speknya ok bngt

    ReplyDelete
  14. Wih, senengnya bisa ikut hadir di acara peluncuran Asus Zenfone Max Pro M2 dan Rog Phone. produk-produk gamingnya bikin baper kak.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Senang sekali kalo punya henpon dengan batere anti panas kayak gini, bisa simpan foto yang banyak dan main medsos dengan nyaman yah

    ReplyDelete
  17. Hp ASUS lagi booming ya, hpnya bagus kalau buat game makin seru ya

    ReplyDelete
  18. yang paling aku sukai dari asus itu RAM nya besar dan prosesornya kuat , asus selalu keren

    ReplyDelete
  19. Aku jg suka sama HP asus baterenya tahan lama dan ramnya juga gede dengan harga terjangkau

    ReplyDelete
  20. Yg bikin saya pakai asus kuat sampai sekarang ini karena baterainya yg tahan seharian. Asli ga usah bawa2 power bank

    ReplyDelete
  21. Mupeng banget sama hape yg satu ini ..speknya keren ya..

    ReplyDelete
  22. Baruuu juga sebulanan punya ZenFone Max Pro M1, eh sudah keluar yang M2. Haruskah kuupgrade lagiiiii *lirik dompet*

    ReplyDelete
  23. kalo hape punya spesifikasi yg oke banget buat ngegame, so pasti untuk dipake browsing dan lain2nya ga bakalan lemot.. top banget deh asus Zenfone Max Pro M2 ini :)

    ReplyDelete
  24. Wah sekarang sudah ada ya handphone khusus gaming.. Yang hobi main game pasti mupeng nih pengen memiliki hape kecs ini..

    ReplyDelete
  25. Pengen nyobain make sih. mudah mudahan ada kesempatan. penasaran sama smartphonenya. sepertinya daya tahannya bagus nih baterenya. buat maen game oke, biasanya buat traveling juga

    ReplyDelete
  26. Pengem banget punya handphone ini di tahun 2019 buat gaming dan nonton yutub sepuasa daku.

    ReplyDelete