5 Produk Kecantikan Yang Patut Kamu Coba



Cantik adalah sesuatu yang relatif, tetapi kita pasti setuju ya kalau semua perempuan di dunia ini sudah pasti cantik secara fisik. Saya suka takjub lho sama teman-teman yang jago dandan buat menambah kecantikannya, entah yang dandan setiap hari atau hanya pada waktu-waktu khusus aja liatnya.

[doc google]


Seperti menghadiri undangan atau moment-moment istimewa lainnya, asyik aja liatnya. Bulu mata lentik, alis yang cetar hahaha, keren deh!

Saya nggak terlalu suka dandan dan juga nggak jago dandan. Standar aja biasanya kalau mau pergi, foundation tipis-tipis, bedak tabur, mascara di sapu ke alis hahaha, blush on sedikit di tulang pipi dan hidung plus lipstik. Selesai. 

Nah justru yang namanya rawat merawat saya betah. Makanya pakai hand body nggak pernah lupa, minyak wangi tergantung acara, cologne atau  fragance mist nggak boleh lupa hahaha.

5 Produk Kecantikan yang saya suka pakai :


  • Full covered foundation Mazaya , Kalau kamu punya acara penting seharian dan make up mau nempel sempurna, coba aja pakai aja foundation dengan full coverage, karena memiliki formula yang membuat wajah tampak mulus selama berjam-jam asyik kan. Harganya ini terjangkau dan enak di wajah lembab dan nggak terasa berat pun pakainya tipis-tipis aja ya.
[doc Wardah]

  • Wardah Eyexpert staylast Gel Eyeliner : Ini adalah yang jadi andalan saya kalau dandan. Saya nggak apa-apa lupa pakai lipstik asal jangan lupa pakai eyeliner hahaha. Jadi pun saya bukan perempuan yang suka dandan tetapi saya dulu di kasih masukan sama make up artis ketika saya 7 tahun jadi narator infoteinment di SCTV. "Git kamu kalau dandan minimalis aja, cukup kamu pakai eyeliner aja mata kamu makin hidup" Ahay berawal dari sinilah saya aplikasikan eyeliner kalau dandan. Nah karena belum mahir yang cair, maka gel eyeliner ini jadi andalan dan kesukaan saya deh.
  • Lipstik Wardah Exclusive No 33 Peach Brown , Love banget saya dengan lipstik ini kalau kata teman-teman saya cocok dengan warna natural dan memang menyukai dandanan yang natural tapi dandan hahaha. Dan alhamdulillah warna di bibir sama. Jadi tak ada dusta pada bibir ya hahaha.
  • Blush on MAC, teman-teman tinggal sesuaikan aja dengan warna kesukaannya kalau saya lagi-lagi suka yang natural aja, nampak merona-rona gembira ketika saya sapukan pada pipi dan juga sedikit di tulang hidung hehe. Hanya yang perlu menjadi catatan hati-hati ketemu merk yang palsu ya. Amannya beli langsung aja di gerai MAC.
[doc google]

  • Girl Night fragrange mist Victorias Secret, produk best saller nih teman-teman dengan wangi yang misterius deh hahaha. 

Nah itu 5 produk kecantikan yang siapa tahu teman-teman mau coba, atau justru udah coba dan sama sukanya dengan saya. Anyway saya suka juga bedak taburnya Ristra, karena di pipi ademmmmmm banget. Hahaha. Tetap ya make up adalah penunjang kecantikan. Tapi jangan ragu juga untuk mengeluarkan cantiknya teman-teman dari dalam. Have a nice day!







18 comments :

  1. Blush on MAC emang kece yah. Gel eyeliner wardahnya belum pernah nyobain, jadi penasaran deh.

    ReplyDelete
  2. Aku pakai eye liner and lipstiknya wardah, emang bagus sih, bisa nambah kepercayaan diri.. maka itu aku suka repurchase.. untuk produk yang lain belum aku coba ka.. nanti boleh juga aku coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak kenal maka tak sayang, udah sayang susah lepas ya eeeeaaaaa hahaha

      Delete
  3. aku sih kalau soal dandan emang gak begitu pintar mbak, tapi memang sih sering takjub dengan teman-teman yang kece kalau makai make up. nah kalau Wardah sih aku udah menggunakannya pada produk facial wash. Oke banget pokoknya :)

    ReplyDelete
  4. Wah ..beneran suka takjub sama teman2 yg jago dandan...Aku pake lipstik aja belepotan kali hahaha...ga pernah nyoban jiva sih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha perenpuan udah dibagi bagi juga bu pinternya

      Delete
  5. Ciee Mbak Gita tak ada dusta pada bibir, warna natural memang lebih kece kalau menurut dibanding yang gonjreng gitu, hihi

    ReplyDelete
  6. Saya baca ini kebetulan disamping saya ada istri, langsung baca sama-sama, :-)
    Saya sering berikan referensi dan masukan, kalo buat pribadi mah ga berani,:-D
    Thanks untuk rekomendasinya

    ReplyDelete
  7. Setuju sih cantik itu relatif, tapi mempercantik diri dengan berdandan juga sesuatu yang perlu dilakulan terutama untuk momen2 spesial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat! Menghargai juga ya pada acara atau pada yang mengundang

      Delete
  8. Yg pernah saya coba dari list ini baru si wardah lipstick punya kakak 😁 saya penasaran dengan lip cream wardah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh, saya jatuh cinta apa karena saya belum mahir pakai yang cair ya

      Delete
  9. Huhu, aku gak punya produk2 ini, Kakak Aku cuma punya bedak sama lipen aja. Ihiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak apa apa kan sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Lah kalau nggak dipakai kan sayang hanya karena ikut2an punya kan pun belinya lagi ada diskon

      Delete