Melihat, Mendengar dan Merasakan Bukan Berdasarkan Bintang



Akh Perempuan banget nih kalau bicara zodiak. Hahaha. Pun nggak semua perempuan juga peduli sama bintangnya. Dulu rasanya kalau masih SMP seru banget kalau baca zodiak di majalah karena biasanya saya dan teman-teman akan melihat bagian tentang percintaan. Hahaha


Seiring dengan berjalannya waktu kadang apa ya, nggak ngeh aja sama yang namanya bintang. Ya pun kadang baca-baca juga oh ternyata orang dengan bintang ini gini, bintang itu tuh gitu. Selebihnya ya nggak jadi hal khusus yang saya concern ya. Misal di kaitan sama pekerjaan, kesehatan dan lain-lain. Rasanya kok jadi bintang jadi patokan. Ogah akh, hahaha



Tetapi memang hal-hal yang menyangkut perbintangan ini lebih banyak perempuan yang lebih peduli dari pada kaum laki-laki. Malas kali ya kalau laki harus kepoin hal-hal semacam asmaranya bagaimana ya bulan ini hahaha. Atau nasib pekerjaannya bagaimana? Karena laki-laki kan lebih realistis dalam berfikir dan bertindak sementara perempuan kadang bawa perasaan.

Nah konon katanya orang-orang yang lahir dari tanggal 1 sampai dengan 10 adalah si pemilik bintang sejati di banding yang lahir di atas tanggal 20. Misal tanggal 1 sampai dengan 10 Desember itu adalah pemilik sejati bintang Sagitarius dibanding yang lahir di atas tanggal 20 yang sudah di pengaruhi bintang berikutnya yaitu Capricon.

Saya kadang ngerasa iya juga kali ya hahaha. Ini yang nemuin perbintangan pertama kali seru juga ya udah mengelompokan bagimana bintang ini karakternya dan juga bintang itu bagaimana.

Saya lahir tanggal 20 Oktober, sebagai pemilik zodiak Libra yang saya rasakan itu tegas, nggak suka basa basi. Tetapi sebagian orang ada yang menganggap jutek dengan to the point saya. Hahaha
Ya nggak apa-apa juga ya namanya aja anggapan. Sah-sah aja orang mau nilai kita bagaimana. Iya kan?

Kemudian saya cuek, kalau ini katanya karena saya anak tengah. Entahlah hahaha. Yang pasti memang saya cuek tapi dasarnya saya sangat perhatian. Apalagi buat urusan yang menyangkut orang-orang tercinta juga teman-teman yang suka mendapat perlakuan nggak adil, di bully atau diintimidasi orang nah saya suka maju tuh, gemes dan maunya hajar bleh! Hahaha

Saya nggak gampang terpengaruh atau mempengaruhi orang. Tetapi kalau bikin suasana jadi hidup dan menyenangkan boleh lah hehe. Makanya saya nggak gampang percaya cerita orang tentang abcd misalnya, kalau saya belum berhadapan langsung 1 atau 2 kali dengan orang tersebut. Saya yang nggak suka basa basi tapi saya bukan pendendam buat saya semua orang akan saling terkoneksi pada energi yang sama jadi Allah udah atur. Ya jadi nyaman aja saya melangkah.

Libra itu cinta damai. Makanya sampai hari ini saya belum pernah berantem sama perempuan dan sangat menghindari, jangan sampai deh. Karena saya tipikal kalau ada yang nggak suka atau ada sesuatu yang menganjal ya datangin aja orangnya, cari tahu dan selesai saat itu juga dan tanpa harus berkoar koar. Intinya nggak semua orang harus suka kita tetapi kalau ada yang nggak suka kita itu masalah dia. Bukan saya. Lapang kan hidup?

Itu aja sih yang saya rasakan sebagai Gita Siwi gadis Libra. Eh salah Perempuan Libra. Huahahaha.

Nah teman-teman boleh dong kasih komentar bagaimana saya jangan berdasarkan bintang ya berdasarkan yang teman-teman tahu saja. Positip atau negatif namanya manusia

Kesempurnaan hanya milik Allah.
Saya bersyukur terlahir dari ibu yang sabar dan ayah yang mengajarkan keterbukaan. Ada juga dalam lingkaran pertemanan yang luar biasa.

Sesuaikah saya dengan bintang Libra? Wallahu Alam. Saya hanya ingin jadi manusia yang punya manfaat bagi keluarga, lingkungan, berfikir positip, lapang dada & ikhlas atas yang sudah ditentukanNya. Wish me luck






21 comments :

  1. Wah, zodiak saya disebut-sebut nih, kalo cowok capricorn katanya sih orangnya pendiam, rajin dan ambisius, ada yang cocok ada yang gak sih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya ya lah kamu sendiri merasa ambisius nggak ki? Kalau iya ya cocok deh hahaha

      Delete
  2. Hihihi zaman abegeh banget nih aku waktu itu penggemar baca Majalah remaja karena nungguin ramalan yang update. Tapi makin kesini kebiasaan itu udh hilang mbak hehehe walau kadang masih penasaran hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya ingat jaman smp ya suka baca baca ramalan zodiak ini. Seru dikaitkan sama zodiak mantan, hahaha...

    Sama an nih kita ibu Libra :)

    ReplyDelete
  4. hai Libra, salam nih dari aku si taurus, hihihi.aku mah dah lama ga liatin soal zodiak, malu ah sama umur,hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama hahaha. Auk deh kapan terakhir liat bintang kalau bintang di langit nyaru nyari malah.

      Delete
  5. Jamannya SD sampai SMA paling suka nih liat apa kata zodiak setiap minggunya terutama soal asmara.. hahahahaha

    ReplyDelete
  6. Wah Libra ya...sama kayak ibuku dan adikku....hehe..btw dari dulu sy ga suka sama bintang2 walau kadang ada yg mirip2..jd ujuan banget biar ga mempercayainya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya repot amat kayaknya hidup kalau bolak balik liat bintang hahaha

      Delete
  7. Ciee mbak Gita adalah wanita libra ternyata, terlihat dari perawatannya yang penuh pertimbangan, eh wkwk... Salam dari si bungsu pisces, hehehe.

    ReplyDelete
  8. Aku suka zodiak ini waktu abegeh, heheh. Sebenarnya itu kaitannya sama ilmu Kalam yaa, sama dengan alam Indonesia yang sejuk.dan indah, penduduknya cenderung ramah

    ReplyDelete
  9. Saya lahir tgl 31 Oktober, tapi zodiak saya Scorpio.. Pas remaja saya suka baca ramalan zodiak di majalah hanya untuk seneng2 aja bukan utk dipercaya.. Saya orangnya gak percaya ramalan sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kan. Kita ya percaya aja dengan berjalannya waktu ya bukan juga patokannya bintamg

      Delete
  10. klo ngobrolin ttg zodiak memang seru sih ya, apalagi dlu saat masih remaja. Kalo skrg udah gk tertarik sm zodiak , sdh terlalu bnyak hal yang hrus diperhatikan selain mantengin zodiak.. hhee

    ReplyDelete
  11. duhhhh aku lama banget deh, mungkin 10 tahun lalu deh. udah jarang banget baca zodiak. entah kenapa, agak bingung dengan isinya

    ReplyDelete
  12. Hahaha wes mas Don, percaya yang ada aja tiap hari. Beres hahaha

    ReplyDelete