Harga Teman Bikin Nyaman Yang Baper, Julit dan Sadis


Tidak semua wanita pintar dalam membelanjakan uang mereka. Banyak yang sering belanja berlebihan atau kalap, terutama saat sedang musim diskon. Tetapi Harga Teman Giant akan mengajak kita semua terutama wanita sebagai menteri keuangan dalam rumah tangganya menikmati diskon tanpa banyak perhitungan, nggak bakal pelit ngeluaran uang dan tentunya bikin nyaman dan aman buat kita yang suka diskon.



Harga Teman dan ekpresi wanita [dokpri]


Maklum wanita itu kalau dikaitkan dengan belanja ada yang Sadis (Suka Diskon). Baper (Bawa Perasaan), dan Julit (Juara Pelit) 

Nah setelah sukses dengan peluncuran Harga teman pada bulan Agustus tahun 2018 yang lalu, Giant kembali memanjakan pelanggannya dengan menambahkan produk-produk favorit pelanggan yang masuk dalam program turun harga pada bulan Desember 2019.


Mba Asri Welas & Bu Karlina [dokpri]


Baca jugaBelanja Di Giant Dapat Harga Teman Setiap Hari


Harga Teman memanjakan pelanggan dalam membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga murah, jadi pelanggan dapat lebih berhemat belanja produk konsumsi dan bisa menggunakan sisa anggaran belanja untuk keperluan liburan atau lainnya. Dengan prinsip menjual produk murah dan stabil dengan kualitas terbaik, Giant kembali mengukuhkan diri menjadi retail yang terjangkau untuk pelanggan.

Seperti Kamis tanggal 4 April 2019 lalu, kami Blogger dan Media berkesempatan untuk menikmati langsung program harga teman ini melalui permainan tebak harga dimana satu tim terdiri dari 3 orang dan yang memenangkan permainan ini adalah yang tercepat menebak berapa total harga barang yang masuk dalam daftar harga teman yang ditayangkan melalui layar kaca didepan venue. 


Tebak Harga Teman [dokpri]



Saya yang mendapat nomor undian 177 juga sangat antusias ketika mendapat kesempatan ikut lomba belanja dalam waktu 4 menit dengan menggunakan voucher dimana nantinya yang menang adalah yang berhasil membeli produk harga teman kurang lebih 10 item secara cepat dan tidak boleh kurang atau lebih dari nominal dalam voucher tersebut. Sayang saya urung menang karena kelebihan 13ribu hahaha.

Karlina Elisabeth Wirian sebagai management Giant mengatakan "Harga teman karena special, pasti beda dong. Karena kelebihan harga teman bukan pada produk promosi. Tetapi pada produk-produk favorit yang harganya cukup murah. Harga teman udah harganya murah masih di diskon lagi. 


300 item Harga Teman [dokpri]

Ada sekitar 300 produk favorit yang di diskon hampir 32%. Dan selalu di update produk-produk favorit tersebut setiap 3 bulan sekali ke dalam program Harga Teman. Oh iya jangan takut kehabisan barang karena Giant akan menservice dengan baik"

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga bisa mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer, caranya hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant , jadi kita akan mendapatkan informasi program Harga Teman dengan sangat mudah, menarik ya?

Program harga teman terbaru berlaku mulai tanggal 28 Maret 2019 :


  • Produk bumbu masakan, hemat hingga 18%
  • Produk makanan minuman, hemat hingga 23%
  • Produk makanan beku, hemat hingga 18%
  • Produk perawatan tubuh, hemat hingga 32%
  • Produk pembersih rumah dan Laundry, hemat hingga 17%
  • Produk Sambal/Saus, hemat hingga 13%

Oh iya Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk Harga Teman. Yuk ah belanja ke Giant buat yang suka diskon tanpa baper dan julit ya. Enjoy gaes,










16 comments :

  1. ini adalah supermarket favori karena lengkap dan harganya sering promo, nggak heran gerainya bertahan

    ReplyDelete
  2. Harga barang di Giant memang terkenal lebih bersaing sih ya. Ngga heran kalo selalu jadi incaran saat belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya promonya malah buat barang barang yang favorit lho

      Delete
  3. Duuuh cocok juga buat anak kos seperti saya nih Mba Gita program harga teman ini, jadi lebih hemat :)

    ReplyDelete
  4. Kalau promo nya sampai akhir april aku segera meluncur tuk membeli kebutuhan sehari-hari.
    Kan lumayan diskonnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas, belanja bulanan jadi lebih hemat

      Delete
  5. Ya ampuuun...ini giant makin jadi tempat favorit buat belanja deh. Ngga usah belanja bulanan, mingguan...belanja tiap hari di giant tetap harga teman.

    ReplyDelete
  6. Sayangnya di Pontianak belum ada nih. kalau ada pasti pada diserbu terutama awal bulan begini. Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mumpung harga teman harus cepat disikat!

    ReplyDelete
  7. Radar saya suka nyala nih kalau denger promo (hahahahah)
    dengan adanya harga teman, sebagai pelanggan kita bisa lebih berhemat belanja produk dan sisanya bisa digunakan utk keperluan lain

    ReplyDelete
  8. Wah asyik nih..sayang Giant di dekat rumahku sdh gak ada niy...

    ReplyDelete
  9. GIANT ini andalanku buangeeett mba.
    Terutama kalo weekend.
    Wajib silaturahim ke GIANT :D
    https://bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  10. kalau aku masuk bagian yang SADIS deh kayaknya heheeee
    pokoknya kalau lihat diskon pengen belanjaaa...aja, ya tapi kalau semua haragnya udha murah mungkin lain cerita

    ReplyDelete
  11. Bahagia ini kalo ada harga teman kayak gini. Tertolong bangett dompet yang makin menipis. Alhamdulillah giant kece.

    ReplyDelete
  12. kalau harga teman, berarti harga yang bersahabat dengan dompet kita dong..... :)

    ReplyDelete