GoMassage Untuk Memberi Penghargaan Pada Tubuh


Kalau disuruh pilih berdandan atau perawatan tubuh, maka saya akan pilih yang ke dua. Hahaha. Kenapa? Karena disamping memang tak pandai berdandan saya termasuk orang yang betah berlama lama di salon kalau untuk urusan perawatan tubuh. Dari mulai pijit refleksi, totok wajah, creambath, luluran dan perawatan tubuh lainnya.

Dok GoMassage 

Nah setahun belakangan, kegiatan ini udah lama nggak saya lakukan gara-gara terapis langganan saya yang biasa datang ke rumah meninggal dunia.  Dan saya belum ketemu lagi model terapis kayak gini. Dalam arti orang salon yang mau dipanggil ke rumah.

Ya paling sekarang ini kalau kaki sudah mulai terasa pegal-pegal saya  pergi pijat refleksi di daerah Jatipadang Pasar Minggu. Tempat dimana saya tinggal dulu yang kebetulan tempatnya juga berdekatan dengan sekolah anak saya. Biasanya ya saya jadwalin pijat kalau tujuan sedang mengarah ke daerah sana.

Pun kadang ya malas juga kalau pas datang tapi lagi penuh jadi harus antri. Entah 30 menit atau bahkan  pernah satu jam. Mau nggak mau ya tunggu deh maklum jauh-jauh udah datang kan. Walaupun maunya ini kaki yang udah pegal-pegal pas datang ya langsung ada yang megang aja hahaha.

Nah untunglah sekarang ada GoMassage dari Golife. Gomassage adalah layanan pijat profesional berbasis teknologi untuk keluarga.

Dok GoMassage 
Dok GoMassage 

Aplikasi yang bisa memanjakan diri kita dirumah ini, memiliki kategori layanan terdiri dari : Service at Eveny, Yaiu layanan GOMassage khusus selama event berlangsung. Body REjuvenation, Reflexoloxy, Beauty Massage dan Mom & Kids Massage. 

Dok GoMassage 
Saya klik Body Rejuvenation dan memilih Body massage yaitu pijat relaksasi yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan, dan menghilangkan pegal-pegal setelah aktivitas padat. Dengan pemijatan di bagian kaki, punggung, tangan, dada atas, leher dan kepala.
Dok GoMassage 
Setelah itu kita informasikan jenis kelamin kita dan langsung pilih waktu pemijatan yang kita inginkan mau yang berapa lama dari mulai 60, 90 hingga 120 menit. Jangan lupa untuk mencentang bagian Informasi penting yang berisi mengawasi dan menindak tegas segala pelanggaran, termasuk pelecehan seksual sesuai hukum dan undang-undang, tanda kita menyetujui hal ini.

Dok GoMassage
Dok GoMassage 

Saya paham bahwa informasi penting ini ada dalam aplikasi GoMassage, karena maklum zaman sekarang kejadian dalam bentuk apapun dapat menimpa siapa saja. Apalagi ini adalah pekerjaan di bidang jasa dimana kedua belah pihak yang sama-sama membutuhkan tentu nggak mau kalau anggap saja di waktu kemudian baru saling komplain padahal awalnya jelas informasi penting ini ada dan wajib dipahami. Saya membayangkan andai yang pesan wanita tetapi begitu datang ternyata customernya adalah pria. Pun sebaliknya. 

Makanya kalau kita pesan diatas pukul 20 wib, maka kita sebagai customer wajib untuk mengirimkan foto kita untuk memastikan siapa diri kita. Jadi nyaman dan aman juga menjadi hal yang penting dalam GoMassage ini.


Dok GoMassage 


Dok GoMassage 

Dok GoMassage 
Setelah semua beres yaitu langkah terakhir tinggal masuk di sistem pembayaran dan alamat rumah. Kemudian kita tinggal menunggu saja GoMassage yang akan datang. SP on the Way dari angka 1-4 itu adalah jarak tempuh antar terapis berada dan dimana kita tinggal, makin mendekati rumah kita maka angka akan makin terlihat jelas dan terpenuhi semua. Oh iya jam pemesanan saat itu dengan jam yang akan terlihat dalam aplikasi akan berbeda, saya pesan pukul 14.00 dalam aplikasi setelah orderan kita diterima akan tertera 14.15 wib ini adalah waktu yang langsung ditambahkan untuk perjalanan GoMassage tiba.

Dok GoMassage 
Oh iya ini orderan ke dua yang saya lakukan di GoMassage karena orderan pertama setelah saya tunggu beberapa menit kok nggak ada respon jadi langsung saya cancel.

Maklum saya biasa langsung melakukan chat begitu order saya diterima. Entah lagi pesan Gocar atau Goride. Pokoknya langsung info aja posisi saya menunggu dan juga pakai baju warna apa. Karena langsung berinteraksi itu penting agar sama-sama tahu antara yang pesan dan dipesan. Contoh saja kalau jalanan sedikit macet dan kita mau menunggu. Kan driver juga tenang kita juga aman karena udah dapat yang kita pesan. Intinya ya karena sama-sama membutuhkan.
Dokpri
Orderan ke 2 saya di GoMassage langsung direspon. Ini yang bikin suka karena kebetulan saya salah kasih titik lokasi harusnya ke kompleks saya ini malah kompleks tetangga hahaha..

GoMassage selain ada layanan body massage ada juga totok wajah , body massage & scrub bahkan kerokan. Jadi nggak perlu pergi jauh dan antri, cukup pesan melalui Hp saja, 15 menit kemudian terapisnya udah datang deh. Kita tinggal sesuain aja mau jam berapa. Asyik kan. Waktu santai juga lebih efisien kan karena dirumah bisa santai sambil nonton tv.

Dokpri

GoMassage ini cara pesannya gampang  banget. Pastikan  kita sudah donwload aplikasi Golife melalui playstore. Kemudian sign in dengan memasukkan nama, email dan password. Beres deh. Bayarpun enak langsung pakai Gopay.

Dokpri

Dengan seragam warna hitam kombinasi orange mba nurul terapis GoMassage yang saya pesan tiba dengan mengucapkan salam dan mohon maaf karena katanya matras yang menjadi bagian dari perlengkapannya tidak dibawa karena kehujanan . Its ok saya bilang kita gelaran karpet saja sambil mba Nurul juga menyiapkan minyak dan 2 kain panjang. Satu kain yang akan jadi alas tidur saya selama dipijit dan di massage dan satu lagi jadi selimut saya. Maklum kalau lagi di massage itu lepas dari semua atribut yang menempel dibadan rasanya enak banget. Bebas!  jadi badan nggak terhambat baju atau pernak pernik lainnya yang kita pakai.

Saya ijin untuk mengambil gambarnya dan juga bertanya mulai kapan bergabung di Go massage?  Dan bagaimana prosedurnya sih sampai diterima? Ternyata background yang awalnya sebagai tukang pijat kampunglah yang memudahkan mba Nurul ikut bergabung di GoMassage.

Pelatihannya di Cikeas katanya. "Ya saya senang bu bisa gabung di GoMassage ini ekonomi saya juga lambat laun terbantu bu"tambahnya

Mba Nurul mengawali massage dengan melakukan pemijatan pada bagian telapak  kaki. " Kalau ibu pesan di atas pukul  20 wajib mengirim foto lho bu. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bilangnya perempuan pas saya datang laki laki kan repot bu Gita" lanjutnya sambil memijat titik-titik syaraf kaki.

Dok GoMasage
Yup saya setuju. Makanya pada aplikasi pemesanan tertera dalam dua bahasa yang berkaitan dengan informasi penting.  Oh iya saya memilih waktu 120menit karena memang dalam urusan pijat memijat ini waktu 1.5 jam ini paling pas. Nggak buru-buru. Pun ya kalau mau dipijat ya memang udah menyediakan waktu dan santai.

Tahap tahap massage yang dilakukan mba Nurul ya sama seperti massage -massage pada umumnya yang kita kenal. Setelah telapak kaki rata dipijat baru pindah ke bagian betis. Pas bagian telapak kaki saya merasa sakit nih tepatnya dibawah jempol kata mba Nurul ini berkaitan dengan kepala.  Hal ini juga sama kaitannya kalau pemijatan dilakukan pada tangan. Bedanya kalau di kaki akan terhubung pada pembuluh darah yang besar kalau tangan pembuluh darah kecil. Intinya kaitannya ke kepala sedang penat atau suka pusing.Duh kok tahu aja ya mba lagi di kejar deadline. Hahahaha.

Ngomongin terhubung,  sambil di massage saya melihat juga pada aplikasi Hp mba nurul ada warna merah dan saya tanya apa ini mba. "Ini kalau ditengah-tengah pekerjaan saya ini ada hal hal yang tidak diinginkan bu " jadi saya akan memencet tombol merah ini  dan nanti bantuan akan datang.

Hmm ya ya paham saya dengan pekerjaan yang mba Nurul lakukan karena pekerjaan dibidang jasa itu akan menemukan berbagai macam karakter orang.

Saya juga tanya tentang ratingnya 4.8 itu yang katanya awalnya malah 5 bu tapi entahlah bu ada satu customer memberi saya bintang 3 katanya saya nggak pakai seragam dan kurang sopan. Padahal jelas-jelas saya pakai seragam dan mengucap salam ketika datang.

Tersenyum saya mendengar penjelasannya sambil melirik tangannya yang katanya suka malu lho bu kalau ketemu customer yang putih berasa jomblang dengan kulit saya yang hitam.

Hahahaa saya tertawa saja. Akh mba Nurul aya-aya wae kalau orang Jerman bilang hahahaa. Buat saya mungkin sama juga dengan orang kebanyakan yang suka pijit. Orangnya/terapis sopan, bersih dan punya attitude yang baik rasanya sudah cukup buat saya disamping melakukan perawatan dengan standarisasi yang ada ya. Kayak nggak mungkin kan saya pilih body massage tetiba kepala dulu yang dipijat. Atau misal terapis main pijat saja tanpa menanyakan terlebih dahulu apakah customer mau dipijat pelan atau kencang tekanannya. Ini juga bagian dari attitude saya rasa.

Setelah bagian kaki selesai. Giliran betis saya. Saya biasanya minta kaki/betis bagian kiri untuk lebih kencang dipijitnya karena nggak tahu kenapa berasa lebih pegal aja kalau kaki bagian kiri itu. Setelah itu massage dilanjutkan ke bagian punggung dan badan kemudian berbalik untuk dilanjutkan  pada bagian paha dan diatas dada yang diakhir dengan pemijatan pada kepala.

Rasa-rasanya nya kalau dihitung-hitung per 15 menit  kali ya untuk masing masing bagian. Entahlah biar jadi urusan mba Nurul saja deh yang lebih tahu. Yang pasti di santai ngantuk mulai datang. Pemijatan selesai. Hahahaha

Sebelum pamit Mba Nurul juga memberi tahu bukan hanya customer saja yang memberikan nilai pada terapis yang datang tapi terapis  juga menilai pemesan. Hulala...bintang tujuh jangan lupa ya mba Nurul. Hahaha "Wah seru ya. Dapat Handphone nggak saya? Kata saya ketika menyuguhkan mba Nurul minum.

Senang 1.5 jam mencoba GoMassage aplikasi anak negeri yang bukan hanya memanjakan orang yang mau dipijat tetapi kehadirannya juga dapat merangkul pemijat kampung seperti Mba Nurul.

Yang katanya merasa beruntung banget bisa gabung di GoMassage  karena dapat  membantu perekonomian keluarga dengan jam kerja yang fleksible plus pendapatan diatas UMR.

Saya tanya berapa perhari ambil customer katanya max 4 bu. Kadang kalau misal hari ini 4 saya sengaja 2 harinya nggak kerja bu buat istirahat. Wah time managementnya cakep nih. Kerja iya, urus keluarga iya istirahat ya harus.

GoMassage melalui mba Nurul membantu saya juga memberikan penghargaan pada tubuh.

Aplikasi digital ini hadir bukan saja asal hadir mengikuti perkembangan zaman yang semuanya serba teknologi. Tetapi GoMassage hadir untuk mempermudah, yang mau massage sambil nonton tv dirumah sekaligus juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

GoMassage!
Cu next week. Succes!


16 comments :

  1. Enak banget dipijit GoMassage. Mana caranya mudah lagi buat ordernya

    ReplyDelete
  2. Iya, sih. Aku juga lebih pilih perawatan tubuh. Soalnya hasilnya juga lebih awet, ya

    ReplyDelete
  3. Aku juga salah satu penggemar layanan Go-Life tapi yang bersih-bersih mba nah abis gajian besok mau ah panggil Go-massage abis baca cerita mba Gita kok kayanya musti coba ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya rumah bersih tinggal yang punya rilek dipijit ya

      Delete
  4. Mau banget nih go massage kak. Pas banget badan lagi pegel-pegel. Enaknya langsung datang ke rumah ya.

    ReplyDelete
  5. Nama terapisnya sama kayak dirikuuu hihihi
    Go massage emang udah bener bgt Mba
    Bisa diandelkan bgt!

    ReplyDelete
  6. Aku juga alhamdulillah sudah cobain order Go Massage ini dan bagus kok servisnya. Mantap sekali

    ReplyDelete
  7. Uwaa jadi pengen nyobain go massage ya. Lebih nyaman jg massage dirumah sendiri ya ka

    ReplyDelete
  8. Wah enaknya dipijat ya. Aku juga pengen banget lagi. Dulu aku sudah merasakan dan mantap banget pijatannya.

    ReplyDelete