Mau anak jarang sakit? Kasih Aja Madurasa Fitkidz


Sebagai seorang ibu dan pastinya semua ibu setuju bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi tumbuh kembang anak adalah asupan makanan yang kita berikan setiap harinya kepada buah hati tercinta. Tetapi saat anak sakit, saya berpikir koq bisa sakit ya padahal saya merasa sudah memberikan asupan makanan yang bergizi dan lengkap. Ini terjadi pada anak saya yang pertama saat usianya 3 tahun.


Madurasa Fitkidz [dokpri]

Mulailah saya mencari informasi mengapa anak yang sudah cukup mendapat asupan makan bergizi masih rentan terkena penyakit. Jawaban yang saya dapatkan adalah lemahnya daya tahan tubuh anak.

Saya tipe orang tua yang cukup berhati hati untuk memberikan vitamin ke anak.  Oleh karena itu atas saran dokter anak dan sharing info sesama ibu, akhirnya saya memutuskan untuk memberikan madu sebagai pelengkap gizi kepada anak.

Madu merupakan hasil alam yang sangat baik diberikan terutama kepada anak yang dalam masa pertumbuhan. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, madu juga merupakan sumber energi karena mengandung gula alami serta baik utk pencernaan.

Talk show bersama dr Ajeng Indriastri SpA dan Yunita Trianan Selebgram [dokpri]

Narsum foto bersama [dokpri]

Selain itu, bila si kecil terkena batuk dan pilek, madu juga mampu meredakan penyakit klasik usia balita ini lho moms.

Banyak kan moms khasiat madu. Makanya sampai sekarang saya selalu memberikan madu setiap hari ke anak anak saya. Sampai-sampai anak saya yang ke2 yang saat ini berusia hampir 5 tahun hapal dengan kebiasaan bundanya yang selalu memberikan madu. Jadi bungsu saya ini akan meminta madu setiap harinya. Dan kalau dibandingkan dengan si kk yang baru sy berikan madu saat usianya 3 thn, si bungsu sdh saya kenalkan madu dari usia 6 bulan. Dan terbukti daya tahan tubuh si adik lebih bagus dari kk di usianya yang sama.

Saat mendengar adanya pameran perlengkapan ibu hamil dan anak di JCC, saya langsung mencari info apakah ada produsen madu yang akan turut serta berpartisipasi dalam pameran tersebut. Karena biasanya akan ada yang menjual madu dan yang namanya pameran, biasanya ada promo promo yang menarikšŸ˜

Akh ternyata benar di IMBEX 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center dari hari sabtu 30 November hingga minggu 1 Desember. Saya menemukan booth Madurasa.

Kemasan Madurasa Fitkidz yang praktik dibawa-bawa [dokpri]

Booth Madurasa siang itu ramainya luar biasa, dari yang bertanya langsung dengan kakak-kakak SPGnya hingga serunya saat moms mendampingi babynya untuk pijat gratis. Pengunjung sangat antusias dengan Madurasa Fitkidz yang membantu memelihara kesehatan tubuh anak. Karena menjelang musim hujan seperti sekarang ini, dimana perubahan cuaca ekstrem datang tentu akan sangat rentan terhadap munculnya penyakit, maka dibutuhkan multivitamin yang tepat bagi anak-anak apalagi kalau daya tahan tubuh anak lagi tidak baik

Dipanggung acara yang tidak jauh dari booth, Madurasa juga tampil melalui talkshow dengan menghadirkan dua narasumber yaitu dr Ajeng Indriastri SpA dan Yunita Trianan Selebgram, Talkshow yang mengangkat tema "sedia multivitamin sebelum hujan" ini lebih menegaskan juga bahwa kalau anak-anak lengkap nutrisinya maka orang tua akan merasa nyaman aman saja. Sayangnya kadang kita sebagai orang tua udah masak capek-capek, anak-anak makannya hanya beberapa suap saja. Dan akhirnya butuh tambahan vitamin dan mineral. Talkshow yang singkat ini juga banyak peminatnya, ini terlihat sampai diakhir talkshow pengunjung masih membanjiri pertanyaan baik dengan narasumber atau pihak Madurasa.

Kita pasti sedih saat melihat anak kita harus tidak masuk sekolah karena  kondisi badan sedang tidak Fit. Selain bisa ketinggalan pelajaran, anak kita juga tidak bisa main dengan  teman sebayanya, karena harus istirahat di rumah. Makanya kita kita juga harus kreatif ya dalam memasak seperti memasukan sayuran atau modifikasi makanan dengan buah agar anak tertarik dan memancing selera untuk makan. 

"Hal itu tak akan jadi masalah kalau kita selalu memberikan multivitamin dengan kandungan bahan alami, seperti yang ada di Madurasa Fitkidz. Madurasa Fitkidz ini mengandung sari kurma yang benar=benar kurma ya bukan kurma-kurmaan. "kata dr Ajeng Indriastri SpA

Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak .

Multivitamin  memiliki tujuh manfaat dari bahan alami  seperti :

Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak

Vitamin B Kompleks : Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi

Sari Temulawak : Berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak

Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit

Madu : Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak

Lysine : Membantu dalam masa pertumbuhan anak

Vitamin C : Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak

Bahan-bahan tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak.


Air mancur sebagai pionir jamu di Indonesia berkomitmen memberikan layanan dan produk kesehatan berbahan dasar alam yang bermutu secara konsisten sesuai standar internasional yang berlaku Tidak hanya produk jamu berbahan dasar alami, air mancur juga mengeluarkan produk kesehatan untuk anak-anak, konsisten dengan visi misi air mancur memberikan produk alami untuk Indonesia lebih sehat

Madurasa adalah produsen produk herbal/alami, sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas. Selain kaya manfaat,  Madurasa Fitkidz juga sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasan yang praktis.

Orang tua bisa membekali anak-anak dengan Madurasa Fitkidz saat berangkat ke sekolah atau kegiatan di luar rumah lainnya. Madurasa Fitkidz multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak ini juga aman dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun.

Jadi moms semua bisa kayak mom Yunita juga yang memberikan anak- anaknya dengan multivitamin. Moms, nggak usah ragu lagi ya untuk memberikan madu kepada anak anak kita. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, madu juga sudah terbukti memiliki khasiat lainnya seperti  sumber energi, membantu pencernaan, dan membantu meredakan batuk pilek yang sering dialami si kecil.

Tips dari dokter Ajeng Indriastri SpA

  • Jangan lupa simpan multivitamin di tempat yang sejuk atau kulkas . Tapi yang lebih penting adalah baca expired obat tersebut ya gaes

  • Madu dapat dicampur teh hangat/air hangat /ditaruh di ice cream


  • Pemberian multivitamin pada anak yang alergi nggak ada masalah bersamaan dengan pemberian obat lainnya.

More Info : Instagram @Madurasa_official






5 comments :

  1. Aku juga pake nih madurasa fitkidz. Enak ya rasanya. Berkhasiat lagi

    ReplyDelete
  2. Saya di rumah juga ada nih, Mba buat su Adek. Dulu Abangnya juga konsumsi madu, tapi blm ada madurasa yang kaya multivitami spt skrg. Skrg alhamdulillah pas si Adek ada madurasa kaya vitamin.

    ReplyDelete
  3. Lezat banget tuh madu dicampur dengan es krim. Anak-anak pasti suka banget. Sehat dan nikmat!

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete