SOBATKU Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati


Jodoh, mati dan rejeki memang rahasia Allah SWT ya. Seperti halnya teman-teman yang menjadi Member KSP Sahabat Mitra Sejati dari SOBATKU pasti nggak ada yang bisa nebak hari ini apakah nama salah satu dari mereka bakal keluar dalam undian 100 juta atau Paket umroh. Atau justru sebaliknya? Rejekinya belum bulan ini? Nggak ada yang tahu.



Jumat 24 Januari 2020 SOBATKU mengadakan acara Kumpul Sahabat Member KSP Sabahat Mitra Sejati yang bertempat di Strategic Square Sampoerna. Dimana agenda acaranya adalah ngajakin SOBATKU semua Ngumpul Nyanyi Santuy bareng sama penyanyi Adera dan puncak acara yang nggak kalah penting, Undian Grand Prize SOBATKU dengan hadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh Untuk 4 Pemenang. Penasaran kan siapa Jutawan SOBATKU bulan ini. 

Walaupun nama-nama pemenang sobatku nggak ada yang bisa nebak tetapi hadiah undian 100JT bahkan paket umroh nggak mungkin nggak bisa kita dapat lho gaes. Karena rejeki selain yang kita cari juga  memang harus kita jemput juga. Iya kan?

Caranya adalah dengan menabung melalui Sobatku. Apakah teman-teman ada yang belum tahu apa itu Sobatku?

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Sampai saat ini gaes SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah.

Nah untuk menjadi Member KSP Sabahat Mitra Sejati SOBATKU ini gampang banget loh, karena Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Banknya. Bahkan asyiknya lagi dari Sobatku ini kita bisa menggunakan Nomor Hp kita sendiri sebagai Nomor Rekening kita. So simple gaes.

SOBATKU mewujudkan impian kita [dokpri]

Keuntungan lain menabung di SOBATKU ini yaitu TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi. Asyik banget nggak sih. Jadi dengan punya tabungan Sobatku maka kita bisa melakukan transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah juga.

Dan menariknya lagi menabung di SOBATKU ini adalah kita berkesempatan untuk mendapatkan undian total milyaran rupiah setiap bulannya sepanjang tahun. Kebayang ya kesempatan besar  tetap ada. Aamiin.

Ada Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan juga yang diberikan  untuk nasabah SOBATKU yaitu uang 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Dimana Pajak pemenang ditanggung Sobatku. Akh mantaps kali kata orang Medan xi xi xi.

Dan jangan ragu atau bimbang karena SOBATKU juga memberikan hadiah untuk 12 nasabah yang menang uang tabungan senilai 1 juta rupiah loh. Juga pengundian hadiah uang 5 juta utk 3 nasabah SOBATKU. Enak ya kesempatannya besar deh!

SOBATKU Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati [dok blogger]

Penampilan Adera [dok blogger]

Makanya  prosesi pengundian hadiah uang 10 juta utk 1 nasabah SOBATKU aja udah bikin jantung dag dig dug der apalagi ketika acara dilanjutkan dengan prosesi pengundian hadiah paket Umroh untuk 4 nasabah SOBATKU. Ruangan mulai gaduh karena pastinya semua berharap juga dapat mengunjungi Baitullah melalui SOBATKU.



FYI gaes, Ternyata sampai saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Jadi buat teman-teman yang belum join buruan join bersama Sobatku. Karena saya sudah dan nunggu menang umroh tahun ini nih ha ha ha insya Allah . Aamiin.

Cara registrasi Sobatku gampang loh, yaitu Download Aplikasi Sobatku di Play Store/App Store
Klik “Daftar” pada Aplikasi Sobatku dan kengkapi data yang diminta. Praktis!
Jadi gini loh, aplikasi Sobatku selain dapat digunakan untuk menabung dilengkapi juga dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur-fitur yang ada di SOBATKU :

  1. Nabung melalui Bank Transfer ( ATM, M-Banking, Internet Banking
  2. Setor Tunai di Alfa
  3. Tarik Tunai di Alfa
  4. Transfer ke sesama SOBATKU
  5. Transfer ke no HP
  6. Transfer ke rekening Bank
  7. Transfer terjadwal & berkala
  8. Bayar, Beli & Top Up Biller
  9. Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
  10. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq & Zakat.
  11. SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar dan bisa ikut program-program khusus.



So jadi dengan Sobatku, menabung minimal 50rb rupiah kita sudah punya kesempatan untuk menang undian loh.  Pokoknya ini adalah solusi menabung di era digital sekaligus berkesempatan mendapat rejeki setiap bulan. Aplikasi Sobatku ini diharapkan juga kedepan bisa memajukan koperasi go digital di Indonesia. Semoga ya.

Akhirnya setelah pengundian yang panjang, paket Umroh dimenangkan oleh Ibu Cu Lina dari Jakarta Barat dan Bapak Alex Sander untuk hadiah uang tunai 100 juta
Selamat kepada semua pemenang,

More info : Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid



8 comments :

  1. Waahh aku baru tau mba ini, ini kegiatan yang sangat menarik y dengan uang 50rb aja lho , kereenn sukses selalu mba ku🤗

    ReplyDelete
  2. wah selamat buat pemenang... aku punya loh tabungan di sobatku tapi gak nambah2 nih hehe jadi pengen aktifin...

    ReplyDelete
  3. Acara2 SOBATKU ni memang berlimpah hadiah ya..bikin pengen segera daftar juga nih..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ada hadiah bulanan yang bikin semangat ya kalau nama kita keluar

      Delete
  4. Seru banget ya mom ini acaranya banyak manfaatnya deh jadinya ini.. Apalagi pentingnya menabung gitu

    ReplyDelete