4 Produk Asuransi Astra Yang Bikin Happy

35 comments


Facebook setiap tahun selalu mengingatkan tanggal lahir setiap orang penggunanya. Pun juga saya yang tanggal 20 Oktober lalu dingatkan. "Semoga di sisa waktu ini tetap bisa happy, produktif, Allah SWT berikan kesehatan dan kesempatan bersama keluarga, orang-orang tercinta, juga teman-teman. Aamiin.


Happy yang penuh syukur dan lapang ini juga saya rasakan ketika datang di acara launching produk asuransi Astra yang berbasis digital yaitu HappyOne.id Kenapa happy, seru banget! Acaranya simpel padet dan ya itu bikin happy.

Acara happyOne.id, My all in one insurance ini dimulai dengan registrasi yang lain dari pada yang lain dari launching-launching produk insurance pada umumnya. Yaitu kita disambut dengan payung gulali setelah selesai registrasi. Itu tuh payung yang terbuat dari gula. Jadi habis buat foto bisa langsung dimakan lho. Kemudian ada tiga spot foto yang sangat instagramable yang menggambarkan dari masing-masing produk asuransi yang Astra tawarkan. Yang sangat sayang banget kalau nggak dipakai untuk foto-foto. Apalagi ada Instgram Competetionnya.



Belum lagi souvenir yang kita dapat. Ini juga bagian dari happy lainnya dari launching produk Astra yaitu colouring box. Yang siap kita warnai dan juga dikompetisikan. Nah happy banget kan?



Ini 4 produk.asuransi Astra yang bikin Happy :


  1. happyMe, yaitu perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. happyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. happyEdu sama seperti happyMe, nilai premi dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  3. happyHome, perlindungan rumah dan risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  4. happyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung happyTrip.

Peluncuran happyOne.id ini adalah sebagai bentuk dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan adalah sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Asuransi berbasis digital ini gampang banget, sederhana dan cepat hanya dalam one id. Saya sudah mencoba untuk membeli asuransi digital yang gampang banget mendapatkannya melalui langkah-langkahnya yang teman-teman juga bisa lho. Pertama-tama kita klik www.happyone.id untuk membeli produk asuransinya. Seperti asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan, asuransi pendidikan. Maka kita akan lansung dapat memiliki perlindungan asuransi mulai dari 399 ribu, dan kita nggak perlu khawatir lagi dengan perlindungan diri, rumah. Jadi semakin nyaman ya karena liburan juga tenang. Kemudian kita isi data diri kita secara lengkap. Akan terlihat berapa premi yang akan kita bayarkan dalam bundling perlindungan all in one ini.





happyone.id merupakan wujud dari komitmen asuransi Astra untuk cepat menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan. Jadi nggak ribet-ribet lagi kalau kita ingin membeli dengan cara konvensional. Janji ketemu dan disodorin berkas-berkas. Ya nggak?




"Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tetapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan" Rudy

Akhirnya yuk kita ucapkan selamat buat Astra yang telah melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad. Tepatnya sejak 12 September 2018. Semoga selalu dapat memberikan layanan terbaik dan sederet pencapaiannya prestasi. Karena asuransi Astra akan menginvestasi waktu dan upaya agar kita selalu tersenyum.
Baca juga : 60 Tahun Astra Membangun Bangsa

Blogger #BeTheHappyOne




Related Posts

There is no other posts in this category.

35 comments

  1. happyone.id ini inovasi terbaru asuransi astra mbak? Keren yah? Sepertinya seluruh anak perusahaan Astra selalu berinovasi tiap tahun, makanya selalu eksis hingga kini.

    ReplyDelete
  2. Wah...acaranya seru banget ya mbak...pengen juga nyoba mumpung canpbang astra dimana-mana jadi gampang juga ngadunya kalo ada apa2...hehehehe

    ReplyDelete
  3. Wah, jadi keinget kawanku pernah kehilangan barangnya di bagasi. Padahal kalau ditaksir ada sekitar harga 2 juta didalamnya. Nah, kalau pakai yang happy trip berarti bisa menjamin kehilangan itu ya mba? Lumayanlah.

    ReplyDelete
  4. Banyak diberitakan kejadian kecelakaan asuransi ini baru terasa kepentingannya. Apalagi yang happytrip nih. Pas banget ya... Jaga-jaga dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul saya ikut asuransi pendidikan mulai bayi dalam kandungan manfaatnya luar biasa pas mulai sekolah

      Delete
  5. Wah memang penting ya asuranai buat siap2 kalau ada apa2...

    ReplyDelete
  6. Asyiknya asuransi dari Astra ini selain mirah terjangkau terus ada dimana2 pulak jd gampang klo ada apa2...

    ReplyDelete
  7. Preminya itu lho murah banget eh.. Sayang ini kalau nggak dimanfaatkan, karena proteksi diri penting juga kan

    ReplyDelete
  8. Preminya terjangkau ya mba 😀 aku kepincut dengan HappyTrip dan happyHome

    ReplyDelete
  9. Preminya terjangkau yah, ga serasa ikutan asuransi hehe, jadi happy deh

    ReplyDelete
  10. Wuih Astra makin inovatif saja mengeluarkan produk asuransi yang memudahkan dna bikin happy, harganya pun cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  11. Wah banyak ya pilihannya. Tinggal di sesuaikan dengan kebutuhan. Jadi bener2 milih yang perlu aja.

    ReplyDelete
  12. Produk asuransi HappyOne ini lengkap banget mbak ,bikin kita happy.
    Mau coba cek yg happyMe ,masih buat sendiri hhee

    ReplyDelete
  13. Aku penasaran banget sama happTrip. Pengen tahu lebih banyak. Kayak gimana sebenernya. Apa saja yang bisa dicover. Cus ke websitenya aaah...

    ReplyDelete
  14. Semakin canggih aja ya Mba sekarang, kita bisa beli produk asuransi melalui websie. Bener2 happy ini mah.

    ReplyDelete
  15. Ini tuh asuransi yang bikin happy terus yah, seneng deh. Apalagi ada happytrip juga, mantabs deh

    ReplyDelete
  16. wuah happy one managed by asuransi astra, terpercaya lah ini mah kak. tinggal pilih2 deh buat yang mau traveling sesuaikan dengan budgetnya mau pakai asuransi yang memberikan manfaatnya yang paling sesuai yang mana

    ReplyDelete
  17. happyOne ini asuransi yang cocok bgt dengan semua lapisan masyarakat
    Two thumbs UP, dearest Astra!
    Kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  18. Kayaknya happyrip nya menggoda nih. Buat nyari aman travelingx perlu asuransi nih

    ReplyDelete
  19. Wah baru tau banget Astra punya produk baru yang keren-keren gini Mba. Makasih sharing infonya, sekarang pengen langsung ke happyone ah buat ceki-ceki :D

    ReplyDelete
  20. Wah astra ternyata ga cuma berkomitmen dalam dunia otomotif ya, mbak, tapi juga asuransi. Mau kepoin lebih lanjut ah

    ReplyDelete
  21. Baru tau bahwa Astra tidak hanya bermain di otomotif

    ReplyDelete
  22. asuransi kekinian yang bikin siapa aja happy ini mah, harganya terjangkau dan pilihannya banyak. trus juga mudah banget proses pengajuannya cukup siapin kuota yang kenceng :)

    ReplyDelete
  23. wah aku tertarik dengan happytrip nih soalnya aku pernah hampir kehilangan bagasi waktu trip ke Turki. Ini bisa cover perjalanan ke luar juga tidak kak?

    ReplyDelete
  24. Inovasi di ranah asiransi yg sangat fleksibel, karena mengcover beberapa kebutuhan hanya dgn 1 ID

    ReplyDelete
  25. Preminya sangat terjangkau yah mbak git, aku jadi pengen beli asuransi dari Astra ini. Makasih infonya yah mbak git.

    ReplyDelete
  26. Kemarin banyak baca soal ini, jadi makin penasaran, kelihatannya bagus ya :D

    ReplyDelete
  27. Kalau aku suka sama si happyTrip, karena baru nyobain kemarin itu. Kebetulan karena mau liburan jadi iseng-iseng bikin happyTrip, ternyata lumayan juga loh pengcoverannya. YAng penting pilih sesuai kebutuhan ya kak?

    ReplyDelete
  28. Aku penasaran sama HappyTrip deh.
    Selama ini selalu skip beli asuransi perjalanan, tapi lama-lama ya ngerasa perlu perlindungan supaya liburannya lebih tenang.

    ReplyDelete
  29. Aku beli nih yg happyTrip.. murah preminya dan aman terlindungi kita

    ReplyDelete
  30. Pilihannya banyak dan premi terjangkau yaaa..

    Itu spot foto nya keren dan bener bikin happy deh keknya

    ReplyDelete

Post a Comment