5 Barang Yang Selalu Ada di Dalam Tas Saya



Setiap orang, terutama perempuan pasti selalu memiliki benda-benda yang selalu ada di dalam tasnya. Dan benda-benda ini biasanya akan selalu ada dan di bawa bawa meskipun harus ganti tas.






Nah Saya juga termasuk perempuan yang memiliki benda yang selalu ada di dalam tas seperti :

1. Payung
Mau hujan atau panas benda ini selalu ada di dalam tas saya. Kebiasaan membawa payung ini sudah saya lakukan dari zaman sekolah dasar. Sampai-sampai dulu waktu SD saya berharap selalu hujan setiap hari agar saya bisa pakai payung saya dan bermain jiprat-jipratan air yang biasanya saya akan berlindung di balik payung saya. Hahaha ternyata saya memang sudah suka hujan dari kecil.

2. Dompet
Mau ganti-ganti tas ini benda nggak boleh ketinggalan karena di dalamnya ada KTP (kartu tanda penduduk) Kartu Donor darah, beberapa lembar kartu nama, dan tentu uang secukupnya saja. Hahaha nggak pernah buka dompet di tempat umum juga dan biasanya saya sudah menyiapkan dana yang diperlukan.



3.Power Bank & kabel charger
Saat ini Power Bank benda wajib yang harus selalu ada dalam tas saya kemanapun saya bepergian apalagi untuk hadir dalam satu liputan. Karena benda ini sangat menunjang pekerjaan saya sebagai Blogger. Apalagi kalau harus liputan di tempat yang susah untuk cari colokan listrik untuk daya di Handphone.



4. Tempat make up
Pun saya nggak terlalu suka dandan tetapi bedak tabur dan padat, lipstik,eye shadow, blush on dan mascara ada dalam satu beauty case kecil.



5. Tempat Minum
Nah ini juga kebiasaan dari zaman sekolah, punya aktifitas seharian minum adalah keharusan. Jangan sampai dehidrasi di jalan apalagi cuaca kadang panas gini yang bikin gerah dan haus.

Rasanya 5 benda ini yang akan dan selalu saya bawa -bawa buat saya yang mobile work. Yang semua benda-benda ini saya perlukan mau panas atau hujan.

Saya harus mengucapkan terima kasih juga ya pada tangan dan kaki hahaha yang sudah menunjang semua aktivitas kita yang kadang selama seharian full.

So benda-benda apa aja yang ada dalam tas teman-teman?


No comments :

Post a comment