Surat Buat Anak Laki-Laki ku Yang Bernama Keagi

Hai nak.....
Happy Birthday ya kemarin tanggal 16 November. Wah makin dewasa ya bang.

Abang belahan jiwa mama, makin kamu besar kadang makin kangen lho dulu kamu masih kecil hahaha.





Tapi abang nggak berubah dari kecil tetap kalem kayak mama ya nak. Hahaha. Any way nak. Jangan lupa sholat ya apalagi kan keinginannya banyak banget. Its ok nak apa yang kamu inginkan ucapkan aja siapa tahu Allah kabulkan ya, Aamiin.

Karena bukan kami sebagai orang tua yang memenuhi tetapi tewat tangan mama rejeki itu datang. So jangan abaikan juga doa di waktu-waktu baik ya biar permintaannya di kabulkan Allah SWT ya

Stt...udah punya gebetan ya? Hi hi hi. Ingat ya bang berteman sama perempuan itu harus hati-hati karena perempuan mahkluk yang baperan, pun nggak semua.

Hormati mereka seperti kamu hormat juga sama mama. Mama bangga lho kamu aktif di kampus tanpa terganggu kuliah kamu. Karena kuliah adalah yang utama. Sekali lagi jangan di balik ya nak.


Mama berdoa semoga apa yang kamu ucap waktu kecil dulu bakal tercapai nak. Karena di dunia ini nggak pernah ada yang kebetulan.

Nama : Muhammad Keagi (Key)
Hobbi : Makan nasi goreng hahaha kok kayak hidup nggak berwarna aja deh bang, apa-apa nasgor, mau jalan-jalan kemana yang kamu cari nasgor hahaha. Tapi nggak apa-apa ya kan cs sama papa. Btw kok kamu miripnya plek keteplek ya nak dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Kenapa mama hanya di kasih mirip kalau lagi tidur aja ya. Hahaha nggak apa-apa deh namanya juga anaknya ya. Tapi mama bangga juga ya gembol-gembol 9 lahirnya anak bule hahaha. St...kata kamu soleh itu iya kalau ganteng itu bonus ma. Hush! Hahahah

"Ma aku mau kerja di gedung yang tinggi tapi di luar negeri ma , pakai jas gitu ma"kata kamu bang.

Apa ya profesi ini kira-kira nanti? CEO satu perusahaan atau kamu lagi di kirim keluar perusahaan dimana kamu kerja atau abang justru akan punya pekerjaan di luar negeri?

Wallhualam nak...
Sekali lagi nggak ada yang kebetulan kalau Allah sudah tuliskan pada garis kehidupanmu.

Pesan mama tinggika  ilmumu tapi rendahkan hatimu. Cukupkan keluargamu kelak tapi buka lebar-lebar pintu rumahmu untuk terangga dan saudara-saudaramu yang butuh pertolongan.

Maafkan mama ya yang kadang protes kalau ritme kamu terlalu lambat di banding mama. Hahaha maklum bang mama di tempa cepat dan tepat di radio.

Nggak ada kata lelet karena itungannya adalah detik. Jadi kalau lambat jangan kerja di dunia entertainment karena akan dibdepak yang cepat.

Udah ya segini aja surat dari mama nak.
Mama ngantuk besok ada liputan.

Selamat ultah sekali lagi ya. Nikmati masa mudamu buat terus mencari ilmu nak. Semoga berkah kemanapun kakimu melangkah kelak. Aamiin
Love U son

No comments :

Post a comment