Temukan Siapa Kita Maka Akan Memudahkan KIta Akan Kemana


Tadi saya bertanya tentang "5 Fakta tentang diri saya (Gita Siwi) Pada teman-teman saat liputan. Dari semua yang rata-rata jawab katanya saya asyik kalau di ajak ngobrol. Hahaha. Faktanya, Apakah seorang Gita Siwi benar-benar enak untuk di ajak ngobrol? Jawabnya bisa ya bisa juga tidak.
(Dibaca dengan nada pembawa acara infoteinment)





Tebak pilihan saya yang mana?


Fakta Tentang Diri Saya :

1. Jadi tempat curhat tapi aslinya saya cuek.
Sebagai anak tengah saya suka jadi tempat curhat kakak-kakak dan adik-adik saya. Saya pendengar yang baik, tapi nggak mau larut dengan curhatan. Maksudnya saya selalu nanggapinnya dengan kalimat-kalimat pendek aja. Seperti oh ya? Salah loe kali, atau udah berusaha bicara? Intinya nggak tahu kenapa saya mendengarkan semua curhatan tapi nggak pernah mau larut dalam cerita-cerita dalam curhatan tersebut. Kadang kakak saya kesel "ah loe mah. Hahaha..

2. Takut sama anjing.
Dari yang kecil orang bilang imut sampai yang seganteng apapun tetap takut dan ada rasa tidak percaya akan kebaikannya dalam bentuk apapun. Lah! Anjing lho Git ini? Iya saya trauma waktu kecil, satu hari ibu saya menyuruh saya tukar uang pada tetangga saya yang buka praktek dokter dan bidan. Karena ruangannya banyak, saya membutuhkan waktu agak lama di manakah sang pemilik rumah berada. Nah Ferry (nama anjing) yang sehari-hari sudah akrab dengan keluarga saya termasuk saya tiba-tiba menjalak. Saya ya kaget, kan teman boy ngapain juga loe nyanlak-nyalak gitu. Saya sempat menenangkan, tapi tiba-tiba badannya yang besar udah menerkam saya aja. Saya terbangun dan sadar udah tiduran di ruang dokter dengan kaki di balut perban bekas gigitan Ferry. Sejak itu saya nggak mau liat lagi wajahnya pokoknya musuhan. Sampai kami pindah rumah kemudian, entah apa kabar Ferry. Bodo akh.

Kalau diam berari saya lagi murung atau ngetwitt ya 


3. Nggak suka Durian, kue lapis legit dan daging kambing.
Mau seenak apapun semahal apapun dari merk tersohor manapun. Nggak suka titik.

4. Iseng & Jail
Saya pernah taruh ulat bulu waktu SMP di tempat pensil teman saya yang menyebabkan teman histeris dan saya takut kalau sampai orang tua saya di panggil ke sekolah. Tetapi alhamdulillah aman sampai sekarang. Bahkan teman saya yang kembar ini tetap menyapa saya dalam grup WA, jangan-jangan basa basi aja apa ya  padahal mau balas dendam hahaha.

5. Sangat suka kuda!
Saking sukanya saya pada gaya penunggang kuda, pada kesempatan liburan keluarga di daerah Salabintana Jawa Barat saya minta di ajarkan bagaimana naik kuda, berlari di lapangan yang luas dan juga jalan-jalan sekitar penginapan. Saya bayanginnya kayak dalam film-film aja. Lewat hutan-hutan pinus gitu dan ketemu pangeran karena pura-pura nyasar. Eeeeeaaaaa! Nggak tahu kenapa gagah aja ini binatang dan berasa elegant kalau saya naik. Saya sampai punya mimpi lho kalau saya punya rejeki lagi akan buat ranch yang luas untuk pelihara seekor kuda, yang akan saya tunganggi setiap pagi. Hahaha. 

Tapi dari semua fakta ini yang paling bikin saya nyaman, aman dan bahagia adalah saya sudah dapat menemukan siapa diri saya. Yang kalau murung nggak terlalu suka bicara apalagi PMS. Yang selalu memandang positip hal apapun, karena saya selalu percaya tetap ada apapun dalam setiap hal yang siapapun alami. Nggak suka terlalu basa-basi karena buang waktu dan menghabiskan energi hahaha apalagi kalau harus baik-baikin orang. Nggak bakat saya. Cuek aja. Mau lakukan, nggak mau diam atau tinggalkan.

Saya nggak mau juga sampai menginjak bayangan diri sendiri dan melupakan juga almamater dimana saya bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Stt.....saya suka baper kalau menulis ditemani lagu-lagu yang menjadi favorit saya, karena dalam setiap lagu ada cerita-cerita yang membawa saya pada kenangan indah atau sebaliknya.

Nikmati aja fakta ini ya teman-teman. Silahkan komen apa fakta yang teman-teman temui dari seorang Gita Siwi yang nggak gampang terpengaruh apalagi mempengaruhi orang karena saya punya feel yang kuat. Cekidot!


14 comments :

  1. Kalo saya sesekali ada teman yg percaya curhat sama saya.. Pernah saya tanya pada teman yg curhat kenapa mau curhat je saya.. Jawab mereka krn saya dipandang bisa jaga rahasia dan bisa memberi solusi.. Duh sebenarnya berat sekali lho menerima amanah spt ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya curhat orang itu amanah ya bu, bukan curhat (ghibah) karena kadang jadi beda-beda tipis dan berkembang. Semoga kita tetap jadi orang yang bisa memegang amanah ya

      Delete
  2. Wah sy jg sebenarnya keranjang sampah sih alias tpt org curhat. Bnyk nyimpen rahasia org sebenarnya.

    ReplyDelete
  3. Dari semuanya fakta yang ada saya belum pernah jumpa. Jadi beneran belum bisa bukti in semua, hahaha...

    ReplyDelete
  4. Baca caption di foto pas tentang diam. Kayaknya hampir kebanyakan blogger kalau diam berarti lagi ngetwit atau mikir caption. Apalagi kalau ada live report di event. Hehe.

    ReplyDelete
  5. Yg nomor 3...mbaa ga suka kue lapis legit?? Kok bisa 😮 teksturnya kah? Kalau durian dan daging kambing saya ga hobi tapi kalau ada tetap icip-icip hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh rasanya hahaha...nggak suka aja iya. Udah pernah berusaha suka tapi nggak akh semahal berapapun

      Delete
  6. Kalau takut sama anjing kita samaan mbak, mending kalo sfa anjing saya diem. Selain anjing saya takut ular mbak, duh bakalan keluar keringat dingin deh kalo ngelihat ular...hahaha

    ReplyDelete
  7. Saya suka poin 4... suka iseng dan Jail hahaa... klonada teman kayak gini biasax bikin rindu

    ReplyDelete