10 Akun Instagram Favorit

Post a Comment

Susah juga nih kalau harus menyebutkan secara khusus akun-akun IG (Instagram ) yang menjadi favorit saya. Maklum saya kadang suka juga kepoin akun-akun yang lagi lewat aja di timeline kalau itu menarik perhatian saya.



Tetapi kalau disuruh menyebutkan  secara khusus, okelah pun nggak setiap saat juga saya buka akun-akun ini.

1. The Rock
Entah kenapa sejak nonton film The Scorpion saya "jatuh cinta" dengan aktor ini, yaitu Dowing Johnson. Pria Amerika ini terlihat hangat dan dekat dengan keluarga, lingkungan dan teman-temannya. Nggak sombong, pokoknya sosok yang humble.
Foto satu hari dia membelikan bapaknya mobil dan dia jail atau lagi ngapain kadang bikin saya senyum-senyum.

2. Maia
Saya kepoin akunnya bukan hanya pas ramai diberitakan maia akan menikah. Tetapi dari pasca bercerai dengan ahmad dani saya suka liat liat akunnya. Dan saya concenr aja dengan bagaimana maia berpenampilan. Suka aja gayanya yang kadang maskulin.

3. Uniqlo
Biasalah liat-liat ada yang baru apa sih dan ada diskon nggak hahaha

4. Blogger Perempuan
Jujur saya belum pernah ikut kelas worshopnya, tetapi mengikuti apa yang di post mengenai dunia blogging saya dapat belajar hal-hal yang sederhana untuk dapat saya pahami. Atau juga info event apa yang tengah di adakan, seperti halnya #Bpn30DayChallenge ini, dimana setiap hari BP mengingatkan tema demi tema yang harus ditulis blogger yang mengikuti challenge ini, agar nggak terlewat, pun sistim yang diberikan tidak terlalu kaku.

5. Barang-barang Prelove
Ini yang menarik, saya suka asyik aja liat, amatin barang-barang bekas yang mahal yang di jual lagi dengan harga sangat miring, tetapi dengan kualitas barang yang masih baik, karena memang seperti ada aturan bagi si pemilik barang untuk mencantumkan kondisi barangnya secara detail. Dan saya lihat banyak juga peminatnya ya. Sayang belum pernah beli, karena tetap masih mahal. Hiks!

6. Hallo Dok
Aplikasi kesehatan yang bisa di donwload ini juga saya kepoin kalau lagi post-post seputar informasi kesehatan. Karena info-info kesehatan kadang terlihat sederhana tetapi pada prakteknya adalah suka sulit dilakukan. Iya nggak?

7. Raisa & Hamish
Hahaha pun saya nggak semua follow akun-akun yang menjadi favorit kata orang, kadang ya saya cari tahu berkaitan dengan berita yang lagi heboh. Saya suka aja liat foto-foto mereka yang kayaknya cinta banget ya hahaha, semoga cinta mati sampai nanti, Aamiin.

8. Humanisme
Akun kayak duo persahabatan dua pria terhadap seekor singa yang menjadi viral seantero jagat raya juga membuat saya meleleh dan nonton videonya berulang-ulang. Saya selalu tersentuh melihat hal-hal yang kayak gini.

9. Anak saya
Beda-beda tipis nih antara favorit dan mama yang kepo terhadap anak ABGnya yang mau beranjak dewasa. Hahaha, saya mau tahu aja gimana sih kalau dia post foto. Ternyata benar juga walaupun followernya masih sedikit tapi saya nggak habis pikir kok yang like banyak banget ya. Ketika hal ini saya tanyakan pada anak saya jawabannya adalah "Mama beli kali followernya"? Hah!

10. Produk-produk Indonesia
Biasanya saya akan cari model baju batik yang up to date apa? Atau liat-liat tunik dan juga barang-bang UMKM yang lagi hit.

Nah teman-teman yang komen, info juga dong IG favoritnya apa. Buat rekomendasi aku liat -liat ya. Terima kasih banyak




Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment