Honor 10 Bikin Kamu Makin Percaya Diri Dan Ekspresif



Saya kalau lagi ngajar kelas kemampuan berbicara atau yang bahasa kerennya adalah public speaking, biasanya hal-hal umum yang peserta tanyakan itu adalah "bagaimana sih kak kita itu supaya PD ( percaya diri ) ketika berbicara dihadapan banyak orang"

Percaya diri (self-confidence) adalah kemampuan individu untuk dapat memahami dan meyakini seluruh potensinya agar dapat dipergunakan dalam menghadapi penyesuaian diri dengan lingkungan hidupnya. Orang yang percaya diri biasanya mempunyai inisiatif, kreatif, dan optimis terhadap masa depan, mampu menyadari kelemahan dan kelebihan diri sendiri, berpikir positif, menganggap semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.





HONOR `10 Lite [dok @punto78]


Dan saya selalu jawab "Gini lho teman-teman, suka perhatiin nggak? Atau ingat ingat deh teman-teman kecil, ketika kita sekolah dulu yang aktif bahkan hingga sekarang masuk berorganisasi, percaya diri mereka itu udah ada sejak lahir. Tapi bukan berarti memang PD itu nggak bisa dipelajari. Karena kita aja bisa belajar lho dari gaya atau cara berjalan orang yang PD itu udah beda. 

Nah apalagi zaman sekarang banyak perlengkapan yang bisa dibawa untuk menambah meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang. Salah satunya adalah smartphone HONOR 10 Lite

Nah HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta. Yang langsung disiarkan secara live streaming dan mendapat respon yang luar biasa.

Justin Li ,HONOR `10 Lite [dok @punto78]

HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif sementara HONOR 8A adalah untuk mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.


Teman- teman masih ingat ya HONOR 9 Lite dan HONOR 10. Pada HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. 

Nggak hanya ini, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda..


HONOR `10 Lite [dok @punto78]


Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.
Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.


Di katakan bahwa desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual.

Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh. Jadi kebayang nggak akan menganggu asyiknya aktifitas gaming. 
Sementara HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang kuat, 

Untuk kamera depan, HONOR 10 Lite hadir dengan fitur yang kuat, sedangkan HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kalian dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa. Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.


HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Justin Li selaku Presiden HONOR Indonesia menjelaskan bahwa Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, kalian bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau. 

Penasarann dengan harganya? Tenang saja karena kedua produk smartphone HONOR tersebut akan dijual pada titik harga yang tidak ada duanya di IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM).

HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee.

34 comments :

  1. Ternyata harganya cukup terjangkau ya mbak. Kelebihannya juga nggak kalah sama smartphone lainnya.

    ReplyDelete
  2. Wajib punya nih ka, butuh banget yang gede RAM nya buat nyimpen foto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, menunjang pekerjaan ya RAMnya gede ini

      Delete
  3. Harus pede klo pake Honor 10 Lite ini
    terbaikkkk

    ReplyDelete
  4. wah kameranya dong, bikin pede dan selpa selpi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib ya hahahaha makanya senang deh ada HONOR 10 ini

      Delete
  5. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mengakomodir kebutuhan, dengan teknologi terbaiknya

      Delete
  6. hasil selfienya itu lho.. emang bikin percaya diri banget

    ReplyDelete
  7. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

    ReplyDelete
  8. Wah sepertinya ini jadi smartphone impian saya, btw artikelnya menarik (y)

    ReplyDelete
  9. Makin keren keren aja yaa hape jaman sekarang

    Honor.. baru baca tentang ini
    ternyata kualitasnya bukan kaleng kaleng ya mbaa

    ReplyDelete
  10. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    ReplyDelete
  11. Kameranya sih ini bikin mupeng, kurang apalagi coba dari segi kamera depan yang 24 MP

    ReplyDelete
  12. Mau dong berekspresi pakai honor 10 lite ��

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen beli honor kak. Biar makin percaya diri saat ngevlog dan foto-foto 😍😍

    ReplyDelete
  14. Suka sama smartphone yang RAM nya besar, jadi ga perlu cemas hp lelet kalau dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya file file kita juga nyaman aman ya tersimpan

      Delete
  15. Semoga suatu saat bisa pegang hape ini

    ReplyDelete
  16. Cocok juga buat gaming kalau liat specnya yang bagus dan kapasitas besar

    ReplyDelete