Realme Smartphone Untuk Anak Muda Yang Dinamis


Kalau lihat anak milenials sekarang ini, sungguh saya kagum luar biasa. Betapa luar biasanya kesempatan untuk mereka mengali potensi, bisa mengaktualisasikan diri dan keinginan untuk menggunakan semua kemampuan diri untuk mencapai apapun yang mereka mau, bisa mereka lakukan. Asal mau maka semua kemudahan dapat mereka peroleh.


Makanya ketika Rabu 8 Mei 2019 berada ditengah-tengah mahasiswa UI dalam acara peluncuran smartphone Realme seperti kembali ke masa masa kuliah dulu. Bertempat di Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia, Depok kedinamisan sudah sangat terasa menyambut kami Blogger dan juga Media.

Peluncuran smartphone realme terbaru menghadirkan Syifa Hadju dan juga Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador. Karena realme melihat mereka berdua sebagai sosok anak muda bertalenta dan sama-sama memiliki jiwa Proud to be Young yang dibawa oleh realme. 




Dengan membawa beragam teknologi baru, realme 3 Pro akan membawa penggunanya merasakan #KecepatanNgebut dalam melakukan berbagai aktivitas mobile sehari-hari.

Kebayang ya anak muda dengan semangat dan kegiatannya yang dinamis akan ditunjang dengan smartphone yang memiliki performa yang kuat dan desain yang elegan. 

"Suatu kebanggaan tersendiri bisa ikut menjadi bagian dari suksesnya realme di Indonesia. Kita masih sama-sama di usia yang muda dan selalu ingin berada di garis depan, mendobrak semua kemungkinan untuk sukses"kata Syifa artis muda bertalenta selesai membawakan satu lagu.



Iqbaal Ramadhan aktor dan Indonesia Rising star yang nggak bisa hadir menyampaikan pesannya melalui layar kaca "Gue ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk memiliki kegiatan positip dan mengeksplorasi potensi mereka. Senang banget bisa bergabung dengan keluarga realme di Indonesia. Menjadi brand ambassador dari merek smarphone yang sedang berkembang untuk anak muda saat ini. Dengan melakukan penelitian yang melibatkan anak muda sebelum membuat produk baru, itulah sebabnya realme sukses menjadi merek smarphone pilihan untuk anak muda"

Tentang Realme 3 Pro dengan #KecepatanNgebut :

  • Prosesor Snapdragon 710 AIE dan Adreno 616 GPU tingkatkan performa kamera dan gaming
  • Baterai 4.045mAH dan VOOC 3,0 flash charging bertegangan rendah namun efisien ( 5jam masa pakai baterai hanya dalam waktu 10 menit pengisian daya)
  • Dengan Nigtscape, Chroma booost, dan ultra HD mode, realme 3 Pro menetapkan tolak ukur industri baru
  • Sebagai penerus realme C1, realme C2 menghadirkan semua yang terbaik dari raja entry-level sebelumnya. Layar besar, baterai besar dan desain elegan dengan harga yang sama.

"Produk ini hadir dengan menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda Indonesia. Tidak hanya realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level : layar besar, baterai besar dan desain elegan. Dan kabar baiknya harganya tidak naik sama sekali meskipun kami meningkatkan kualitas spesifikasinya "kata JOsef Wang Marketing Director realme SEA. 

Rasanya dengan penggemar lebih dari 7 juta di Indonesia ke depan realme makin akan menjadi smartphone pilihan milenials dengan #KecepatanNgebutnya. Apalagi harga yang dibandrol sangat terjangkau yaitu 1.6juta untuk C2 dan 3.6juta untuk 3 Pro. Cekidot!






25 comments :

  1. saya mau tapi saya bukan anak muda..
    mlainkan anak yang matang :D

    ReplyDelete
  2. Kecepatan ngebut membuat mereka tidak terganggu kerjaan saat mengunakan Realme.

    Apalagi banyak fitur yang anak muda sekali night scape bisa sering selfie di malam hari tanpa hambatan

    ReplyDelete
  3. Wah, nambah lagi nih pilihan smartphone. Makin beragam aja ya hape yang bisa kita pilih. Selalu deh, aku mupeng tiap lihat hape baru. Dan kepengen segera gantiin hape jadulku. Duh, fitur-fiturnya menggodaaa...

    ReplyDelete
  4. Saya naksir Realme 3 Pro yang kecepatan ngebutnya bikin kita makin asyik bekerja terutama sebagai blogger yang aktif sepanjang hari dengan smartphone.

    ReplyDelete
  5. Kecepatan jadi pilihan saya juga kalau milih milih spek ponsel kekinian. Soalnya kebanyakan data dan foto rata rata hp jadi lemot kan ya. Kalau udah ada yg klaim kecepatan ngebutnya wah masuk recommended hp nih

    ReplyDelete
  6. Nahhh makin mupeng dgn Real Me setelah baca postingan ini kan hueueueu
    Makasi review-nya Kak Gita
    Lebaran bisa pake handphone baru yak :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. wah ini hp dengan Ram dan memori besar dengan harga twrjangkau nih. . bolehlah masuk list..

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu tentang brand handphone satu ini ya apalagi dengan RAM dan memori yang besar serta harga terjangkau pasti jadi pilihan

    ReplyDelete
  9. aku baru tahu nih... apalagi aku mau beli hp juga, lagi cari ram gede harga mureh ehehe

    ReplyDelete
  10. Nice marketing strategy realme. Memang untuk tingkat konsumsi penggunaan gadget, di Indonesia tertinggi ya kalangan anak muda, terutama kaum milenial. Tinggal kitya lihat lagi apakah realme mampu menduduki puncak sebagai smartphone favorit kelas menengah ke bawah terbaru atau enggak.

    ReplyDelete
  11. Aku pengen banget cobain kamrenya, kira-kira keceh gak ya.

    ReplyDelete
  12. Daku suka banget sama spek kamera nya real me 3 pro, bisa nih buat temen hape yang ini.. Biar dia tak lagi sendiri, eh curcol 😁

    ReplyDelete
  13. Handphone jaman sekarang ini designya luar biasa cantik.
    Speknya...cukup banget untuk anak muda millenials.

    ReplyDelete
  14. saya liat hasilnya fotonya keren banget apalagi memori dan baterainya lama jadi pengen buat sehari hari

    ReplyDelete
  15. Waw boleh juga ya ni brand, bisa jadi alternatif untuk entry user di smartphone, apalagi millenials.

    ReplyDelete
  16. Ya Alah, mupeng dengan Realme 3 Pro nya. Kenapa HP sekarang Kapasitasnya gede-gede tapi harganya murah-murah. Apalah aku yang baru saja ganti HP.

    _bloggerkendal_

    ReplyDelete
  17. Kecepatan RealMe justru mungkin sebanding dengan kecepatan berpikir anak muda ya, jadi cocok lah jika RealMe memang untuk anak muda

    ReplyDelete
  18. 10 menit isi utk 5 jam masa pakai..? Beneran mau atuh lah ..asyik banget nih ��

    ReplyDelete
  19. #kecepatangebut ini yg dicari sehingga kerjaan cepat kelar dan bisa lakukan hal yg lain lagi 😍

    ReplyDelete
  20. Diriku baru tahu ada smartphone namanya Realme mbak..produk manakah?

    ReplyDelete
  21. Beneran real me banget ya ini mba gita.. gaya anak muda kekiniah hehe.. pakai real me ini jadi berasa anak muda lagi, karena semua yang diinginkan anak muda alias generasi millenial ada di realm me ini.. sukaa.. sepertinya bakal jadi best seller phone nih

    ReplyDelete
  22. Kalau udah ngga muda tapi naksir realme boleh kan? Banyak fiturnya bikin penasaran punya.

    ReplyDelete
  23. Oh ini ya hape yg brand ambasadornya Iqbal, anak muda ya banget ini hapenya ..keren

    ReplyDelete
  24. Real Me ini harganya murah banget ya. Spek nya juga lumayan oke nih.

    ReplyDelete
  25. Dulu real me kukira xiaomi ternyata bukan ya mba
    aku baper kalo liat real me soalnya modis banget
    apalagi spesifikasinya itu anak muda banget

    ReplyDelete