Seragam Kurir Baru JNE Yang Super Hero

20 comments

Saat ini yang namanya dunia fashion dapat dikatakan borderless, tanpa batas. Sebut saja pakaian. Hanya dalam hitungan hari, pakaian yang dipakai pesohor dan dianggap bagus, lucu, chic ataupun elegan sudah bisa ditemukan tiruan. 

Keinginan untuk merasakan apa yang dirasakan para trendsetter sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Brand-brand baru banyak bermunculan dengan harapan bisa ikut mendulang rejeki dari fenomena yang ada.

Dok JNE

Namun demikian, brand-brand lama yang tidak terpengaruh dengan trend yang terjadi dan tetap memproduksi pakaian sesuai image perusahaan, tetap memiliki loyal customer. Hal ini didasarkan berbagai hal. Salah satunya ada citra diri yang ingin ditampilkan customer saat menggunakan suatu brand tertentu. What you wear define who you are.

Pakaian menjadi salah satu cara untuk merefleksikan diri. Melalui pakaian juga kita dapat melihat gambaran personaliti seseorang. 

Seseorang yang sering memakai baju casual digambarkan sebagai pribadi yang bebas dan santai. Selain melalui modelnya, warna pakaianpun dapat mencerminkan jiwa si pemakai. Sebut saja warna hitam. Warna hitam digambarkan sebagai warna gelap, namun seseorang yang suka memakai warna hitam justru digambarkan memiliki kepribadian yang kuat, bebas dan suka berpikir. 

Hal itulah yang menjadi dasar pertimbangan JNE merilis seragam kurir terbarunya dengan menggandeng Ario Anindito, ilustrator kelas dunia yang karya-karyanya sudah dipercaya perusahaan besar seperti Marvel dan DC. 

Ditangan Ario Anindito yang karya - karyanya terispirasi dari kehidupan sehari - hari ,seragam baru kurir JNE fresh dan ikonik! 

Nuansa merah yang dipilih merefleksikan keberanian, agresif dan spontan. Ikon Joni dibuat selayaknya seperti super hero yang selalu siap membantu mengantarkan kiriman dengan lebih cepat dan on time.

Dok JNE

Kolaborasi JNE dan Ario Anindito ini bukan untuk yang pertama kali, karena sebelumnya ada karya komik strip JONI Super Kurir dalam rangka ulang tahun JNE ke – 31 November 2021.

Hadir dalam peresmian seragam baru kurir JNE pada tanggal 7 Maret 2022, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, mengatakan, “Sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, penggambaran ksatria JNE bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat. JNE yang merupakan perusahan asli Indonesia, turut bangga dan mengapresiasi karya anak bangsa ini dapat turut mewarnai cerita JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan”.

So, pakain tidak hanya sebagai penutup tubuh dan penunjang penampilan, tapi juga bisa mencerminkan kepribadian kita. Dari warna merah pula yang ada pada seragam baru kurir JNE,  kita akan bertemu sosok - sosok kurir yang ramah dan terbuka ketika mengantarkan paket.

Seragam JNE X Ario Anindito yang diresmikan secara langsung di kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta pada tanggal 7 Maret 2022 lalu ini, akan digunakan secara resmi di Jakarta mulai tanggal 12 Maret 2022, khusus di hari Sabtu dan Minggu, dan akan bertahap di seluruh cabang JNE di Indonesia. 

Jadi kalau kamu menerima kiriman paket dalam minggu - minggu ini boleh juga lho kamu foto selfi bareng kurir JNE dengan seragam barunya, biar bisa ikut juga, merasakan semangat kebahagian.

Proud of U JNE! Sukses selalu ! Aamiin. 🙏😇


Related Posts

20 comments

  1. Dengan seragam baru yang casual, para ksatria JNE makin terlihat keren ya kak

    ReplyDelete
  2. Seragam baru para kesatria JNE fresh bngt dengan warna merah yang berani ditambah dengan ilustrasi Joni Super Kurir tambah terlihat casual dan keren kurir JNE nih

    ReplyDelete
  3. JNE memang luar biasa! Inovasi tiada henti yang diluncurkan selalu membuat kita makin salut dan bangga pada sepak terjangnya. Penasaran pengen liat seragam ksatria nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun penasaran, makanya tungguin akh kalau ada kurir antar paket , tandain seragam barunya

      Delete
  4. Merah melambangkan kuat dan perkasa, semoga seragam baru bikin semangat para ksatria JNE dalam bekerja. Daebakk

    ReplyDelete
  5. Seragam baru, semangat baru. Ini cara yang menarik biar para kurir terus semangat

    ReplyDelete
  6. Seragam baru semangat baru,simbol dari warna merah itu membara bbrtki semangat yang membaraaa 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aura semangat keluar dari seragam yang digunakan ya

      Delete
  7. Seragam baru bikin semangat baru..
    Seneng banget melihat warna dan desain seragam baru desain Ario Anindito yang cerah.

    Semangat JNE!

    ReplyDelete
  8. Suka banget dengan seragam baru kurir JNE ini ... saya gak nolak kalau dikasih, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Enaknya kalau seragam casual gitu kesannya jadi santai ya. Dan cocok juga tuh buat mas kurir jne yang mobilitasnya tinggi. Jadi lebih nyaman kan.

    ReplyDelete
  10. Jadi lebih seger ya warna seragamnya, udah gitu kelihatan luwes tapi asik. Sukses untuk JNE

    ReplyDelete
  11. Ahahaha. Ajakannya boleh juga Mbak. Memang jadi penasaran kayak apa seragamnya. Biasanya yang bagian terima paket kan si kecil Gi (yang paling rajin dan aktif).
    Hari ini mau nungguin, ah.... ada paket dari JNE yang akan datang nanti.

    ReplyDelete
  12. JNE emang selalu berinovasi ya mba, seragamnya pasti keren tuh gambarnya mengingat siapa di baliknya

    ReplyDelete
  13. Keren seragam barunya JNE, yg buat anak bangsa dengan desain yg Indonesia banget

    ReplyDelete

Post a Comment