5 Situs Belanja Favorit

12 comments


Perempuan dan belanja adalah kegiatan yang susah dipisahkan. Meskipun tidak semua perempuan menyukai kegiatan ini. Tetapi dengan teknologi yang semakin canggih perempuan yang tadinya malas belanja ke mall atau datang ke pasar dan supermaketpun sekarang jadi suka belanja melalui aplikasi online. Apa yang nggak ada coba zaman internet gini.

Dari sayuran, buah-buahan, baju sepatu sampai bumbu dapur aja bisa kita beli secara online. Tinggal donwload aplikasinya, pilih mau belanja apa, masukan ke keranjang, bayar langsung atau dirumah, beres. Semua fresh from oven hahaha. Saya sebenarnya nggak punya tempat khusus dan favorit untuk belanja online. Tetapi lebih pada pertimmbangan barang aja sih, antara harga dan kualitas yang bakal saya dapatkan. Saya akan urutkan berdasarkan tingkat keseringan belanja ya.

1. Zalora Indonesia
Dulu sebelum ada belanja online saya suka nungguin ada sale si Pasaraya Blok M, Metro Big Sale dan Sogo juga terakhir Centro. Saya sampai hapalin bukannya dan punya kartu membernya hahaha. Teuteup siapa yang nggak suka dapat harga miring. Saya kadang sampai ubek-ubek bak untuk semua barang branded dengan harga yang nyaman buat dompet hahaha.

[doc google]


Nah ketika barang-barang yang mempunyai kualitas baik ini ada juga di Zalora, saya suka mantengin juga waktu-waktu khusus pergerakan harga barangnya (kok kayak main saham aja ya) Hahaha, intinya saya sudah belanja beberapa kali, barang sesuai dengan gambar, merk dan kualitasnya sangat baik. Bisa tukar juga dengan rentang waktu yang lumayan lama, yaitu 1 bulan.

2. Bli bli
Biasanya berkaitan kebutuhan anak nih saya belanja di situs online ini. Seperti power bank, charger sampai earphone saya suka belanja di Bli bli.

3. Hijub
Saya suka cari-cari yang unik dan menarik berkaitan dengan ciput atau bandana, maklum kadang malas juga kalau belanja nggak seberapa tapi harus ke mall. Beda ya kalau zaman dulu disempatkan pulang kerja mampir mall. Hehe zaman praktis.

4. Safiza Wardrobe
Zaman dari siaran saya suka buat sepatu disini, atau kadang beli langsung kalau ada yang ready dan ukuran serta model cocok. Harganya agak lumayan. Tetapi buat kaki dan kesehatan nggak apa-apalah kan nggak setiap bulan juga beli sandal atau sepatu. Kulitnya bagus disini bukan yang ngeletek gitu deh. Model-modelnya juga up to date. Disamping kita juga bisa pesan dengan bawa contoh gambar.

5. Pull and Bear
Belanja sesekali tapi kepoinnya hampir setiap hari hahaha

Related Posts

There is no other posts in this category.

12 comments

  1. blibli n hijup aja yg pernah belanja. lainnya belum.

    itu pull n bear liatnya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha samaan ya ada di IG juga webnya kak Inna

      Delete
  2. Duh baca list diatas jdi pngen belenjong .
    Zalora favorite aku buat beli tas, soalnya beberapa kali beli disana gk pernah kecewa, produk oke pengiriman pun cepat .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, yang punya satu kompleks ma aku nih beda blog hahaha

      Delete
  3. Hijup is my one favorit, baju-bajunya kualitasnya bagus.. dan banyak pilihan juga.. banyak desainer-desainer favorit disana.. walupun harganya lumayan tapi sejauh ini puas dengan kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar beda beda tipis tapi.kualitas maksimal.ya

      Delete
  4. Kadang situs online buat iseng menghibur mata aja juga lumayan seneng kok, lihat2 .kalau ada yg cocok y d beli hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kadang aku beli satu berselancarnya jam jaman hahaha

      Delete
  5. aku sering nih buka situs zalora, blibli dan hijup. sisanya belum ��

    ReplyDelete
  6. Kalau saya biasanya milih toko online tergantung apa yang mau dibeli juga sih
    kalau untuk barang2 tertentu seperti sepatu, baju, jam tangan biasanya beli di zalora tapi kalau untuk barang2 lain biasanya beli di tokopedia

    ReplyDelete

Post a Comment