7 Kegiatan Yang Saya Lakukan Di Hari Libur

2 comments


Nggak mandi pagi-pagi hahaha...
Rasanya ya enak aja bangun pagi-pagi oglek-oglek di kasur, nggak kemana-mana apalagi di tambah hujan. Wah bisa nggak mandi seharian nih saya.







Tetap ada agenda kalau libur :

1. Bersih-bersih tanaman depan rumah.
Potong-potong rumput yang mulai panjang, buang benalu-benalu yang ada di pohon Delima. Intinya bersih-bersih aja. Pun kadang malas juga kalau lagi hujan gini.

2. Say hei dengan tetangga depan, belakang, kiri dan kanan. Kompleks saya hampir 95 persen perempuannya berkarier di kantor. Selebihnya adalah jualan online dan ibu rumah tangga. Jadi kalau hari libur itu banyak waktu saya ngobrol tentang berbagai hal.

3. Main ke rumah sahabat.
Entah yang di dalam kompleks tetapi lain blog atau yang di luar kompleks. Saya biasanya jalan kaki ke rumah sahabat ini. Untuk sekedar ngobrol tentang kegiatan apa aja yang lagi dilakukan, cerita tentang keluarga juga pribadi. Biasanya kami bahas tentang pekerjaan dan lain-lain.

4. Masak
Hahaha sebagai ibu yang mobile work, masak buat saya adalah nomor 2000 hahaha. Entah kenapa, saya perempuan yang nggak terlaku pusing buat urusan masak dari dulu menikah. Kalau ada waktu masak kalau nggak ya beli. Simple aja. Nah kalau lagi libur biasanya saya malah masak. Tetapi karena suka masakan yang hangat. Jadi biasanya saya akan masak ya dadakan aja. Mateng langsung makan dan habis.

5. Membaca
Karena saya kalau membaca nggak suka nyicil, makanya kalau waktu libur dan nggak kemana-mana ya saya isi dengan membaca. Kadang saya buka lagi koleksi buku-buku lama yang menarik untuk saya baca ulang.

6. Jajan
Tukang-tukang makanan yang masuk kompleks selama 13 tahunan di sini kan banyak. Tapi kadang nggak semua pas lewat pas saya lagi dirumah. Jadi kalau ada bakpau lewat biasanya saya beli. Juga roti Tan En chuan dengan roti gambangnya yang hit.

7. Tidur
Aktivitas yang nggak selalu saya dapat pas lagi sibuk di hari biasa. Pun nggak tidur yang ber jam jam. 30 menit kalau dalam aja saya udah merasa enak dan seger.

Nah ini 7 kegiatan yang saya lakukan kalau libur dan dirumah aja.


Related Posts

There is no other posts in this category.

2 comments

  1. kalo aku lagi off dirumah biasanya beberes rumah, secara punya anak 2 laki2 susah banget diminta beresin mainannya.. terus suka minta dimasakin ini itu hehe emaknya jadi chef ngga apa2 deh daripada anak minta jajan diluar, Alhamdulillah bisa masak

    ReplyDelete

Post a Comment