7 Kehebatan Perut Yang Membuat Si Kecil Nyaman Aman

86 comments


Sebagai mobile work, saya diuntungkan oleh jam kerja yang bisa saya atur senyaman mungkin. Kadang saya masih bisa mengantar anak ke sekolah atau bahkan mengajaknya terlibat langsung dalam pekerjaan saya, ketika satu hari saya melakukan liputan produk susu misalnya.
[dokpri]

Ibu,balita dan susu adalah suatu hubungan yang kait mengait. Betapa tidak, sejak si buah hati lahir ASI lah yang menjadi asupan makanan pertamanya. Istilah ASI eksklusif pun muncul untuk menggambarkan betapa pentingnya susu Ibu untuk tumbuh kembang si kecil dalam 6 bulan di awal kehidupannya. 


Begitu juga dengan saya. Sebagai Ibu dari seorang balita(Haro, 3 tahun), sejak awal kelahirannya, asupan gizi dan mineral menjadi perhatian saya. Alhamdulillah saya diberikan kelancaran bisa memberikan ASI hingga 2 tahun. Jelang memasuki usia di atas 2 tahun "permasalahan" muncul. 


Saya mulai mencari informasi tentang susu formula (sufor) sebagai kelanjutan pemberian ASI. Banyaknya iklan susu membuat kepala saya lumayan keras berpikir untuk menentukan susu merk apa yang akan saya pilih untuk Haro. Kandungan gizi dan mineral yang terkandung dalamnya menjadi pertimbangan yang utama.


[dokpri]


Alhamdulillah ada Bebelac Gold yang tinggi serat ( Advansfibre) membantu mengurangi risiko konstipasi, membantu memenuhi kebutuhan serat, serta mendukung perkembangan otak agar Si Kecil menjadi anak hebat. 

Dan mendukung 7 kehebatan perut seperti Cepat tanggap, Perlindungan alami, Pencernaan nyaman, Penyerapan nutrisi, lancar, Tumbuh kembang optimal dan Mood yang baik atau suasana hati yang bahagia.


7 Kehebatan Perut sebagai berikut :

1. Pencernaan aman perut sehat berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu aktivitas anak 
2. Penyerapan nutrisi
Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh sebagai sumber energi dan pembentuk
3. Pencernaan lancar perut sehat membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga pola bab si kecil jadi lebih
4. Perlindungan alam yang 70% sel perlindungan tubuh alami hidup di perut sehat.
5. Tumbuh kembang optimal nutrisi untuk tumbuh kembang optimal didapatkan dari perut yang sehat
6. Cepat tanggap 100 juta sel saraf terdapat dalam perut sehat membawa informasi ke otak 
7. Suasana hati 90% hormon serotonin yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut sehat.
[dokpri]
Senang lho melihat Haromain yang selalu tersenyum, tanggap dan gembira. Apalagi kalau dia sudah rapi dengan urusan perutnya alias pup kemudian di ajak pergi, wah antusiasnya luar biasa. Hahaha bahagia banget deh bawaanya. Saya pun sebagai ibu rasanya lega kalau membawa anak kemanapun pergi, urusan pupnya udah rapi. Bukan masalah bakal repot membersihkan dan ganti pampers sih, tetapi lebih takut jangan-jangan ada sesuatu yang bikin pencernaannya jadi nggak lancar. Iya kan?

Karena pencernaan nggak lancar sudah pasti akan menganggu hari-harinya yang aktif, banyak mau tahu tentang berbagai hal dan juga cepat tanggap. Seperti Haromain ini aktifnya luar biasa apa aja dikepoin hehe. Senang dan bahagia Haro ada dalam 7 kehebatan Perut yang membuatnya merasa nyaman dan aman.

"Yuk ibu-ibu! Ikut cobain Bebelac Gold dengan Advansfibre untuk si kecil tercinta dan temukan 7 kehebatan perut yang membuat si kecil ibu nyaman dan aman. #GrowThemGreat.

Related Posts

There is no other posts in this category.

86 comments

  1. Bagus juga ya Mba Gita Bebelac Gold ini karena memiliki kandungan yang baik bagi anak sehingga anak-anak bisa merasakan 7 kehebatan perut yang membuat mereka nyaman dan aman ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak awan karena pencernaan lancar itu segalanya

      Delete
  2. Kalau orangtua mah asal anak bisa bahagia apapun dilakukan, termasuk urusan kesehatan pencernaanya ya bund. Bebelac Gold ini pas banget untuk kesehatan anak-anak terutama pencernaan dan perutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar kadang anak balita kan belum jelas ya bicara tentang kenapa perutnya. Insya Allah dengan memberikan nutrisi yang baik.Pencernaannya juga baik.

      Delete
  3. Urusan pencernaan ini penting ya mbak, milih susu juga harus diperhatikan untuk kesehatan pencernaannya

    ReplyDelete
  4. Anaknua cakep mbak git, bebelac mengandung probiotik yang menyehatkan pencernaan anak ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kandungan terbarunya yang luar biasa kak buat pencernaan. Makasih banyak ya

      Delete
  5. Faraz lagi nyoba yg cocok. Bulan ini lagi nyoba yg Bebelac Gold ini. Tp kepotonga lagi ga enak badan jadi males nyusu deh dia huhu

    ReplyDelete
  6. Konsentrasi anak tergantung juga sama kesehatan pencernaannya lho. Nggak masuk ke otak kan kalau belajara terus perut anak sembelit mulu

    ReplyDelete
  7. Baru tahu kalau perut juga mempengaruhi serotonin, pantesan saya suka marah-marah kalau lagi laper hahahaha. Besok-besok makan dulu ah sebelum kerja, daripada marah-marah ya kan..

    ReplyDelete
  8. Dengan susu formula yang tepat sesuai dengan tumbuh kembang anak maka segala manfaat yabg didapat tubuh anak juga maksimal. Makin cerdas dan kreatif ya dek!

    ReplyDelete
  9. Bisa nih jadi pilihan untuk si Ichi, aku sedang cari sufor yang pas, sekarang masih ASI tapi kayaknya sudah mulai butuh tambahan susu, makannya banyak

    ReplyDelete
  10. Apalagi si yg bikin emak2 bahagia selain melihat anak nya sehat beraktifitas . Berkat bebelac anak2 JD ceria LG ya Moms tanpa khawatir pencernaan ny terganggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget anak sehat, tanggap anugerah indah ya

      Delete
  11. Wah aku baru tau perut banyak fungsinya. Makasih sharingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama ya terima kasih juga berkenan mampir

      Delete
  12. Bebelac Gold ada kandungan serat juga yaa...biar lancer BAB, kasihan banget kalo dede ngalamin constipation..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Advansfibrenya kak luar biasa kan buat pencernaan.

      Delete
  13. Bebelac Gold ini emang banget jadi andalan bunda-bunda hehhehee
    Menjaga pencernaan anak pula, jadi seneng kalau ada susu yang bisa menjaga tumbuh kembang anak juga

    ReplyDelete
  14. Memang kuncinya kesehatan anak tuh terletak pada kesehatan pencernaannya. Krn pencernaan adalah benteng perlindungan utama si anak. Wah ada susu yg bikin sehat pecernaan anak kyk gini menguntungkan ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul nggak kebayang kan pencernaannya terganggu.

      Delete
  15. Penting juga ya menjaga kesehatan perut anak, Ternyata susu Bebelac Gold ini bisa menjaga kesehatan perut anak juga ya.

    ReplyDelete
  16. ternyata perut yang sehat menentukan lancarnya aktivitas dan keceriaan anak ya Mba.. penting banget untuk kita para ibu mengetahui asupan nutrisi terbaik untuk pencernaan si anak, termasuk memberikan susu yg tepat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, susu yang tepat langsung berimbas pada pencernaannya.

      Delete
  17. Saat pencernaan si kecil sehat , orangtuanya jg tenang ya mbak ,mainnya jadi anteng gak rewel

    ReplyDelete
  18. Fahmi juga minum bebelac go yang gold tapi... Senang ya kalau anak tumbuh sehat dan periang.
    Sehat selalu ya Hiro...

    ReplyDelete
  19. Penyakit yang berhubungan dengan pencernaan memang paling sering menyerang anak2. Musti hati2 dlm memilih asupan untuk anak. Termasuk membeei susu yang tepat...

    ReplyDelete
  20. Emang tidak mudah ya mencari susu formula yang tepat bagi anak. Produk ini menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan ya

    ReplyDelete
  21. Bebelac emang favorit para balita di muka bumi!
    Aromanya enaaaakk, rasanya juga segar
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  22. Halo Haro ganteng minum susunya kliatan suka banget. Setuju banget kalau aanak anak harus dijaga bener kesehatan perutnya ya mba. Biar tetap sehat juga :)

    ReplyDelete
  23. Susu Babam nih Bebelac jadi anak aktof dan imunnya juga terjaga bisa mengeksplor lebih banyak hal lagi

    ReplyDelete
  24. Ternyata ada 100 juta sel syarat yg membawa informasi ke otak ya. Wah makanya nih anak2 kita mesti dapat asupan makanan sehat. Ga ketinggalan tambahannya susu yang berkualitas supaya pencernaannya baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, ketika semua berkembang makanya kita wajib beri nutrisi yang tepat

      Delete
  25. Usia emas anak memang basic ya, asupan yang sehat akan membawa dampak positif.
    Bebelac ngerti sama kebutuhan anak, terutama kaitannya sama pencernaan

    ReplyDelete
  26. berawal dari perut, segala aktivitas anak menjadi lebih nyaman. apalagi didukung nutrisi yang lengkap dan bagus makin sehat dan cerialah si anak

    ReplyDelete
  27. Baru tahu produk Bebelac Gold ini... ternyata manfaatnya untuk anak-anak banyak ya, termasuk kandungan gizi di dalamnya. Thanks for sharing mba...

    ReplyDelete
  28. Anakku juga minum susu Bebelac Gold ini mbak Git, dan apa yang dibutuhkan anakku sudah ada didalam Bebelac Gold.

    ReplyDelete
  29. Aku beli ini juga mbak kemarin buat anakku Ichi, suka dianya

    ReplyDelete
  30. Halo Harooo, salam kenal ya sayaaang, pinter banget minum susunya.
    Insya Allah tumbuh kembangnya Haro akan senantiasa terjaga dengan Asupan terbaik termasuk susunya. Bebelac Gold ini kayaknya jadi favoritnya Anak-Anak Indonesia ya, enyaaak

    ReplyDelete
  31. susu favorit anakku nih, bilangnya bukan susu bebelac tapi susu anak hebat, kalau ke supermarket aq cuma bolehin dia beli susu ini aja, dia udah seneng banget deh

    ReplyDelete
  32. Bebelac memiliki banyak manfaat ya khususnya untuk kesehatan pencernaan anak yang menjadi sumber segala asupan makanan agar tersalurkan keseluruh bagian tubuh.. pilihan tepat dari Ibu hebat untuk generasi hebat juga

    ReplyDelete
  33. Bebelac emang susu yang tepat buat anak yah mba

    ReplyDelete
  34. kesehatan perut anak itu yang utama ya mbak, kalo pencernaannya sehat anak jadi nyaman buat beraktivitas

    ReplyDelete
  35. Benar juga ya kalau pencernaan sehat, penyerapan makanannya juga jadi bagus, tubuh pun ikut sehat bebas penyakit

    ReplyDelete
  36. Bener mba,,, klo asupan tambahannya lengkap bikin Kita gk worry jadinya y

    ReplyDelete
  37. Masalah pencernaan memang poin penting bgt ya mba, biar anak nyaman perlu diberikan susu terbaik salah satunya Bebelac ini yang asupan nutrisinya lengkap bgt

    ReplyDelete
  38. Anakku juga suka bebelac gold mba, kebetulan pas awal dikasih yg rasa madu jadi berlanjutlah hihi. Mama pun seneng krn 7 manfaat kehebatan perutnya, komplit deh

    ReplyDelete
  39. Ponakan aku yg cowok juga minumnya ini.... duh anaknya aktiiiffff bangedddd... makannya juga kuat... jagoan banged dah masih kecil juga

    ReplyDelete
  40. Aku baru tahu kalau mba Gita masih punya balita. Hihi
    Btw thanks nih mba sharingnya. Kebetulan Rayhan juga udah menjelang umur 2 tahun. Ini bisa jadi bahan referensi buat saya.

    ReplyDelete
  41. Alhamdulillah dengan Bebelac perut sikecil jadi aman, apalagi memiliki 7 kehebatan yang keren ini.

    ReplyDelete
  42. Wah, Alisa dirumah juga konsumsi susu Bebelac. Jadi tambah ceria sih ya! Anak-anak kan biasa suka mengalami sakit perut atau terganggu saluran pencernaan nya.

    ReplyDelete
  43. bener banget..urusan perut itu penting
    klu perutnya nyaman pasti anak ceria
    sehat sehat terus ya dek

    ReplyDelete
  44. Sekarang si Kecil udah ngga perlu khawatir lagi ya sama pencernaannya. Formulasi khusus dr Bebelac Gold cocok buat keperluan si kecil.

    ReplyDelete
  45. Kalo saya sudah punya anak dan sedang masa transisi dari ASI ke sufor pasti juga bakal galau, karena kebutuhannya buat anak, inginnya yang terbaik. Nggak cuma formula yang terkandung di dalamnya buat menunjang pertumbuhan intelejensin, tetapi juga pencernaan biar nggak ganggu sistem eksresi anak yang jadi faktor lain untuk dipertimbangkan.

    ReplyDelete
  46. Memilih susu untuk anak bagusnya yang kayak Bebelac Gold ini karena memang baik untuk pencernaan

    ReplyDelete
  47. Jangankan anak kecil, kita pun kalau perut kondisinya lagi amburadul pasti jadi bad mood seharian :(

    ReplyDelete
  48. wahh penting banget nih infonya buat yg masih punya anak seumuran anakku, thanks infonya ya mba Gitaaa...

    ReplyDelete
  49. Makasih infonya mbak git, masalah pencernaan memang penting banget dijaga apalagi mengingat haidar dulu pernah di opname karena masalah pencernaan nya dan aku tidak mau itu terulang kembali

    ReplyDelete
  50. kok aku ga pernah ketemu adeek ituuu... lucu adeknya bu gittaaaa

    ReplyDelete
  51. Klo bocah memang jangan asal dapat asupan ke pencernaan nya

    ReplyDelete
  52. Haria pinter memilih susu anak juga ya, apalagi buat pencernaannya. Bebelac Gold ini pilihan tepat.

    ReplyDelete
  53. perut nyaman... pencernaan lancar.. badan sehat ya kak

    ReplyDelete
  54. emesh banget sih dedenya, makin emesh karena minum bebelac!

    ReplyDelete
  55. Masa aku baru tau kalo mba gita masih punya anak batita, wkwkwkw kudet aku nih. Hai Haro, salam kenal dari tante....kamu emesh ih

    ReplyDelete
  56. keamanan perut anak2 emang harus diperhatikan. kadang anak suka sembelit kalau salah kasih susu.

    ReplyDelete
  57. Sudah sepatutnya orang tua memberikan Susu Formula yang berkualitas agar anak bisa tumbuh dengan sehat dan ceria.

    ReplyDelete
  58. Apalagi klo sampe berhari-hari ya mba gak pup ya. Duuhh kasian banget krucil. Perutnya tu sampe kerassss banget.

    ReplyDelete
  59. aku belum punya anak tapi bisa jadi referensi saat punya kelak heheheh. Pencernaan memang penting banget kak, jangankan anak2 aku aja kalau lagi sakit perut males kemana-mana selain di tempat tidur hehehee

    ReplyDelete

Post a Comment