PC Modern Microsoft Membantu Blogger Kerja Lebih Cepat

24 comments

Berapa banyak waktu yang teman-teman butuhkan untuk mencapai tempat kerja dalam sehari? Berapa banyak waktu juga yang kita gunakan untuk meeting dari satu tempat ke tempat berikutnya?
Faktor macet dijalan membuat waktu kita banyak terbuang dan sangat tidak produkstif. Dan saat kita tidak produktif inilah kita membutuhkan satu solusi?

Blogger Gathering with Microsoft [dok Microsoft]

Microsoft menyadari dari research yang sudah dilakukan satu tahun terakhir ini, dimana kehidupan kita tidak bisa ditentukan oleh jadwal yang sudah kita buat. 

Melalui Microsoft Blogger Gathering yang mengambil tema "Melangkah Maju Dengan PC Modern yang bertempat di Funtion Room, JSCHive by Cohive Kuningan Jakarta. Microsoft mengajak blogger dapat bekerja efektif dari rumah. 

Sebagai Modern PC ini sebenarnya adalah home office yang bisa membantu siapa saja bekerja dari rumah. Termasuk ibu rumah tangga yang mau buat usaha sendiri.

Khianto Liang MNA Channel Executive Microsoft "Microsoft akan membantu teman-teman blogger semua untuk menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat, lebih terstruktur dimana bisa membagi waktu untuk keluarga lebih banyak. Microsoft dengan definisi modern life dapat diartikan juga sebagai organize life.

Pak Khianto Liang [dokpri]
Sebagai blogger yang kreatif dan aktif menulis siapa yang mau tulisannya di copy dan dijiplak oleh orang lain. Bahkan sebelum dipublish. Kenapa? Karena dengan menggunakan software bajakan, kemungkinan terkena virus juga besar apalagi untuk keamanan internetn banking.

Pratiwi Winata Retail Sales Lead Intel" Kita sangat senang dengan kerjasama lebih antara Intel dan Microsoft. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga diseluruh departement yang ada di dunia. Terima kasih banyak buat semua. Semoga semua bisa beraktifitas lebih dengan PC Modern.


Pratiwi Winata [dokpri]

PC Modern dengan Processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan berbagai hal lainnya.

Menggunakan PC Modern artinya: 
  • Selangkah maju dengan produktivitas : mengubah segala waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portable yang handal
  • Selangkah maju dengan kreativitas : fitur Windows Ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan
  • Selangkah maju dengan multitasking: pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur fitur-fitur yang terdapat di Windows 10 yang terus diperbaharui dan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8
Hadi Gunawan Sugito Consumer Master Trainer Microsoft "Saya akan mendemontrasikan penggunaan PC dengan Windows 10. Kalau teman-teman pakai windows 10 kan ada pain ya. Nah kebayang nggak kalau pain ini ada yang 3D (3 dimensi) sekarang. Saya akan coba relatedkan apa yang bisa teman-teman blogger lakukan dengan pain 3 dimensi ini. Yang nanyinya bisa dibawa ke microsoft office. Caranya adalah saya akan ketik 3 dimensi, nah ada pain yang namanya 3 dimensi. Nah ini baru ada di windows 10.

Pak Hadi Gunawan Sugito [dokpri]

Kalau masih pakai windows 7,8,nggak ada. Jadi harus buru-buru diupgrade ke windows 10. Nah ini salah satunya saya coba untuk demontrasikan di windows tab, ini masih sama kayak pain, hanya bedanya saya bisa meletakkan gambar-gambar 3 dimensi dan saya pertama kali mencobanya nggak kebayang, karena kalau dulu bikin gambar 3 dimensi harus pakai aplikasi. Laptopnya harus yang mumpuni. Prosesssornya harus yang oke banget. Tapi disini, dengan 3 dimensi yang ada kita tidak perlu memikirkan spesifikasi tetapi yang penting harus yang modern.

Kita tinggal pilih 3 dimensinya, mau gambar apa? Tinggal kita utak atik. Ada 3 format pilihan yaitu glb, mpx dan 3mf. Yang biasa banyak dipakai dan direkomendasikan biasanya adalah yang glb. Klik, save dan selesai. Kita bisa pakai di word atau untuk presentasi dengan power point atau dimanapun kita mau pakai. Mudah menggunakannya."

PC Modern dengan 3D [dokpri]

Membantu menghitung cepat [dokpri]

Gambar-gambar animasi ini bisa langsung didownload dari remix3dimensidotcom. Dengan menggunakan pain 3 dimensi ini kita dapat membuat gambar atau bentuk yang paling sederhana. Kalau kita ingin menggunakan 3 dimensi  untuk power point maka kita tinggal tarik aja gambar anjing yang sudah kita buat. Jadi ketika kita pakai fitur office 365 di 2019 ini, kita bisa pakai auto save juga lho, misal kita udah nulis di blog tetiba mati, ristat, batere habis dan bahkan lupa save. Nah sekarang di office 365 ini ada yang namanya fitur aotu save. Syaratnya cukup satu saja yaitu kita simpan file di one drive.

Nah dari auto save ini kita nggak perlu kwatier lagi lupa save tiba-tiba laptopnya mati, karena akan langsung ke save semua. Jadi menghilangkan kekwatiran. Nah kalau untuk power point kita nggak perlu bingung juga mau meletakkan gambar dimana, bahkan takut kekecilan dan masalah-masalah lainnya. Tinggal klik aja, beside. Maka susunan gambar akan rapi dengan sendirinya. 

Blogger kan suka cari referensi ya di website atau cari berita. Nah dengan adanya windows 10 yaitu microsoft 8, saat kita lagi baca semua referensi, iklan-iklan yang banyak muncul bisa kita hilangkan .Di microsoft 8 ada yang namanya reading mute. Kita tinggal klik saja maka iklan akan hilang semua. 

"ESD adalah sebuah sistem terbaru Microsoft dimana kamu akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft, tidak lagi repot pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan.  Kunjungi  : http://microsoftesd.id/ untuk informasi lebih lanjut."Vivin Alianto Synnex Metrodata Indonesia.






Related Posts

There is no other posts in this category.

24 comments

  1. aku nih pake laptop udah lola banget, emang blogger kudu punya laptop atau pc cepet, bisa bete klo lemottt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha perangkat yang mumpuni buat efisiensi waktu juga ya mba

      Delete
  2. Jadi skrg microsoft buat software PC yg bisa diinstall di laptop? Jadi bisa dibawa kemana2 gitu ya, Mba? Kepo deh ade.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepo lebih baik dari pada diam entar ketinggalan lho hahaha

      Delete
  3. Aku lagi pengen punya PC, sudah lama sejak 5 atau 6 tahun ya ga pake PC, laptop terus

    ReplyDelete
  4. Aku ga ada PC, jadi ngiler sama pc modern ini euy, kinerja juga jd terbantu kan kalau speknya bagus gini, apalagi buat blogger blogger nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya meminimalisasikan waktu kita ya semua jadi beres deh

      Delete
  5. Laptopku sudah ganti donk mba Git... incl. microsoft dan office 365 niiih, oriiii semua yang ada di sini alhamdulillah. Hihi tapi soal 3 Dimensi itu aku baru tau deh makasih buat infonya ya

    ReplyDelete
  6. Aku butuh laptop baru buat Rafa UN th depan in sha allah. Tapi aku masih bingun mesti beli dg spek apa, harga kisaran brp dll. Aku baca tulisan mb Git jd ngangguk2 hehehe jadi kepengen yg 3D 😍

    ReplyDelete
  7. Dari dulu pengen punya PC tapi belum terwujud sampai skarang. Tapi moga aja pengen karena ada PC modern microsoft yang kece banget. Bikin semangat ngeblog lagi :)

    ReplyDelete
  8. Selama ini pake Linux, tapi memang performanya gak seluas Microsoft Window. Kudu install lagi nih meskipun emang harganya lumayan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak, tapi mengakomodir semua pekerjaan lho

      Delete
  9. Memang biar bagaiman pakai PC tetap lebih enak sih, apalagi pakai microsoft ya, udah jaminan ini..

    ReplyDelete
  10. Dari dulu Microsoft emang udah jempolan ya, sekarang ada PC ini aku makin mupeng deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak makin tahu apa yang dibutuhkan mobile work ya

      Delete
  11. Mbak ini PC, home office, jd bukan barangnya,melainkan software nya kan ya?
    Era skrng teknologi makin canggih ya. Fitur autosavenya menarik tu mbak. Jdnya gk khawatir file ilang saat baterei mendadak abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, apalagi kalau didukung alat yang tipis mulus dibawa bawa deh hahaha

      Delete
  12. Pengen bgt punya modern PC, spesifikasinya lengkap dan membantu aktivitas kita apalagi sbg blogger. Tp harganya itu boooo...mihiiil.Hrs nabung dulu ini mah

    ReplyDelete

Post a Comment