4 Tips Berbelanja Untung di Jakarta Fair 2019


Dibuka tanggal pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin,  antusias masyarakat untuk datang ke Jakarta Fair terus meningkat.

Biasanya pintu gerbang utama JIExpo Kemayoran. dipadati pengunjung mulai pkl 16.00. Nah mendekati  waktu berbuka biasanya pengunjung makin banyak berdatangan. Jakarta Fair tahun ini selain memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-492 juga bertepatan momen hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Makanya banyak pengunjung ngabuburit dan bukber di Jakarta Fair sambil belanja berbagai kebutuhan lebaran.

9 Manfaat Tanaman Herbal Temulawak Untuk Kesehatan


Teman-teman tahu nggak sih? Kalau Temulawak adalah tanaman asli Indonesia yang bentuknya mirip banget dengan kunyit. Tanaman ini memiliki nama latin Curcumaxanthorrhiza, biasanya bentuknya seperti silinder dan memiliki diameter 6 cm. Saya susah lho awalnya membedakan mana yang temulawak dan mana kunyit. Karena kalau dilihat sekilas, kunyit dan temulawak mirip banget. Teman-teman ngalamin hal kayak saya juga nggak? 

Rice Cooker Cosmos Harmond Bikin Nasi Uduk Licin Gurih



Nasi Uduk...siapa yang tidak kenal makanan satu ini. Buat yang tinggal di Jakarta, dapat dipastikan pernah menyantap nasi uduk. Apalagi nasi uduk Betawi yang sudah terkenal kelezatannya. Tapi pernahkan Anda membuatnya sendiri di rumah?

PC Modern Microsoft Membantu Blogger Kerja Lebih Cepat


Berapa banyak waktu yang teman-teman butuhkan untuk mencapai tempat kerja dalam sehari? Berapa banyak waktu juga yang kita gunakan untuk meeting dari satu tempat ke tempat berikutnya?
Faktor macet dijalan membuat waktu kita banyak terbuang dan sangat tidak produkstif. Dan saat kita tidak produktif inilah kita membutuhkan satu solusi?

Buka Puasa Dengan Roti Bakar Oles Skippy Peanut Butter


Menyiapkan tajil atau menu untuk berbuka boleh dibilang gampang-gampang susah. Gampang untuk yang tidak mau ribet membuatnya sendiri alias tinggal beli. Susah untuk yang mau membuat sendiri di rumah tapi repot karena harus menyediakan berbagai bahan. Belum lagi ditambah saat proses membuat,kita tidak bisa mencicipi rasanya karena sedang berpuasa. Terlihat benar-benar repot jadinya ya...Nah saya akan berbagi resep menu tajil yang mudah dibuat,gampang mencari bahan-bahannya.

Jangan Anggap Sepele Kalau Suka Merasa Pusing dan Sakit Kepala


Seminggu yang lalu saya dijapri sahabat saya yang bekerja di bagian promosi sebuah mall di Jakarta.

"Git, gue sedih banget lho didiagnosa Hipertensi." Saya pun kaget mendengar berita ini. Terbayang aktivitasnya yang padat. "Tya santai dikitlah "kata saya.

" Iya nih lagi banyak kerja juga banyak yang dipikirin, kecapeaan dan kurang tidur karena lagi renovasi rumah 4 bulan. kerjaan di kantor banyak problem di kantor banyak dan stamina nggak bagus,"tambahnya. 

Saya kemudian memberikan support dengan mengingatkan jangan lupa minum obatnya dan olah raga.

Bebelac Membantu Orang Tua Mengasah Daya Pikir Anak Agar Memiliki Hati Yang Besar


Tumbuh Sehat dan Prososial Bersama Bebelac

Seberapa besar hati anak anda? Pertanyaan di atas cukup repot ya di jawab...😁 Kalau seorang Ibu ditanya seberapa besar asupan nutrisi yang sudah diberikan untuk si Kecil, pasti dengan mudah akan dijawab. Ya, kita kadang atau bahkan belum tahu (paham) bahwa asupan nutrisi yang diberikan kepada buah hati kita sangat berhubungan erat dengan Kebesaran hatinya. Punya Rasa Peduli, cepat Tanggap, Tanggap Bersosialisasi.

Realme Smartphone Untuk Anak Muda Yang Dinamis


Kalau lihat anak milenials sekarang ini, sungguh saya kagum luar biasa. Betapa luar biasanya kesempatan untuk mereka mengali potensi, bisa mengaktualisasikan diri dan keinginan untuk menggunakan semua kemampuan diri untuk mencapai apapun yang mereka mau, bisa mereka lakukan. Asal mau maka semua kemudahan dapat mereka peroleh.

Kalau Punya Makanan Lebih, Jangan di Buang Hubungi FOI


Bapak Pendidikan Nasional Indonesia, Ki Hajar Dewantara pernah menjabarkan bahwa pendidikan merupakan tuntutan hidup dalam kehidupan anak-anak. Artinya adalah menuntun semua kodrat pada kekuatan anak-anak tersebut sehingga anak-anak dapat mencapai kebahagiaan dan keselamatan setinggi-tingginya.

Keadilan Pendidikan untuk Kaum Disabilitas



Definisi gangguan fungsional atau disabilitas adalah sebuah masalah pada fungsi tubuh atau struktur tubuh yang mengakibatkan terbatasnya aktifitas dan partisipasi, baik dalam jangka waktu temporer atau lama permanen.
( International Classification of Functioning, Disability, and Health( ICF/WHO, 2001 )

Penyandang disabilitas ialah orang yang mempunyai keterbatan fisik, mental, intelektual, atau sensorik dalam jangka waktu lama yang dalam berinteraksi dengan lingkungan dan sikap masyarakat, dapat menemui hambatan yang menyulitkan untuk berpartisipasi penuh dan efektif berdasarkan kesamaan hak.
( Undang- undang Nomor 8 tahun 2016 tentang Disabilitas )

Nest Reflexology Bintaro Suara Gemericik Airnya Menenangkan


Setiap orang memiliki cara sendiri untuk membuat dirinya tenang maupun nyaman dalam menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Banyak orang bahkan memilih untuk pergi ke pantai, gunung ataupun wisata air terjun demi sekadar melepas penat dan dianggap bisa membuat tenang.

Begitupun halnya dengan saya, meskipun tidak pergi jauh-jauh saya sudah mendapatkan kenyaman dan ketenangan untuk melepas penat dari pekerjaan saya sebagai Blogger dan ibu rumah tangga. Yaitu pijit refleksi dengan latar belakang musik gemericik air.