Posts

Showing posts from 2018

#Mudiksehat Bukan Hanya Masalah Kendaraan Tetapi Juga Fisik Dan Mental

Image
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hai hai sampai juga ya akhirnya di 10 hari terakhir kita menjalankan ibadah ramadan. Insya Allah sampai di penghujungnya nanti. Merayakan Lebaran. Aamin.
Masih ingat keseruan saya dan keluarga besar mempersiapkan perjalanan mudik lebaran, tepatnya tahun 2014 sebelum ibu saya sakit.
Bagian mempersiapkan kendaraan pribadi adalah urusan para adik dan kakak laki-laki saya. Perempuan biasalah selain urusan P3K, pakaian yang akan di bawa juga prepare perbekalan selama perjalanan dari mulai camilan, makanan, minum dan buah-buahan. Karena perjalanan mudik memang bukan hanya bicara kesiapan kendaraan saja tetapi juga menyangkut fisik dan mental. 
Fisik yang membawa kendaraan dan juga fisik yang ada dalam kendaraan, karena nggak mau kan kalau mudik ke Kampung buat lebaran, eh begitu sampai malah sakit. Jadi nggak asyik kan. 
Dalam acara Ngabuburit Sehat bareng Menteri Kesehatan bekerja sama dengan Terminal Kampung Rambutan ternyata dibutuhkan waktu i…

Berbagi Keberkahan Dalam Menu Bento Ramadan di Hokben Padjajaran Bogor

Image
Yuhuu semangat terus ya yang menjalankan puasa.

Teman-teman ngeh nggak sih kalau sekarang ini orang udah jarang banget menyebut Hoka-Hoka Bento secara lengkap.Ya orang sekarang lebih sering menyebut dengan nama barunya yaitu Hokben untuk restoran cepat saji bergaya Jepang dan terbesar di Indonesia ini. Simple, sekali ucap dan gampang.

Nah ternyata untuk dapat sebutan ini Hokben nggak perlu ribet lho karena nama singkatan ini langsung di dapat dari para pelanggan setianya. Termasuk kamu  iya kamu. He he





Ramadan tahun ini nggak terasa Hokben sudah berusia 33 tahun.Dan terus berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia.
Untuk itu sebagai bentuk komitmennya Hokben menghadirkan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadan ABCD. 
Enam paket menu Ramadan ini lengkap dengan tajil yang dapat dinikmati saat berbuka puasa di Hokben.
"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ra…

Bebas dari Anyang-anyangan itu Bikin Perempuan Nyaman Berkegiatan

Image
Dengan stelan celana model 7/8 berwarna merah dipadu dengan cardigan warna senada saya antusias banget datang menghadiri "BLOGGER GATHERING URICRAN di Hotel Harris Kelapa Gading, Sabtu 26 Mei 2018.
Saya sudah membayangkan akan bertemu dengan teman-teman Blogger yang cantik lengkap dengan dresscodenya yaitu Merah Tua. Perempuan kalau kumpul itu, selain ngobrol apalagi yang jadi pusat perhatian kalau nggak penampilan. Iya nggak. Ha ha ha



Pun kadang saya bete. Penampilan udah rapi, eh tiba-tiba mau pipis. Hadeh. Balik lagi ke kamar mandi dan ngaca lagi. Capek deh.
Makanya saya prepare lebih awal ya untuk masalah kayak gini, tiba-tiba mau pipislah atau belum nyaman jalan kalau belum pipis. Kebiasaan juga kali ya jadinya. Alhamdulilllah tema yang diangkat  penting untuk perempuan yaitu "Pentingnya Menjaga Kesehatan Saluran Kemih Pada Wanita"
"Dibanding pria, wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih. Salah satu gejala awalnya sering disebut anyang-anyanganatau r…

Generasi Milenial Harus Tahu Agenda Pasaraya Blok M Tiap Ramadhan

Image
Assalammualaikum w w...
Menjejakan kaki di Pasaraya Blok M sore itu ingatan saya serasa di bawa kembali pada kenangan ketika tempat ini menjadi tujuan hampir banyak orang untuk berbuka puasa setiap bulan ramadhan karena keaneka ragaman makanannya. 




Belum lagi produk-produk kerajinan asli Indonesia seperti patung, ukir kayu,tas, perak serta lainnya saat itu hanya ada di Pasaraya Blok M secara lengkap. Pakaian dari hampir semua perancang-perancang ternama Indonesia pun dengan mudah kita temui di  gedung B (Grande).

Saya termasuk yang suka berburu diskonnya di sini. Budget terbatas tetapi kita bisa mendapatkan barang yang berkualitas. Siapa yang nggak mau kan? Kuncinya rajin menjelajah. Ha ha ha






Sore itu beberapa lantai juga menawarkan diskon dari 20%, 50% hingga 70%. Dari underware, shoes  hingga kebutuhan lebaran seperti jilbab, mukena dan pakaian muslim seperti merk Al Madina.
Saat ini Pasaraya Blok M atau yang sekarang di sebut The Pride of Indonesia semakin bebenah untuk menarik perhat…

Berbuat Baik Untuk Negeri Janganlah di Tunda-tunda Lakukan dan Sekarang

Image
Padamu negeri kami berjanji Padamu negeri kami berbakti Padamu negeri kami mengabdi Bagimu negeri jiwa raga kami

Lagu Padamu Negeri ciptaan Kusbini ini dinyayikan dengan khidmat oleh kurang lebih 300 tamu undangan yang hadir memenuhi ruang The Ice Palace Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan.
Mereka hadir untuk acara sharing dan diskusi terbuka dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018. Yang mengangkat tema "Anak Muda Bangkit Dan Berdaya Untuk Indonesia'.





Saya speechlees berada dalam ruangan ini dan dalam hati berkata betapa generasi milenial saat ini dimudahkan dengan berbagai macam bentuk kegiatan untuk aktualisasi sekaligus mengapresiasi diri melalui teknologi informasi yang ada. 
Mungkin ada yang berkata"Ini di kota besar bagaimana dengan pemuda pemudi yang ada di desa-desa dapatkah mereka juga ikut andil bangkit dan ikut serta berdayakan generasinya untuk Indonesia tercinta ini"?

Jawabannya adalah mengapa tidak? Karena n…